SITE STATUS
Jumlah Member :
506.505 member
user online :
953 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cara merawat bunga mawar jambe



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2011
 disebuah taman bunga, tinggalah kupu-kupu cantik bernama Crimson Rose. ia memiliki sayap yang indah, sayap berwarna kebiruan dengan bintik2 putih di kedua sayap dan berwarna merah di bagian kepala dan ekornya. jika crimson rose mengepakkan sayapnya, persis seperti rangkaian mawar yang indah. "rose" itulah ia dipanggil. teman-temanya amat senang berteman dengan rose. sebab rose,



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2008
Hi teman2..hehehehe kali ini aku diajak lagi neh jalan2 sama papa dan mama...ini foto aku waktu ke taman bunga cipanas..hehehe rajin yah mama aku ngajakin aku jalan2 ..sebenranya mama yg pgn jalan apa aku yah?! hihihih ditaman bunga ini naura bisa liat-liat taman bunga yg bagus2 bgt..aku bisa lari2an, liat ikan , liat jam dari bunga ..dan bisa liat bunga2 yg warna warni eh ada air mancurnya juga



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2007
ALANGKAH MANISNYA ZERLINKU TERSENYUM, SEOLAHLANGIT CERAH..BUNGA-BUNGA BERMEKARAN DAN BURUNG - BURUNG BERNYANYI RIANG..
TERUSLAH  MENEBAR SENYUM PADA SEMUA ORANG,NAK. KARENA SENYUM ADALAH SEDEKAH. MAMA PAPA SAYANG DENGAN ZERLIN. I LOVE U MY BABY...




Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Halo teman, tante dan om,...
Assalamualaikum, ketemu lagi dengan rafa ya, sekarang rafa udah 10 bulan, udah mulai maem nasi tim kasar, gigi rafa juga udah tumbuh dua dibagian bawah, kata buyut rafa jadi mirip cepot hehehe
Teman,...liat deh mama tangannya lagi jahil, masak telinga rafa dikasih bunga sieh, rafa kan cowok cool, kata mama rafa jadi makin ngegemesin, padahal rafa kan



Blog posted by

Blog posted on 08-09-2008
haiiiiiiii,,,bunda punya info nech,,mudah-mudahan bermanfaat yach...
padatnya aktifitas mungkin membuat kita kurang memperhatikan kebersihan wajah, apalagi nech kita gi puasa mungkin males banget ya pergi kesalon buat memanjakan diri,,nah coba dech perhatiin di depan cermin, kalo ga bersisik kasar, bercak-bercak putih, berjerawat, kusam, pokonya kurang sedap dech dipandang mata ..bikin bete

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-05-2016
Orang tua mana yang tidak ingin buah hatinya tumbuh menjadi sangat lucu, cantik dan tampan? Apalagi jika kulitnya bersih dan halus yang membuatnya semakin menggemaskan. Nah, jika Bunda juga ingin buah hatinya nanti lahir dengan kulit yang bersih dan putih, cara merawat kulit bayi sebaiknya dilakukan dengan natural atau alami. Bukan hanya setelah si Kecil lahir, Bunda juga bisa memulainya sejak



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2011
Menjadi seorang ibu??
merupakan pengalaman yang menarik, ibarat sebuah petualangan,yg cukup sulit dijalani,penuh dengan misteri yg harus dipecahkan namun nikmat bila dijalani jika kita sudah mengetahui petunjuk2nya.
yupz...gd yg bilang mengurus anak itu ga capek,tapi disitulah letak bunga2nya.dalam keletihan itu kita semakin dibangun naluri menjadi seorang ibu yg sempurna,


Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2011
Menjadi seorang ibu??

merupakan pengalaman yang menarik, ibarat sebuah petualangan,yg cukup sulit dijalani,penuh dengan misteri yg harus dipecahkan namun nikmat bila dijalani jika kita sudah mengetahui petunjuk2nya.

yupz...gd yg bilang mengurus anak itu ga capek,tapi disitulah letak bunga2nya.dalam keletihan itu kita semakin dibangun naluri menjadi seorang ibu



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
minggu kemarin kita sekeluarga Maksi di Mang kabayan, niatnya ngerayain ultahnya si Fayyaz.
acaranya biasa aja cuma makan makan, n ternyata si Fayyaz di kasih kado sama eyang utinya peralatan gambar ( crayon n buku gambar ) weits...lansung aja tuh kado dibuka sama dia n langsung ngomong BUNDA...UIS UIS YUK...( Bunda...Tulis..tulis...yuk : red ), langsung deh tuh buku gambar dicoret2



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2014
Halo bunda :)

Setelah melahirkan, wanita mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Biasanya menjadi lebih kompleks dan lebih sibuk karena banyak hal yang harus diurus;

Dari mulai merawat bayi kecil, menyesuaikan diri dengan ritme kehidupan yang baru, mengatur waktu agar bisa mengurus anak dan suami, hingga menghilangkan berat badan ekstra yang didapat



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2009
Tanggal 30 desember 2008 seperti biasa pulang kerja ikut jemputan kantor, karena kemarin baru pulang mudik jadi badan masih kerasa cape dan ngantuk. Sepanjang perjalanan pulang blas tidur pules banget sampai gak kerasa dah nyampe di Kalimalang. Situasi jalan juga lancar banget nyampe dirumah masih jam 17.15 padahal kalo jalan lagi macet atau rame bisa nyampe rumah jam 17.45.

Tanpa



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2016
Tidak ada orang tua yang tidak bahagia jika bayinya cantik atau tampan apalagi sehat. Bunda juga ingin bayinya selalu tampak menggemaskan, bukan? Ada rahasia cara merawat kulit bayi untuk Bunda ketahui. Bahwasanya, kulit si Kecil bisa tetap putih, bersih dan halus tidak hanya saat ia masih bayi saja, melainkan juga saat ia sudah beranjak gede . Benar, Bunda, ada beberapa formula alami yang



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Fruit Tea***
Bahan:
* 600 ml air teh tubruk

* 300 ml jus nanas

* 300 ml jus jeruk manis

* 200 ml jus lemon

Sirop:
* 300 ml air

* 5 sdm gula palem

* 1 ruas jahe, memarkan

* 2 bh bunga lawang

* 1 btg serai, memarkan

Cara Membuat:
*



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2016
Cara merawat kulit bayi harus benar-benar dipahami oleh anda para orang tua karena jika tidak mengerti bagaimana cara merawatnya maka akan berdampak pada kulit bayi yang semakin memburuk. Kulit bayi yang masih sensitif tentu saja harus membutuhkan perawatan dan perlindungan yang ekstra agar tetap halus, bersih, dan tetap putih seperti selayaknya kulit bayi pada umumnya. Namun cara merawat yang



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
" Diary Zaza 1 "

Hallo bunda bunda n temen - teman Akhirnya tanggal 12 07 2007 (12727) aku terlahir kedunia ini padahal prediksi kelahiranku masih 1 minggu lagi ( ini berdasarkan infobunda) tapi aku sudah ngak sabar sih mo ketemu kalian semua ^_*. Alhamdulillah proses kelahiranku normal dengan BB lahir 3,35 kg TB : 48 LK : 35 aku lahir dari rahim mama Winnie trus aku di beri nama