SITE STATUS
Jumlah Member :
501.713 member
user online :
380 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cara menonjolkan puting



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

340 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2011
Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara.
Kanker bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara.

Penyebab
Penyebabnya tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor risiko yang menyebabkan seorang wanita menjadi lebih mungkin menderita kanker payudara.

Faktor



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2014
Cara Tepat Dan Mudah Menghitung Usia Kehamilan -  Kali ini kita akan membahas mengenai cara mudah dan tepat menghitung usia kehamilan untuk anda yang lagi terlambat datang bulan, disini saya admin  jual obat pelancar haid  akan memberikan cara yang pas dan juga mudah anda pahami tentang cara menghitungnya. Dengan menghitung usia kehamilan anda bisa menentukan paket mana yang



Blog posted by

Blog posted on 28-01-2013
Saat itu 1.5 bulan masa cuti melahirkan hampir selesai, tetapi anakku , Khalifah, belum mau minum ASIP pakai dot. Setiap kali latihan dikasih dot, ekspresi mukanya nyengir-nyengir aja, trus dia coba gigitin nipplenya pake gusi kanan ma kirinya, berasa gak enak , beda sama nipple ibunya n keras juga kali ya abis itu nangis sekuat-kuatnya. Sampai curhat ke DSA nya, beliau  kasih saran ,



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 30-04-2012
Ini adalah pengalaman, ketika saya baru menjadi ibu
kelahiran putra pertama kami dalam keadaan normal
tapi ketika berumur 1 minggu, putraku terserang sakit panas
yang mengharuskan kami membawanya bolak balik rumah sakit
dalam 1 bulan ada sekitar 4 kali kami harus membawanya ke rs
saya sendiri sering nangis jadinya melihat putra ku itu tergolek lemas ditempat



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2008
Kenapa Ngajarin yang Benar Susah?
Ya, kenapa ya setiap mau ngajarin yang benar itu susah banget? Bunda el ngerasain banget susahnya mau jadi bener... mulai dari hamil sampai ngotot ASI eksklusif aja, selalu aja ada yang KONTRA... heran deh. Tapi untungnya ayah dan bunda el udah sepakat kalo kita bakal jalan terus selama kita pegang komitmen. dan kebenaran harus selalu berpegang pada



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2010
Asaalamualaikuuuuumm...para bunda semuanya..

saya mo curhat nich....
saya nikah tgl 01 desember 2009 kmren...dan sekarang sudah memasuki 2 bulan pernikahan..saya tgl ditempat mertua saya karena suami saya anak tunggal pertama..
awalnya indah tp lama2 kadang da salah paham dikit ma mertua..
tp atas saran suami yg tetap mendukung saya,saya jd berusaha kuat n



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2015
Hi..ak mau berbagi cerita mungkin bsa memecahkan masalahki ini. Anakku(KAKA)1m 4w. dia asi.. cepat sekali gemuknya karna asi. tapi semakin kesini anakku semakin kurus..produksi asi ku smakin berkurang ak sudah mencoba teh asi booster,minum susu menyusui,katuk,minum susu kedelai, minum vitamin utk asi sm lacta2 gtu. tetap mulai kering mungkin karna ak stress mengurus anakku sendiri dan suami jauh.

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 17-09-2008
Moderator yg baik, Faiha lahir senin, 16 juni 2008. selama kehamilan faiha alhamdulillah saya tidak mengalami ngidam, faiha dilahirkan melalui operasi ceasar dikarenakan tidak mengalami pembukaan jalan lahir sebelum operasi di lakukan saya sudah berada di rumah sakit menjalani proses suntik rangsang (melalui infus)dgn ditemani suami, setelah 4 botol infus tetap tidak ada pembukaan jalan lahir maka



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Fruit Tea***
Bahan:
* 600 ml air teh tubruk

* 300 ml jus nanas

* 300 ml jus jeruk manis

* 200 ml jus lemon

Sirop:
* 300 ml air

* 5 sdm gula palem

* 1 ruas jahe, memarkan

* 2 bh bunga lawang

* 1 btg serai, memarkan

Cara Membuat:
*



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Betapa bahagianya ketika pertama kali tahu bahwa mama hamil. hari demi hari menunggu dan berharap. tidak pernah lupa untuk periksa kandungan mama. Mama selalu berkhayal saat melahirkan normal nanti, karena mama sangat menginginkan melahirkan dengan cara normal, agar terasa bagaimana menjadi ibu yang sesungguhnya. Ketika usia kandungan mama 7 bulan, saat mama periksa ke bidan, diketahui bahwa bayi

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2016
Selamat ya bu. Karena bayi ibu sudah lahir. Ini tandanya tugas ibu dalam menjaga perkembangan janin sudah selesai. Akan tetapi, tugas baru menanti. Dan bahkan tugas berikutnya jauh lebih berat.

Ibu tidak perlu pikirkan tugas beratnya dulu. Yang harus ibu ketahui adalah apa saja hal penting yang urgent untuk dilakukan pasca kelahiran . Tentunya ada banyak hal yang harus ibu



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2016
Bunda, sebelum memijat buah hati tercinta, sebaiknya perhatikan cara memijat bayi dengan benar terlebih dahulu, ya. Bayi memiliki kulit yang masih sangat sensitif dan tulang yang lunak. Jadi, jangan biarkan bayi Bunda kesakitan karena memijat bayi dengan cara yang kurang tepat. Lantas bagaimana cara pijat bayi baru lahir dengan benar? Ini dia tipsnya!

Waktu yang tepat



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2010
alhamdulillahirobbilalamin.....
setelah 9bulan perjalanan Rais didalam kandunganku, akhirnya tgl 15 desember 2009 Rais keluar juga dari perutku... kehamilan ini alhamdulillah tanpa hambatan, semua berjalan lancar, ga ada ngidam2 saat hamil muda...kerjaan dikantor juga lancar....
tadinya aku mo usaha untuk melahirkan secara normal... tapi apa mau dikata, udah pembukaan 8 tapi kepala