SITE STATUS
Jumlah Member :
506.971 member
user online :
294 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cara menghaluskan pipi bayi yang kasar



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2011
Gak kerasa kk udah mau 5 taun,adik mau 2 taun... Melihat kalian berdua tumbuh sehat,pinter,lincah bener2 kebahagiaan bunda yg sangat luar biasa. Walo terkadang bunda suka lupa untuk selalu sering mensyukuri hal itu..
Sedikitnya sekarang bunda jarang marah2 m kk..kalo inget semua itu bunda nyesel bgt nak.. karena keadaan ato kesel ma hal lain kk yg selalu jd sasaran kemarahan bunda.. Tapi



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2016
Bedak bayi adalah suatu produk yang di khususkan dan juga di gunakan untuk bayi seorang. Memang Bedak Bayi ini sengaja di rancang dan di modifikasi oleh pabrik pabrik produsen guna untuk menghaluskan kulit bayi dan juga menjauhkan kulit bayi dari kuman di lingkungan.


Bedak bayi pun kini semakin marak di pakai oleh para orang tua karena kesimplelannya dalam



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Ikan badut, kok yang dicium cuma pipi kanan aja sich? Pipi kiri Rafa juga donk.....Yang sebelah sini nich! 



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
bunda sedih kalau kamu begini...
bunda tahu kamu kangen sama pipi..
bunda juga kangen koq,
bukan bunda cuek...
tapi ,
plisss nak..
jangan bikin bunda gampang cengeng yah...

bunda dulu masa pacaran jarak jauh,
sudah biasa kami alamin..
nak,
plisss jangan sedih yah..
pipi hanya seminggu pisah sama kita,



Blog posted by

Blog posted on 08-09-2008
haiiiiiiii,,,bunda punya info nech,,mudah-mudahan bermanfaat yach...
padatnya aktifitas mungkin membuat kita kurang memperhatikan kebersihan wajah, apalagi nech kita gi puasa mungkin males banget ya pergi kesalon buat memanjakan diri,,nah coba dech perhatiin di depan cermin, kalo ga bersisik kasar, bercak-bercak putih, berjerawat, kusam, pokonya kurang sedap dech dipandang mata ..bikin bete

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-02-2010
uahhh...bunda tidak bisa tidur,nak.
hari ini bunda makan trs diajak pipi makan,awalnya untuk menemani tapi ga tahan melihat udang goreng tepung.
akhirnya,
bunda lupa untuk berhenti.
bunda kekenyangan banget

sewaktu bunda mau tidur,
otak bunda berpikir
bunda tiba2 kangen untuk menulis.
bunda sejak kecil suka menulis



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2016
Bedak bayi merupakan suatu bahan kecantikan yang berguna untuk memperindah dan juga memperhalus kulit pada wajah bayi. Bedak bayi memang di anggap oleh sebagian banyak orang yang hanya bisa di gunakan oleh bayi saja dan tidak bisa di gunakan oleh orang dewasa atau yang lainnya.


Namun siapa sangka ternyata bedak bayi memiliki manfaat serta dapat meningkatkan kecantikan



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Agar Tidak Rewel, Bayi Jangan Sering Digendong

Oek...oek...oek... Tangis bayi tidak selalu terdengar indah. Bayi yang rewel dan menangis terkadang membuat kesal orang di sekitarnya.

Agar tidak terus-terusan menangis, orangtua maupun pengasuh anak pun memilih untuk sering menggendong si bayi. Ternyata, terlalu sering menggendong bayi berdampak kurang baik.

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2010
hallo sayangnya kami,
selamat yah hari ini genap sudah kamu dalam perut bunda 3 bulan..
bahagia dari kami untuk kamu,sayang...

perubahan bunda mulai berbeda lagi,nak..
bunda mulai jerawatan!
wow...
hal yang terbaru bagi bunda yang bukan bangsa jerawat,
bunda mukanya halus loh nak,
karena dari kecil hingga sekarang masih pakai



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
angga anak yg gemesin, dia di julukin si bule, abis kulitnya putih banget and anaknya imut gitu.

ini waktu angga belum bisa jalan, diambil waktu belajar jalan sama budenya.

Sekarang dia udah berumur 2 tahun, suka ngambek, dan agak galak dan satu lagi dia tuh suka membela kakaknya kalo lg berantem sama mas rian ( sepupu )
Kalo dia kangen sama mama & papa dia



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2010
bunda sekarang sudah memasuki usia kehamilan 2 bulan lebih...
rasa bahagia bercampur rasa takut menjadi satu..
tidak ada kata2 yang bisa mengungkapkan perasaan ini..
tidak disangka semuanya,penantian yang cukup lama,
akhirnya kehadiranmu membawa senyum dalam hidup kami..

banyak yang berubah dalam kehidupan bunda,nak..



Blog posted by

Blog posted on 27-01-2016
Tumbuh kembang balita itu bisa hanya diukur dari fisiknya saja tapi juga perkembangan motoriknya. Dalam hal ini, ada dua istilah yang harus ibu ketahui, yaitu perkembangan motorik halus dan perkembangan motorik kasar.

Apa perbedaannya? Ibu bisa simak penjelasan berikut ini.


Perkembangan Motorik Halus pada Balita

Perkembangan motorik



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Sup Jamur Keju***
Bahan:
* 100 g jamur kancing, belah dua

* 50 g jamur tiram, bersihkan

* 100 g wortel, parut kasar (serut kasar)

* 4 lbr keju cheddar, potong kecil-kecil

* 300 ml kaldu daging

* 100 ml krim kental

* 1 sdm mentega

* 1 sdm minyak zaitun

* 1/4 sdt



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2014
Hari ini hatiku menangis..teriris mendengar perkataan kasar suamiku..
pdhl baru 9bln kami menikah..tp sprtinya mmg dr awal suamiku tdk pernah mncintaiku.
aku lg sdg hamil 4bln pun tak bnyk berubah dr nya, dia msh sama mmperlakukan ku dg sikap nya yang cuek, dg perkataan nya yg kasar, dan dg sgla tekanan yg dia berikan padaku membuat aku smkin stress memikirkan nya.
untung



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2008
Hi teman-teman, boleh kenalan ngga? aku namanya Ina, anaknya mama Nia dan Papa Ian...nama aku cuma dibolak balik dari nama mama sama papa ya...Nama lengkap aku Ina Wanny Ef Uly, Ef nya singkatan dari nama Alm Nenek aku, yaitu Erna Fatimah, kalo Uly nya nama marga aku dari Papa, Papa asalnya dari Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Waingapu...Kata orang-orang wajahku mirip papa banget, kayak Pinang