SITE STATUS
Jumlah Member :
485.620 member
user online :
1873 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cara memasukan ke dalam vegina



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Assalamu\'alaikum Ini waktu aku sedang belajar komputer dengan papaku, papaku bilang komputer itu banyak kegunaannya termasuk memasukan foto kita ke club nutricia, dan kita bisa dapat temen yang banyak.



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2011
Shakira
Shakira mama nggak kerasa udah 8 bulan aja umurnya
pada usianya gigi nya sudah numbuh 2 bagian atas dan 1 pada bagian bawah seneng banget bisa melihat dia makan biskuitnya sudah tidak di isap lagi tapi di gigit sambil di tarik - tarik, yang lucu nya pernah sekali dengan kebiasaan nya memasukan tangan dalam mulut nya tanpa sengaja dia mengigit tangannya sendiri hasilnya



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Fruit Tea***
Bahan:
* 600 ml air teh tubruk

* 300 ml jus nanas

* 300 ml jus jeruk manis

* 200 ml jus lemon

Sirop:
* 300 ml air

* 5 sdm gula palem

* 1 ruas jahe, memarkan

* 2 bh bunga lawang

* 1 btg serai, memarkan

Cara Membuat:
*



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

338 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
***Jagung Rebus Rasa Keju***
Bahan:
* 500 g jagung manis pipil beku, siap pakai
* 1 sdm mentega
* 1/4 sdt garam
* 1/2 sdt kaldu sapi bubuk
* Air secukupnya
Saus:
* 2 sdm susu kental manis
* 2 sdt mustard
* 4 sdm mayones
* 2 sdm saus tomat
Taburan:
* 100 g keju parut
Cara Membuat:
* Rebus jagung



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2014
Cara Tepat Dan Mudah Menghitung Usia Kehamilan -  Kali ini kita akan membahas mengenai cara mudah dan tepat menghitung usia kehamilan untuk anda yang lagi terlambat datang bulan, disini saya admin  jual obat pelancar haid  akan memberikan cara yang pas dan juga mudah anda pahami tentang cara menghitungnya. Dengan menghitung usia kehamilan anda bisa menentukan paket mana yang



Blog posted by

Blog posted on 18-03-2011
Hi, ini aku Ambu nya Mahes.. 
begitu mahes sering bergumam.. ambu...ambu... ihhhhh lucunya mahes..
alhamdulilah sekarang usianya sudah 4 bulan 11 hari, udah bisa tengkurep ( dari 2 bulan ), dah bisa memasukan dot ke mulut, memgang dot walaupun blm sempurna sekali. tapi saya sangat senang melihat kemajuan motorik kasarnya.
sejak tanggal 7 februar i 2011



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2008
Alhamdulillah hari ini varel berumur 4 bulan, duh gak terasa deh, rasa nya baru kemarin pertama kali bunda memandang mahluk mungil nan imut yang diberikan oleh suster untuk di susui di hari pertama varel di lahirkan eh sekarang varel dah gede euuy

Varel lahir tgl 4 Desember 2007 dengan berat lahir 3.2 kg dan panjang lahir 48.5 cm di umur 4 bulan ini berat varel dah 7.9 kg dan



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sari Buah Campur***
Bahan:
200 gram pepaya matang yang sudah dikupas, ambil sarinya
3 buah jeruk manis, ambil airnya (100 cc)
100 gram wortel, ambil sarinya (100 cc)
sirop vanili secukupnya
Cara Membuat:
1. Campur sari pepaya bersama air jeruk manis dan sari wortel. Aduk rata.
2. Dalam gelas, tuangkan sirop vanili. Masukkan campuran sari



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Jus Buah Ceria***
Bahan Merah:
* 100 g stroberi

* 2 sdm es krim stroberi

* 2 sdm sirop stroberi

Bahan Kuning:
* 100 g mangga harum manis

* 100 ml air jeruk manis

* 2 sdm sari jeruk bubuk

* 3 sdm es krim vanila

Bahan Hijau:
* 200 ml avokad

* 1 sdm



Blog posted by

Blog posted on 18-05-2016
Orang tua mana yang tidak ingin buah hatinya tumbuh menjadi sangat lucu, cantik dan tampan? Apalagi jika kulitnya bersih dan halus yang membuatnya semakin menggemaskan. Nah, jika Bunda juga ingin buah hatinya nanti lahir dengan kulit yang bersih dan putih, cara merawat kulit bayi sebaiknya dilakukan dengan natural atau alami. Bukan hanya setelah si Kecil lahir, Bunda juga bisa memulainya sejak



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 07-07-2014
Cara Cepat Hamil Yang Lebih Efektif

Di dalam rumah tangga pasangan yang baru saja menikah tentu saja akan sangat lengkap dan bahagia jika memiliki buah hati. Dengan adanya buah hati tentu saja akan menambah kebahagiaan dan juga keharmonisan di dalam suatu rumah tangga. Untuk bisa mendapatkan buah hati sendiri setiap pasangan rela untuk melakukan apa saja, karena memang nantinya



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2009
Hay para Bunda

Aku menyebut diriku happy mother , karena memang aku merasakan sangat berbahagia menjadi bunda dari Jasmine annisa 4 th dan Emir Syabil 16 Bln , kedua anaku berkebang dengan baik secara fisik dan psikis baik itu motorik maupun sensoriknya, mungkin ini karena aku benar-benar merencanakan dan menjalani masa kehamilanku dengan baik , aku selau berusaha memberikan



Blog posted by

Blog posted on 31-01-2008
Bulan januari ini zahwa genap sudah 9 bulan. Secara medis seharusnya zahwa sudah diberi imunisasi campak, namun karena dalam 2 minggu terakhir ini kami satu keluarga terserang virus batuk, terpaksa deh imun zahwa ditunda untuk sementara. Alhamdulillah meski sempat mengalami masalah juga di pencernaan yaitu sering muntah selepas makan beberapa hari ini keadaan zahwa sudah sehat. Nafsu dan pola