SITE STATUS
Jumlah Member :
484.011 member
user online :
2185 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cara minum pil kb microgynon jam 8 mlm b



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Aduh, rasanya hampir menyerah... Rasa pegal dan sakit ternyata tidak bisa hilang 100%, dan cara mengejanku masih tak karuan... Aku bahkan hampir menyerah di meja operasi. Tapi dokterku lalu datang dan ia memberiku semangat... Sedikit lagi keluar, itu katanya... Maka dengan bantuan vakum (karena aku begitu kelelahan dan juga kurang makan saat berangkat, serta tidak diizinkan makan minum setelah



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Susu anak 2 tahun seharusnya kaya akan nutrisi yang mampu membuat perkembangan kecerdasan si kecil optimal. Namun, apa jadinya jika justru si kecil mogok minum susu? Tentu saja perkembangan balita bisa sangat mungkin terganggu.

Memang ada beberapa tips agar si kecil tidak lagi mogok minum susu anak 2 tahun . Akan tetapi, diperlukan waktu yang cukup lama hingga si kecil mau



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2016
Susu anak 1 tahun jelas mengandung nutrisi yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang si kecil. Namun, bagaimana jika balita ibu justru lebih suka minum minuman yang lain daripada susu, contohnya saja teh?

Ada juga lho anak yang setelah merasakan minuman teh ia sangat suka minum teh. Dan bahkan jumlahnya tidak sedikit. Apakah hal tersebut berbahaya?

Jika balita ibu



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
..... Ibu dik lafi mau belajal minum dali gelas.....
..adik mauna ail putih..... .......
Abis maem..minum ail putih pake jilas.....eemmm..cegeeessssnaaaaa....
Abis Cemalang panas sih.....lafi cukana minum ail putih tapi cucu tetep cuka...
apalagi ASI ibu emmmm...gak ada tandingna.......enak ..... cehat.... .
tuk....tuk...cuala apa



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Apa yang menjadi alasan seorang wanita hamil tidak mau minum susu? Ternyata jawabannya cukup menyedihkan. Bukan karena mual atau morning sickness yang menjadi alasan bahwa mereka tidak mau minum susu.

Memang banyak juga ibu hamil yang beralasan mual atau bahkan muntah sehingga mereka tidak minum susu. Hanya ada dorongan lain yang menjadikan mereka benar-benar tidak minum susu



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 28-01-2016
Susu anak 1 tahun sangat mempengaruhi tumbuh kembang balita. Hal ini dikarenakan lengkapnya kandungan atau nutrisi yang sangat penting untuk pertumbuhan balita. Sayangnya, tidak sedikit balita yang mulai tidak tertarik untuk mengkonsumsi susu balita 1 tahun. Banyak balita yang mogok minum susu formula.


Apakah balita ibu mengalami masalah tersebut? Jika ya, ibu bisa



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2014
Cara Tepat Dan Mudah Menghitung Usia Kehamilan -  Kali ini kita akan membahas mengenai cara mudah dan tepat menghitung usia kehamilan untuk anda yang lagi terlambat datang bulan, disini saya admin  jual obat pelancar haid  akan memberikan cara yang pas dan juga mudah anda pahami tentang cara menghitungnya. Dengan menghitung usia kehamilan anda bisa menentukan paket mana yang



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2016
Susu ibu menyusui sebenarnya tidak bisa secara signifikan meningkatkan produksi ASI. Susu tersebut hanya memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu menyusui agar kesehatannya terjaga.


Namun, secara tidak langsung, susu tersebut memang mempengaruhi. Ibu bisa bayangkan bagaimana bisa ibu yang kesehatannya kurang baik bisa memproduksi ASI. Tentu saja hanya ibu yang



Blog posted by

Blog posted on 18-05-2016
Orang tua mana yang tidak ingin buah hatinya tumbuh menjadi sangat lucu, cantik dan tampan? Apalagi jika kulitnya bersih dan halus yang membuatnya semakin menggemaskan. Nah, jika Bunda juga ingin buah hatinya nanti lahir dengan kulit yang bersih dan putih, cara merawat kulit bayi sebaiknya dilakukan dengan natural atau alami. Bukan hanya setelah si Kecil lahir, Bunda juga bisa memulainya sejak



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2016
Keluhan apa saja yang sudah ibu alami selama masa kehamilan muda? Wajar sekali seorang wanita hamil mengalami beberapa keluhan kesehatan seperti morning sickness, pusing, dan lain sebagainya. Dikatakan wajar karena hal tersebut bersifat alamiah.

Akan tetapi, bukan berarti keluhan tersebut tidak bisa diantisipasi. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi atau



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2016
Siapa tahu apa yang ibu lakukan selama ini kurang tepat. Setiap orang tua pasti ingin menjaga kesehatan bayi dan balita , termasuk juga ibu. Namun, apakah ibu yakin yang ibu lakukan tersebut benar?

Sayangnya banyak orang tua yang hanya ikut-ikutan apa yang disarankan oleh orang lain atau apa yang dilakukan oleh orang tua kepada diri mereka ketika masih kecil. Dan ternyata hal