SITE STATUS
Jumlah Member :
499.892 member
user online :
1058 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cara merangsang pacar agar mau di pegang



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2012
Bila ingin memiliki anak yang cerdas, orang tua perlu mempersiapkan kebutuhan dan nutrisi bayi sejak dalam kandungan. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan IQ bayi sejak dalam perut ibu.

Makan makanan sehat dan merangsang bayi yang belum lahir saat ia masih dalam kandungan dapat menciptakan koneksi di otak untuk meningkatkan kecerdasan dan konsentrasi,




Blog posted on 25-07-2010

aku menikah tanggal 24 april 2009, menikah dengan pacar ku yang sudah ku jalani selama 6 tahun... tapi sampai sekarang aku belum pnya anak,,, aku bingung,,,,, udh berobat kampung.... tp g jg ada hasil... terakhir kami brtobat ke dokter spesialis kandungan.... dia menyatakan kalau aku terkena kista.... Ya Allah ... aku bingung.... bagi siapa aja yg membaca blog ini.... ku harap bantuan doa



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2009
hi bwt semua bunda2 yg ad d indonesia,salam kenal yaa...

Namaku Nenny ,aku ibu muda berusia 22 thn
anaku baru berumur 7 bln namanya Zielldara Putri ,awal nya anaku memang susah senyum pada orang yg blm di kenalnya, berbagai cara untuk merangsang nya sudah dilakukan, tp memang susah...padahal klo dirumah biasa2 aja klo diajak main ya ketawa.Saat itu aku merasa bingung



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2007
hi...namaku sachiko aqila naila ismail, panggilan sayangku iko, aku baru aja berulangtahun yang pertama tgl 18 juli 2007, iko suka banget pegang pensil terus coret-coret buku gitu dech...



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2016
Mandi, menjadi salah satu aktivitas yang selalu dilakukan oleh si Kecil selain tidur, makan dan bermain. Mandi menjadi waktu yang sangat penting bagi si kecil, karena pada saat inilah si Kecil menerima manfaat yang luar biasa, mulai dari melepas kelelahan akibat seharian beraktivitas, juga dapat menjalin hubungan dengan si Kecil.

Oleh karena itu, melihat manfaat yang luar biasa



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
selamat Ulang Tahun suami ku..
Saat ini aku berumur 28 dan sedang mengadung anak pertama usia kandunganku 7 bulan, sebetulnya aku tidak begitu perduli dengan calon pacar ku dulu aku sealu bersikap cuek dan cauh tak acuh terhadapnya.. gak ngerti juga kenapa aku bisa menikah dengannya ( sudah jodoh kali.. he.. he..)aku sih gak pernah pacaran…jadi aku gak ngerti deh orang pacaran seperti apa



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2009
Subuh tadi pagi aku terbangun,gak sengaja nyentuh kaki hani..Eh,koq hangat ya? trus aku pegang keningnya,panas..lgsung aku matiin AC di kamar, dan bangunin si Ayah. Hani masih tidur terlelap seperti biasa.Akhirnya aku selimutin aja badan hani,kasian dibangunin.Seperti biasa,pagi2 aku lgsung masak utk sarapan,selesai masak Hani bangun dan minta dibuatin susu sambil nonton Dora. Aku pegang lg kening



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2016
Ada beberapa aktivitas yang terlanjur dipercaya sebagai cara untuk menjaga kehamilan muda . Padahal pada kenyataannya tidak.

Mungkin mereka hanya ikut-ikutan apa yang orang terdahulu percayai sehingga mereka asal mengikuti saja. Jadi, wajar jika mereka tidak tahu ternyata kegiatan yang mereka lakukan bukan menjadi bagian untuk menjaga kesehatan ibu hamil muda.





Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Sekarang Gilbert sudah sampai dufan nih...tapi kok panas banget ya,..?untung mami bawa payung jadi gak terlalu panas deh.
Mami..mami.. biar gilbert aja yang pegang payungnya.Mami pasti cape deh..OK



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
...........Mandi.......mandi, aku paling suka mandi sesudah mandi badan jadi seger lho... Palagi mandi bola Wah....... aku lebih suka lagi.
Teman-teman pasti dah pada pernah maen mandi bola kan?... Ini pertama kalinya lo mommy ajak vannessa mandi bola. Pertama liat kolam dengan bola amat banyak sih,wah...senang banget deh, tapi takut juga, palagi liat kakak-abang pada lompat ke dalam.



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010
Memang tidak mudah memanjangkan rambut dan menumbuhkan rambut dengan cepat karena anda membutuhkan perawatan yang intensive. Mungkin anda sudah mencoba segala cara untuk menumbuhkan rambut lebih cepat tetapi masih saja anda tidak mendapatkannya. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar anda lebih mudah mendapatkan rambut yang tumbuh panjang, simak berikut ini.
Yang pertama adalah



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2007
Namaku Tanisha Zahrawani Ailia tapi orang-orang panggil aku oshin, itu gara2 budeku karena mataku yang sipit......tapi lihat deh aku lagi senang nich karna budeku sedang pegang kamera eh.....aku langsung ketawa girang sambil angkat2 tanganku....maklum aku senang banget difoto.




Blog posted on 08-05-2008
Alo teman2 apa kabar hari ini?Mama mau cerita lg tentang Yurie minum jus ni (kayanya Mama ketagihan nulis dech jadinya hahahahaha padahal ngak ada bakat nulis tu kekekeke nulis pertama aja di semangatin Tante Malanis hahaha makasih tante buat semangatin Mama) Jus pertama yang Mama buatin untuk Yurie,Jus jeruk baby ini Mama tau dari tante Sisca yang gaul (berkat Mama yang suka tanya sana sini kaya



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2008
Zahra lagi males di rumah , lg males makan, males minum susu, pengennya maen terus. Waktu itu Zahra kita ajak maen ke rumah saudara, nggak terlalu jauh dari rumah, ternyata di rumah saudara kita disuguhin es mamboo, yah...namanya juga Zahra, apa yang dilihat ya selalu pengen di pegang,selalu pengen makanan yang bukan nasi (bosan kali sama nasi). Apa boleh buat, karena disuguhin ya kita makan es



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2007
aloow teman ku aku sedang sakit nih, aku baru berumur 10 bulan, karena dimasa perkembang akan pengetahuan ku semua apa yang aku pegang selalu saja aku masukin kemulut dan hasilnya selama tiga hari ini sangat lemas karena muntah2 dan buang air besar kasihan sama mama & papa sampai panik jam 2 aku di ajak ke PMC pamulang thanks dok saat ini aku masih lemas belum ceria lagi doa