SITE STATUS
Jumlah Member :
503.492 member
user online :
591 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cara mempercepat udahan menstruasi



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2007
bunda...Mirza senang main air di bak mandi..aku ga mau udahan..nanti dulunya ya bunda aku belum puas nih...




Blog posted on 20-06-2007
Halo namaku Farriel Davian lahir Semarang, 2 Nov 06, aku pengen ikutan blog competition nih. Ini lah gayaku tertawa yang paling bahagia. Sekarang umurku 7 bulan dan aku sudah bisa duduk sendiri loh. Malahan aku mau coba belajar berdiri, kelihatannya asyik yah kalo bisa jalan sendiri he....3x Udahan dulu ya... kapan2 disambung lagi ceritanya, bye2



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2008
Hallo bunda, hari-hariku relatif lebih lambat nih, karena setiap jalan harus pelan-pelan, dengan semakin besarnya perutku ini, pekerjaan pun diatur kapasitasnya, supaya nafas tidak kehabisan… hehehe… Bahkan bayi ini seolah-olah menekan perutku ya??? Jadi kadang-kadang rada sulit nafas, tapi sedikit dan kadang-kadang aja sich… Kehamilan pertama membuatku rada serem nih… kata teman-teman, yang




Blog posted on 25-07-2010

aku menikah tanggal 24 april 2009, menikah dengan pacar ku yang sudah ku jalani selama 6 tahun... tapi sampai sekarang aku belum pnya anak,,, aku bingung,,,,, udh berobat kampung.... tp g jg ada hasil... terakhir kami brtobat ke dokter spesialis kandungan.... dia menyatakan kalau aku terkena kista.... Ya Allah ... aku bingung.... bagi siapa aja yg membaca blog ini.... ku harap bantuan doa



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Kenalkan namaku Irena Mutia Zahra, panggil aja Irena. Tgl 14 September nanti umurku 6 bulan, sekarang dah bisa merangkak..mundur..hehehe! Kata Bundaku, setiap kali diphoto pasti mataku melotot, seperti mata mas koki. Aku juga murah senyum dan tidak rewel kalau ditinggal kerja ayah dan bunda, makanya yang kenal aku pada senneng..ge-er yahh!!Udahan dulu ya, bunda Irena mo kerja tuh...bye bye



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Berperan ganda sebagai ibu rumah tangga dan menjalani karir membuat wanita rentan stres. Bahkan, mungkin saja stres berlanjut menjadi depresi. Jika dibiarkan, kondisi tersebut bisa memicu gangguan kesuburan yang berkaitan dengan hormon.

''Stres memengaruhi kerja hipotalamus, bagian otak yang berfungsi 'memerintah' kelenjar hipofise untuk memproduksi FSH (follicle stimulating



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2014
alhamdulillahirabbil 'alamin

rasa syukur tiada tara setelah 3 bulan kami menikah kami dikarunia seorang anak. setiap bulan saya cek kalender menstruasi, belajar bagaimana menghitung siklus menstruasi, menghitung masa subur, bagaimana agar segera hamil dan alhamdulillah di bulan ketiga sudah berhenti menstruasi. Keajaiban dari Allah telah datang, hasil test hamil 3x aku

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Assalammualaikum Wr. Wb.
Aloooow bunda n panda......... abil ucapin Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & bathin........
Maaf ya bunda n panda abil telat ngomongnya, kan abil pulang mudik ke Purworejo. Purworejo rmh nenek n kakek abil dr bunda, lumayan capek lho......tp asyik. Abil disana maen ama om, tante, pudhe, pakdhe, n sepupu aq....asyik lho disana byk binatang2 piaraan,



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2016
Bunda, sebelum memijat buah hati tercinta, sebaiknya perhatikan cara memijat bayi dengan benar terlebih dahulu, ya. Bayi memiliki kulit yang masih sangat sensitif dan tulang yang lunak. Jadi, jangan biarkan bayi Bunda kesakitan karena memijat bayi dengan cara yang kurang tepat. Lantas bagaimana cara pijat bayi baru lahir dengan benar? Ini dia tipsnya!

Waktu yang tepat



Blog posted by

Blog posted on 12-10-2011
             Bulan Juli 2011, perkawinanku memasuki usia 6 tahun 7 bulan dan keajaiban itu terjadi, tgl.20 Juli 2011 adalah hari terakhir aku mengalami menstruasi. 
4 bulan sebelumnya aku sempet merasa putus asa dengan perkawinanku, apa yang diharapkan dari sebuah perkawinan? yang diharapkan tentunyamempunyai keturunan, apalagi aku tinggal di Bali



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2014
Anda mendambakan keturunan? Ini resepnya.

kehadiran sang buah hati kerap kali dinanti-nanti oleh pasangan suami istri baik yang baru menikah maupun yang sudah lama menikah. Keturunan tentu salah satu sumber kebahagiaan. Ada yang menginginkan mempunyai keturunan yang banyak, ada pula yang mengikuti program pemerintah 2 anak cukup.




Blog posted by

Blog posted on 27-07-2013
Dengan mengetahui kapan masa subur kita,maka dengan lebih besar peluang untuk bisa cepat hamil.Ketika masa subur itulah saat yang tepat melakukan hubungan seksual sehingga akan lebih mudah untuk bisa hamil.Trus,bagaimana cara mengetahui masa subur ??

Ada beberapa cara yang digunakan untuk mengetahui masa subur seorang wanita,berikut adalah cara menghitung



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2008
waktu liburan sekolah saya, vica, papanya dan keluarga besar papanya vica jalan2 ke bali...nah saat itu adik oma vica mau foto dengan pakaian adat bali....eh ternyata vica juga mau...padahal kan ribet banget karena harus didandanin tapi si vica tetep maksa...ya udah akhirnya kita bolehin juga dia ikutan didandanin plus foto....pas mao dipakaikan pakaian adat dia sempet minta yang warna pink karena



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2012
Tips Penting untuk Ibu Hamil



Kekurangan Vitamin D
Wanita yang kekurangan vitamin D selama masa hamil dapat menyebabkan bayi yang dilahirkannya memiliki tulang yang lemahl. Wanita hamil yang cukup mendapat sinar matahari dan mengkonsumsi suplemen vitamin D cenderung melahirkan bayi dengan kepadatan dan kadar mineral tulang yang lebih tinggi.



Blog posted by

Blog posted on 31-01-2008
Ini pertama kalinya Alisha renang nih teman2. Huhu... kasian ya, baru diajak renang Ibu pas Alisha udah setahun umurnya. Itupun di kolam renang balon sendiri hadiah ultah dari Mbah. Ya.. Alisha maklum deh, soalnya Ibu udah agak susah ngajakin Alisha jalan2 berenang di luar. Ibu kan lg ada dede nya di perut. Blom lagi, mobil Alisha yg sering error, itu dia yg bikin Ayah males nganterin Alisha pergi