SITE STATUS
Jumlah Member :
496.141 member
user online :
2509 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cara bicara mengajak istri tetangga seli



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2016
Belajar bicara bisa distimulasi dengan berbagai cara. Ada orang tua yang ketika balita mereka mulai belajar berbicara, mereka membelikan mainan yang mengeluarkan suara. Ada juga orang tua yang sering mengajak berkomunikasi. Bagaimana dengan ibu? Apakah ibu memiliki cara yang berbeda yang sudah ibu terapkan selama ini ketika si kecil belajar bicara?


Tentu saja semua



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2012
nama saya rusydi sikumbang,,,,
mohon maaf untuk anda yang merasa terganggu dengan kehadiran saya di sini karena saya seorang yang bukan calon ibu ( calon ayah ). saya sengaja bergabung di forum ini karena saya sangat tertarik dengan forum ini. alasan lain saya bergabung dengan forum ini adalah karena kemaren istri saya yang bernama siti mutmainah sudah terlambat datang bulan dan tadi kami



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2008
25 Februari 2008
Jam 07.00
Istri sudah mulai menahan sakitnya perut, dan dengan sigap, saya dan mertua (ibu dan bapak) membawanya ke Rumah Bersalin (RB) Rani di kawasan Karawaci Tangerang. Alhamdulillah sampai di sana disambut dengan baik oleh bidan Iin dan beliau mengabarkan bahwa Istri baru ”bukaan pertama” dan bidan tidak menganjurkan untuk Istri menetap di RB tersebut. Lalu kami



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2016
Belajar bicara dimulai ketika bayi berusia 10-11 bulan. Hanya saja, balita usia 2 tahun biasanya sudah lancar berbicara dengan bahasa yang orang dewasa bisa mengerti. Namun, bukan berarti ketika bayi masih di bawah satu tahun dan kata-kata  yang diucapkan belum bisa dimengerti itu berarti si kecil belum mulai belajar berbicara lho ya. Cara belajar bicara anak itu berbeda-beda tergantung



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
ass wr wb.

hai all friends!!!!!...........

seneng deh bisa berbagi cerita dgn temen2 semua...dunia terasa penuh warna. hehehehe.......

bunda Nenni ada cerita lagi nih temen2, lucu deh.....
Zahwa itu lhoo sekarang punya hobby dan kebisaan baru, yaitu : "Membeo" hehehehehee................
yg maksudnya : klo ayah/bunda sedang mengajak zahwa



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2007
Permisi...maaf ini sebelumnya...seharusnya yang parkir di sini para istri...eh..malah ini ada suami nyasar disini..^_^..Sekali lagi maaf....

Ini nich...saya butuh info2 tentang masa2 kehamilan dan pasca melahirkan...ya..itung2 buat saya biar tetap siaga sama istri....mudah2an blog ini bisa bantu ya...[wah...mamah mana sich...malu ni mah..masak papah sich....,red T_T ]...




Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2008
Kelahiran putri saya tanggal 10 Maret 2008 dengan nama : AUREL MARGARETH ALEXANDRA STEVANAVOVA membuat kehidupan rumah tangga kami semakin lengkap, semakin menyenangkan dan membuat suasana rumah menjadi tambah hidup. putri kami yang lucu, sehat, aktif dengan kulitnya yang putih membuat kami selalu ingin segera pulang untuk melihat keadaannya.

Di tahun pertama penikahan kami (



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2009
Saat aku melihat perkembangan anaku tidak seperti anak yang lain, aku mulai gelisah dan bertanya2, knapa nakku sudah2,5thn blm bisa bicara sementara teman2 yang lain sudah begitu lancar, akhirnya setelah tanya sana sini aku agak tenang banyak yang seperti anakku tp pasti akan bicara, kesabaranku terobati usia 3 th anaku dapat bicara sudah banyak yang dia ucapkan, aduh... senangnya. Tapi ada yang



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Siapa bilang kebiasaan memijat bayi itu kuno? Ternyata pijat bayi itu sangat besar manfaatnya untuk mahluk kecil yang baru lahir ke dunia ini.

Bayi -bayi prematur yang dipijat secara teratur setiap hari menunjukkan perkembangan fisik dan emosional yang lebih baik ketimbang bayi-bayi yang tidak dipijat. Selain itu berat badan bayi prematur yg dipijat akan mengalami



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2008
Sabtu, 12 Juli 2008 anaku ghasya sudah bisa berjalan, Seneeeeeeeeng... banget. Awalnya saya lagi ke dapur mau bikin susu tiba-tiba ghasya ada dibelakangku sambil berjalan tanpa merembet. Saya punya niat kalau ghasya bisa jalan bulan ini mau disawer dan bikin among-among besoknya hari minggu saya langsung ke pasar belanja utk keperluan bikin among-among yang isinya (nasi, urap 4 rupa sayuran, telur



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2007
Halo temen-temen sekarang aku sudah mulai bisa bicara, mama, papa,bebek dan tate



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2009
Pasti tidak asing dengan kalimat ini, tepat sekali kalimat mari bicara sekarang menjadi salah satu iklan di televisi, tapi sebenarnya judul blog ini kutulis setelah membaca novel “perempuan berkalung surban”, karena rasa penasaran kenapa filmnya tidak jadi tayang dan dianggap sebagai pemberontakan kaum perempuan, kuputuskan membaca novelnya. Novel itu banyak mengeluarkan



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2008
Ada-ada aja ya, tingkah laku batita itu.. bikin gemes! sampe kadang2 pengen gigit pipinya hehehe.. (sadis bener).

Beberapa hari terakhir ini, Radit (14 bln) selalu minta komputer dinyalakan. Setelah itu, dia akan pencet2 keyboard untuk melihat gambar2 yang ada di layar. Pengasuhnya bilang, Radit juga minta hal yang sama... menggandeng tangan pengasuhnya mendekati komputer, minta