SITE STATUS
Jumlah Member :
501.921 member
user online :
818 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cara mengatasi kaki panas



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2016
Info ibu hamil berikut ini perlu untuk diketahui terutama bagi para wanita karir yang sedang mengandung. Pasalnya, wanita karir sering sekali mengalami masalah bengkak pada kaki. Hal ini dikarenakan seringnya mereka berjalan dan beraktivitas fisik.

Akan tetapi, bukan berarti bengkak ini tidak dialami oleh ibu rumah tangga. Jadi, siapapun ibu dan apapun kegiatan ibu setiap hari,



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Sekarang Gilbert sudah sampai dufan nih...tapi kok panas banget ya,..?untung mami bawa payung jadi gak terlalu panas deh.
Mami..mami.. biar gilbert aja yang pegang payungnya.Mami pasti cape deh..OK



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2016
Bunda, sebelum memijat buah hati tercinta, sebaiknya perhatikan cara memijat bayi dengan benar terlebih dahulu, ya. Bayi memiliki kulit yang masih sangat sensitif dan tulang yang lunak. Jadi, jangan biarkan bayi Bunda kesakitan karena memijat bayi dengan cara yang kurang tepat. Lantas bagaimana cara pijat bayi baru lahir dengan benar? Ini dia tipsnya!

Waktu yang tepat



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2007
Miracle Baby Hand & Foot 3D

... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ...

Bunda... ini dia produk yang sangat berharga...

Kenangan si kecil takkan terulang...
Jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan tangan



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2017
Demam merupakan gejala umum pada saat sakit. Suhu tubuh meningkat di atas normal. Baik pada bayi, anak-anak maupun dewasa, peningkatan panas tubuh ini tetap harus diwaspadai dan dipantau. Kenaikan suhu tubuh yang berlebihan dapat memberikan implikasi medis yang serius. Akibat dari panas tubuh yang berlebihan, salah satunya adalah kejang demam, yang umum terjadi pada anak-anak. Hal ini merupakan



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2013
Ruam merah pada kulit bayi merupakan salah satu gangguan kulit yang bisa menggangu perkembangan anak .Kadang ruam merah pada bayi merupakan tanda adanya penyakit pada tubuh.Anda harus mengenali macam-macam ruam yang seringkali terjadi pada bayi.

Biasanya orang tua mengenal ruam dikarenakan ruam popok atau biang keringat.Ruam karena biang keringat dikarenakan keringat yang keluar



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Sudahkah Bunda mengenal dengan baik tentang bagaimana mengatasi ruam popok pada bayi? Ruam popok adalah iritasi atau peradangan yang terjadi pada bagian tertentu pada bayi yang tertutup popok seperti pantat, selakangan dan sekitar alat kelamin. Hal ini sebenarnya tidak berbahaya dan sangat wajar terjadi pada bayi, terutama yang baru lahir. Namun jika tidak ditanggapi dengan serius dan



Blog posted by

Blog posted on 10-11-2009
alo all...

saat ini aq lg berduka cita,sahabat q anaknya meninggal kemarin akibat step ( panas tinggi&kejang), panasnya itu mencapai 41 derajat celcius...., pelajaran utuk q anak adalah anugerah yang ALLAH berikan k kita, mungkin kita sadar anak adalah titipan tapi kita haruslah semaksimal mgkn menjaganya...., kasian sahabat q itu kykna stress bgts ( secara anak pertama dan



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
errrggh...
mamah jangan ambil kaos kaki dari mulut rafa ya... eerrrggh
"hehehe.. kak rafa tu bikin gemezz mama deh... masak mo dipakeein baju aja pake ngemut kaos kaki sieh"




Blog posted by

Blog posted on 17-05-2016
Nutrisi ibu hamil tertentu sangat diperlukan untuk meredakan masalah yang sering muncul saat masa kehamilan trimester pertama atau kehamilan muda. Informasi yang satu ini sangat penting untuk diketahui bagi wanita hamil muda yang baru pertama kali merasakan hamil.

Lalu, apa saja keluhan yang paling sering dirasakan oleh ibu hamil muda dan nutrisi ibu hamil apa saja yang



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2011
Setelah terkena cacar air

Saat usia kehamilanku 7-8 minggu aku terkena cacar air, tepatnya tanggal 15-16 Oktober, panas yang tinggi dan mulut yang sangat pahitku rasakan , perkiraanku waktu itu cuma kelelahan karena bekerja di kantor atau mungkin DBD, ternyata setelah diperiksa dokter aku terkena cacar air. Dokter menyarankan aku meminum obat resep antara lain Proviral , dan



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2016
Jika ibu sering mengalami insomnia atau susah tidur, itu artinya ibu harus membaca sampai habis ulasan yang satu ini. Ibu tidak perlu khawatir karena masalah susah tidur tersebut bisa cepat di atasi tanpa obat-obatan apapun.

Insomnia sering dialami oleh seorang ibu hamil muda. Hal ini tidak menjadi masalah jika di pagi harinya mereka tidak bekerja. Insomnia akan menjadi masalah



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2009
Hallo semua,

Nama saya Timothy Hasiholan Hutabarat, panggilannya Tim. Anak pertama dari papa dan mama. Tim lahir di Rumah Sakit Telogorejo Semarang tanggal 1 Agustus 2009 jam 16.31 WIB melalui proses kelahiran normal. Waktu lahir berat badan Tim 3,62 kg dan panjang 56 cm.

Saat ini tim udah berumur 4 bulan 1 minggu.  Udah di imunisasi HB-1, Polio-0, Hb-2,



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2016
Cara memandikan bayi yang benar kadang masih sangat sulit untuk dilakukan. Terlebih bagi Bunda baru yang belum berpengalaman sama sekali dalam memandikan buah hati yang baru lahir. Meski sudah mengantongi beberapa tutorial tentang tata cara memandikan bayi , namun kadang masih sangat riskan dilakukan sendiri tanpa pengawasan langsung dari orang yang lebih paham bagaimana memandikan bayi



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2016
Cara memandikan bayi yang benar harus dilakukan oleh anda para bunda karena jika sampai salah maka akan berakibat fatal bagi si bayi itu sendiri, baik itu bagi proses pertumbuhannya maupun juga berpengaruh bagi kecerdasannya. Banyak bunda ada yang merasa takut untuk memandikan buah hatinya sendiri karena memang resiko yang harus ditanggungnya jika sampai salah dalam memandikannya.