SITE STATUS
Jumlah Member :
484.047 member
user online :
2210 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cara alamimengobati benjol dikepala akib



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2007
Kalo  yang ini katanya danish lagi jadi  pembalap...keren kan.....!!! tapi udahannya langsung benjol lho,  kepentok helmnya gedean....duch kacian.....



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2010
Zodiak

Aries (March 21 - April 19)
Karakter umum:

Terkesan hiperaktif karena tidak bisa diam, itulah sifat bayi Aries. Kalau disuruh atau diminta melakukan sesuatu, biasanya ia tidak mau karena ia cenderung keras kepala. Namun, hatinya sebenarnya baik. Karena sifatnyanya yang selalu bergerak itu, ada kemungkinan ia termasuk anak yang melewatkan masa



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Assalam, Perkenalkan, nama saya ibu Nurhasnah, mau berbagi cerita tentang kelahiran anak pertamaku "Ahmad Fauzan Salim" namanya, Malam itu adalah malam jum'at tapi sebenarnya sejak malam kamis saya sudah merasakan pegel dibagian pinggang, Subhanallah sungguh luar biasa sakitnya, seakan2 pinggangnya mau putus.

Bahkan suami menamakan malam itu adalah malam yang sangat horor, karena si



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Assalam, Perkenalkan, nama saya ibu Nurhasnah, mau berbagi cerita tentang kelahiran anak pertamaku "Ahmad Fauzan Salim" namanya, Malam itu adalah malam jum'at tapi sebenarnya sejak malam kamis saya sudah merasakan pegel dibagian pinggang, Subhanallah sungguh luar biasa sakitnya, seakan2 pinggangnya mau putus.

Bahkan suami menamakan malam itu adalah malam yang sangat horor, karena si



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Assalam, Perkenalkan, nama saya ibu Nurhasnah, mau berbagi cerita tentang kelahiran anak pertamaku "Ahmad Fauzan Salim" namanya, Malam itu adalah malam jum'at tapi sebenarnya sejak malam kamis saya sudah merasakan pegel dibagian pinggang, Subhanallah sungguh luar biasa sakitnya, seakan2 pinggangnya mau putus.

Bahkan suami menamakan malam itu adalah malam yang sangat horor, karena si



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2007
HaLo SeMuaNYa..... aPa KaBaR?? KaBaR BaiK KHaN....

BuaT YaNG BeLuM KeNaL, KeNaLaN DuLu YaCH...
NaMa LeNGKaPKu REYNARD AURELIUS MANUEL aRTiNYa oRaNG BiJaKSaNa DaN GaGaH BeRaNi yang SuKSeS DaN BaHaGia KaReNa DiSeRTai TuHaN.(aMiN)
Ga KeRaSa LHo eNaM BuLan YaNG LaLu, TePaTNYa HaRi SeNiN TaNGGaL 9 aPRiL 2007 JaM 00.10 REYNARD LaHiR Di RS ST. BORROMEUS BANDUNG. WaKTu LaHiR



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2008
Setelah sekian lama menunggu akhirnya mimpi saya menjadi kenyataan, yaitu mempunyai produk untuk anak2, bunda dan ayah yang tidak terlalu serius alias cool, funky and \'bad\'..., mimpi ini dimulai pada waktu saya kuliah dulu, dimana banyak ide2 yang ada dikepala namun selalu terbentur oleh masalah modal alia uang...hehehehehe ( maklumlah anak kuliahan )..setelah menikah keinginan itu saya



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
Deal all... Bintang nongol lagi neh... Pake topi baru lho..
Topi ini dibeliin bunda n ayah pas belanja sembako...duh, kcian yah bintang...masa di beliin topi tapi bareng ma sembako :( ya... Habis kata bunda, tadinya ga rencana beli, cuma pas liat ni topi kok keren juga kira2 klo dipake bintang. Nah...begitu sampe rumah, langsung deh tu topi ditemplokin dikepala bintang. Mmmm...gimana coba



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2007
Hari Senin tanggal 5 November 2007, anak kami genap berumur 8 bulan. Dan seperti hari-hari biasanya aku berangkat kerja diantar oleh anak dan istri tercinta sampai gang depan rumah. Tidak ada kemacetan yang berarti pada pagi hari ini, dan jam 06.52 WIB aku sudah tiba dikantor.

Tiba-tiba telpon dimeja kerjaku berdering, “Hallo Ayah.!! Hafiz jatuh dari tempat tidur..!!”,sambil



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Ini adalah pengalaman pertamaku mulai tengkurep, sekali tengkurep terus-terusan deh, abis punggunku dah pegel banget, tiduran terus, akhirnya sejalan dengan umurku yang bertambah, akhirnya bisa juga tengkurep.
Mamaku jadi ekstra, jaga aku, takutnya nanti tengkurep aku kemana-mana, terus jatuh dari tempat tidur, benjol deh ... hehe....hehe....
Tapi aku dah mulai pengen berpijak di



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2014
Cara Tepat Dan Mudah Menghitung Usia Kehamilan -  Kali ini kita akan membahas mengenai cara mudah dan tepat menghitung usia kehamilan untuk anda yang lagi terlambat datang bulan, disini saya admin  jual obat pelancar haid  akan memberikan cara yang pas dan juga mudah anda pahami tentang cara menghitungnya. Dengan menghitung usia kehamilan anda bisa menentukan paket mana yang



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2013
Ada beberapa jenis suara yang ternyata bisa membantu otak menjadi pintar . Penelitian ini dilakukan oleh Oxford University bahwa stimulasi otak bisa membuat saraf diotak bekerja lebih baik. Suara yang frekuensinya tinggi bisa membantu penderita stroke atau yang sedang kesulitan belajar. Transcranial Random Noise Stimulation (TNRS) yang melibatkan beberapa suara eletrikal



Blog posted by

Blog posted on 05-08-2011
Arkaan Arfakhsyad Al-Ayubbi
lahir tanggal 26 juni 2011 (*hpl tgl 15 juni 2011, mundur 11 hari, hehe) dengan berat 3,7kg dan panjang 50cm
Alhamdulillah meskipun dengan proses pembukaan yang lama, akhirnya bisa melahirkan si dede dengan proses persalinan normal.
bisa merasakan apa yang mamah dulu rasain waktu melahirkan aku. Nikmaatt ..
si dede lahir lengkap,



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
Bunda dan teman2 Puan tersayang, Hari ini Puan mau cerita sedih yang Puan alamai Senin Pagi yang lalu...
Senin pagi kan seperti biasa, Puan bagun Jam 05.30 WIB, Puan Bangunin Mama minta susu, setelah kasi susu Puan mama langsung pergi ke dapur buat Bubur Tim untuk Puan sebelum mama berangkat ke kantor, dan Puan selalu di pasangkan VCD lagu anak-anak kesukaan Puan, itu lho..Twinkle2 Little