SITE STATUS
Jumlah Member :
496.189 member
user online :
2104 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cara air belerang biar bisa diminum



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2011
Sudah 23 Minggu!! alhamdulillah...
sekarang sudah mulai merasakan tendangannya tiap hari. Pernah suatu malam, pas saya tidak bisa tidur, si dedek menendang keras sekali. "auw.." mungkin karena ibunya lapar, jadi protes. Hehe. Akhirnya biar tenang, saya dengarkan Murrotal, akhirnya dia tenang.... 

kadang, saat menendang-nendang, sengaja melihat ke perut.



Blog posted by

Blog posted on 08-09-2008
haiiiiiiii,,,bunda punya info nech,,mudah-mudahan bermanfaat yach...
padatnya aktifitas mungkin membuat kita kurang memperhatikan kebersihan wajah, apalagi nech kita gi puasa mungkin males banget ya pergi kesalon buat memanjakan diri,,nah coba dech perhatiin di depan cermin, kalo ga bersisik kasar, bercak-bercak putih, berjerawat, kusam, pokonya kurang sedap dech dipandang mata ..bikin bete

Blog belongs to group

IBU MUDA

2748 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2008
iffah kurusan sekarang....
waktu ulang tahunnya beratnya 12 kg, sekarang usianya udah 16 bulan malah tinggal 10 kg.
Iffah sempat sakit berak-berak, ±4 hari. hari pertama Pup nya nggak banyak tapi udah mulai cair, hari kedua sampe 16x, pada hal udah ke dokter tapi memang sih bukan ke dokter anak ke dokter umum yang buka praktek dijalan sebelah soalnya hari itu hari minggu nggak ada



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2009

Dear bunda,


Sudah 5 bulan yang lalu saya di kuret karena saat itu bayi saya tidak berkembang ( saat itu usia kandungan saya baru 13 minggu ), dokter bilang sih karena kelainan kromosom.saat itu saya merasa sedih sekali karena ini adalah anak pertama kami, apalagi setelah dikuret saya liat anak saya dilahirkan begitu bersih dan organ tubuhnya sudah ada walaupun



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2007
aduh maaa........... aku dipakein baju apa seh ini? kok bajuku kedodoran gini seh maaaaaaaa...................tapi gak apa-apa kok soalnya aku tau biar bikin aku hangat kan? mama kan sayang ma aku,jadi biar pas acara aqiqah ini ku jadi hangat karena harus berkeliling untuk dipotong rambutku.



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2007
hai namaku saffa umurku 10 bulan tgl.7 besok...
aku dah mulai berdiri lepas tangan lo...
aku suka sekali dengerin musik...
aku kaya tarzanita ga sich???? aku sekarang dah dikasih bubur nasi sama mamaku..
setip hari lo...
katanya biar badanku sehat. dan biar otakku cerdas katanya...menu harianku paling.. wortel, kentang, tahu, telur, bayam, terus ceker ayam atau



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
Hallo teman2 di Info bunda apa kabarnya..... Kevin sekarang udah 9 bulan, beratnya 10.5 kg & panjang 78cm. Tapi sampai saat ini Kevin belum tumbuh gigi nich... ( kata teman mami gak apa2 biar gigi gak cepat rusak) Padahal Kevin pengin cepat punya gigi biar bisa makan bareng ama mami papi. ini foto kevin untuk member di yulis ( biar kevin bisa main di yulis gratis selama 1 tahun )



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Hi Temen - Temen!!

Pierson skrg umurnya 5.5 bulan loh. Tgl 3 Oktober nanti, genap 6 bulan. Pierson punya keahlian baruu loh, yaitu MEMBACA!! Pierson udah minta tolong ke mama untuk naroh gambarnya Pierson waktu baca buku. Nter, temen2 liat yah. Di Photo itu, Pierson tunjukin cara membaca dengan menyenangkan. Pertama, kita harus baca judul bukunya dulu.
Kemudian balik - balik



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2009
Bismillah
Assalmu\'alaikum wr wb

Rabu, 15 July 2009, hari pertama Daffa (2,3 Tahun) sekolah di PAUD AlMawaddah Sengata Kutim Kaltim....

Membangunkan si kecil cukup memerlukan pengorbanan, korban perasaan karna tak tega membangunkan anak dari mimpi indahnya, ada cara untuk membangunkan anak....

- Ketuk pintu atau lemari kayu dengan pelan tapi tak



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2007
Aku sedih melihat si kecilku. Sudah lebih dari seminggu ini tidak doyan makan dan nyusu. Padahal biasanya makannya lahap, nyusunya pun doyan. Kata omanya, dia lagi "lanus" karena mo punya adik.
Makanya aku dan omanya berusaha menyiasatinya, dengan cara klo kami yang besar2 sedang makan, tidak lupa kami suapi dia (tapi terbatas makanan yang baik untuk anak seusianya, seperti nasi dengan



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2008
Hallo bunda2 semua....apa kabarnya nih..aku pengen cerita lagi nih, tentang kehamilanku. sapa tau nanti ada yang kasih saran atau masukan tetang masalah kehamilanku.
kemarin, senin 24/3 aku kontrol rutin, setelah 2 minggu kemarin aku kontrol. jadwalnya test panggul. setelah di USG dan babyku tetap di posisinya aku diperiksa panggul....waduh sedih juga seh..:-( babyku belum masuk panggul



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2008
Alhamdulillah bisa nulis lagi…

Mama sibuk berat, dari kerjaan kantor, banyak undangan nikahan, banyak PR dan ujian dikampus, sampe yang terpenting ngurus Aby biar tambah sehat…

Buat mama˛, bunda˛, ibu˛ sekalian yang udah ngasih saran soal flek parunya Aby Mama ucapin terima kasih… Sekarang Aby alhamdulillah udah sehat, dan udah diperiksa di bu Siti Rozanah, Spa kata



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
Averrus Salim arRiva'i, dia anak pertamaku. kelahirannya adalah sebuah anugerah terindah dan tak ternilai, karena sebelumnya aku mengalamai keguguran pada usia kehamilan tiga bulan. pada usia kehamilan averrus ke delapan bulan aku divonis menderita placenta previa total. satu minggu aku rawat inap di RB Bunda-Liwa, dua hari di RB Khodijah-Kalianda, empat hari di RS anugerah Medika-Bandar Lampung,



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2014
Cara Tepat Dan Mudah Menghitung Usia Kehamilan -  Kali ini kita akan membahas mengenai cara mudah dan tepat menghitung usia kehamilan untuk anda yang lagi terlambat datang bulan, disini saya admin  jual obat pelancar haid  akan memberikan cara yang pas dan juga mudah anda pahami tentang cara menghitungnya. Dengan menghitung usia kehamilan anda bisa menentukan paket mana yang