SITE STATUS
Jumlah Member :
500.123 member
user online :
403 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cara menghilangkan bekas operasi bibir s



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010

Pernikahan Anda kini sudah di depan mata, namun jerawat di wajah sulit hilang dan juga sering hilang timbul. Meskipun tidak dipungkiri hal tersebut dapat ditutupi dengan make up, namun alangkah baiknya jika Anda mencoba untuk mengatasinya dengan beberapa bahan alami seperti tips berikut ini:
1. Ambil beberapa lembar daun sirih, cuci bersih.

2. Rebuslah dalam



Blog posted by

Blog posted on 01-07-2011
Alhamdulilah akhirnya pada tgl 11 juni 2011 anakku yang kedua telah lahir pada jam 10.30 jenis kelamin perempuan , bb 2350 gram dan panjang 47 cm melalui proses operasi sesar di RS HARAPAN KELUARGA cikarang Bekasi, anak kami yg kedua di beri nama CECYL KALINKA RIYANTO , walaupun lahir dengan berat badan yg kecil tapi alhamdulilah anak kami dalam keadaan sehat tidak kekurangan sesuatu apapun.



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2011
14 Des 2011 adlah pengaLaman p'tama ku,
seteLah gagaL induksi akhir'a kptusan untuk secar pun d ambiL,
Adnan Athaya Lubis,
putra pertama ku Lahir dgn brat 2,7 n panjang 45 cm.
Saat dengar tangisan p'tmanya,
hanya ALhamduLiLLah yg mampu ku ucapkan.
ApaLagi meLihat seLuruh anggota tubuh'a Lengkap,
tak b'henti ucapan syukur dr bibir ku,
smw rsa



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2010
Selalu ingin terlihat muda adalah dambaan banyak orang. Namun, untuk menjaga
keremajaan kulit dan tubuh, seringkali banyak wanita menghalalkan segala cara,
termasuk tergoda mencicipi berbagai macam produk kosmetik.
Padahal, jika salah memilih produk justru bisa membuat kulit terlihat lebih
tua dan cepat keriput. Bila ingin terlihat muda dan segar setiap hari, coba



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
AKUUNG.. CINI DEH RAFA PENGEN NGESUN
AKUNG HEHEHE,,, MUACH..
wah... bibir akung agak aseeem hehe




Blog posted by

Blog posted on 04-05-2014
Assalamualaikum Wr.Wb

Hal terindah dalam hidup saya ketika tgl.05 oktober 2013,saya harus merasakan kontraksi yang luar biasa sakit hebatnya dan saya berpikir inilah saatnya..

rasa itu tak bisa terlupakan dalam ingatan saya ketika sakit itu melanda perut saya,saya tetap berpikir positif bahwa saya akan baik2 saja dan melahirkan secara normal sesuai yang

Blog belongs to group

Anak Okt 2013

1238 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-07-2008
Waktu yang di tunggu2 akhirnya datang juga. walaupun dengan perjuangan yang berat dan melelahkan, akhirnya anakku lahir juga. Melalui operasi caesar, tepatnya tanggal 19 juli 2008 pukul 11.10 wib dengan berat 4 kg dan panjang 51 cm, jenis kelamin perempuan (walupun dulu pinginnya sih laki2, tp y udahlah, toh adeknya juga lucu and cuantik hehhe... maklum anak sendiri, jadine di puji2 terus

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2007
halo temen-temen .....noval sekarang uda 6 bulan lagi suka mainan bibir



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2011
Tgl 5 maret 2010 aku melahirkan Zackia putri kedua ku karena gagal induksi,dengan dokter SPog yang sama ketika melahirkan farrel si sulung, tidak ada keluhan sakit sama sekali pasca sesar dan aku sudah beraktivitas mengajar lagi setelah 1 bln pasca sesar, hingga usia kia 6 bulan, hingga suatu pagi ngerasa kok ada yang aneh di tubuhku, perut yang biasanya ramping terlihat agak buncit, setelah



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2007
My Dear Jante semenjak genap usia 6 bulan memang sudah diperkenalkan dengan MP-ASI. Walau baru satu bulan diberikan MP-ASI. Ada yang menarik ketika ia makan, Yup apa lagi kalo ketika makan ini biasanya ditunggu sampai Jante meraung-raung laper... so acara makannya bisa berjalan cepet dan lancar jaya hehehe. Nah nyang uniknya sangking lahapnya makan kadang kalo pasokan makanannya rada telat dikit



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Betapa bahagianya ketika pertama kali tahu bahwa mama hamil. hari demi hari menunggu dan berharap. tidak pernah lupa untuk periksa kandungan mama. Mama selalu berkhayal saat melahirkan normal nanti, karena mama sangat menginginkan melahirkan dengan cara normal, agar terasa bagaimana menjadi ibu yang sesungguhnya. Ketika usia kandungan mama 7 bulan, saat mama periksa ke bidan, diketahui bahwa bayi

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2010
Anak pertama saya lahir caesar krn panggul saya kecil bobot-a 3,4 kg sedih rs-a krn saya g'bs mersakan lahir normal,tp stlah bayi perempuan yg cantik dtg saya sangat bahagia wlupun skit bekas operasi msh sngat terasa dan dkter mengatakan bs pnya anak lg minimun 3 thn...hmmm umur-a 1 thun saya tdak menyangka saya hamil lg,x ini saya pasrah psti akan caesar lg..Tp saya sngat ingin melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 04-10-2010
Kandungan protein dalam ikan segar seperti salmon dibutuhkan tubuh, terutama untuk anak agar tumbuh berkembang lebih optimal. Asupan protein dibutuhkan 15-20 persen per harinya, dan komposisi ini juga berlaku untuk orang dewasa. Mengenali sumber makanan, manfaat dan variasinya, bagi juru masak dan pakar kuliner sehat Chef Edwin Lau
bahkan ada di urutan pertama dalam hal



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
iko lagi maen gansing, tapi iko gemes nich gak bisa muter gansingnya, gimana yach caranya biar bisa muter ihh...(liat bibirnya sampai monyong ke depan sexsi kan....), mama bantuin iko donk.....



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2011
Amell ... amel.... amel....
kini tak ada lagi sedih, waktu yg membosankan atau apalah, karena ada amel...
amel adalah Anak PERTAMA  dari Ayah yang juga Anak PERTAMA, cucu PERTAMA dan lahir tanggal 01 bulan 11 dan tahun 10 jam 01.00 wita.
jadi Amel adalah anak yang serba angka satu, 
punya oma yang sangat menyayanginya krn cucu pertama, dan keponakan