SITE STATUS
Jumlah Member :
492.720 member
user online :
1181 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cap enak cocok untuk bayi umur 9 bulan



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2008
allhamdulilah akhirnya aq dikaruniai anak juga,
sekarang usia kandungan qu udah jalan 4 bulan,
perut qu suka keram sendiri, mungkin karena aq suka telat makan,
tapi aq janji aq bakalan banyak makan ,biar si baby dapet asupan makanan juga.
aq takut janin qu ini sehat atau ga
makanya aqu lagi nyari-nyari vitamin yang cocok untuk aqu,
aq kebayang gimana



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Agar Tidak Rewel, Bayi Jangan Sering Digendong

Oek...oek...oek... Tangis bayi tidak selalu terdengar indah. Bayi yang rewel dan menangis terkadang membuat kesal orang di sekitarnya.

Agar tidak terus-terusan menangis, orangtua maupun pengasuh anak pun memilih untuk sering menggendong si bayi. Ternyata, terlalu sering menggendong bayi berdampak kurang baik.

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2008
Hi teman2 ketemu lagi yei dng naura disini..hihihih kmrn waktu hari sabtu aku diajak pergi loh sama papa dan mama kirain seh mau kmn pagi2 dah pada sibuk beresin baju..eh aku juga liat loh ada baju renang aku dimasukin tas sama mama...ternyata mama ngajakin aku pergi renang di jungle..itu loh wahanan baru yg di bogor teman2 hihihi hm aku pergi sama sepupu2 aku..rame enak bgt deh...pas sampai sana



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2008
Hai semua…bunda lg sedih neh. Saffa sedang sakit mulai Jum’at kmrn hingga hr ini. Batuk, pilek, panas, pake muntah lg. Kondisinya belum pulih benar. Panasnya seh udah nggak tp batuk,pileknya yg blm sembuh-sembuh. Udah periksa ke DSA-nya dikasih obat puyer gt. Biasanya seh berangsur baek krn Saffa cocok dg DSA ini. Tp yg ini smbuhnya kayanya berangsur-angsur lama. Duh..kasian banget deh. Maemnya ga



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
HARSYA MIRIP SEPERTI FOTO MODEL,LUCU,CAKEP, NGEGEMESIN.......
INI FOTO HARSYA WAKTU HARSYA UMUR 1 TAHUN.......SEKARANG HARSYA SUDAH MAU UMUR 3 TAHUN BULAN APRIL NANTI



Blog posted by

Blog posted on 18-08-2011
 Untuk semua bunda dan calon bunda,,,

Senang rasanya bisa memiliki anak, anugerah terindah yang dititipkan Allah untuk kita, dan menjadi harta berharga yang tak ternilai.

Sebagai seorang ibu tentunya kita ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati kita tercinta, selalu ingin dia sehat, menjadi anak yang pandai, cerdas dan menjadi kebanggaan keluarga.



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2007
temen..temen.. raka lagi bobo ambil megang kasur. lama kelamaan enak juga yach, masalahnya ga sengaja sich, pas lagi maen-maen, ech ada kasur gede ech enak juga klo dipeluk ech keenakan juga klo ditidurin.tapi ama papa langsung dipindahin ke kasur, soalnya pasti punggung raka klo bangung pegel buanget, biar ga pegel, raka dipindahin dech..
oh yach temen-temen, raka tuch paling ga bisa tidur



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
aloooo teman2 yang caem & cuuuakep...pa kbr neh

nama koe nisi, ayah bunda koe kerja smua...aku kesepian...tp syukurlah aku py nanny, aku memanggilnya mak'e....

ya kl ayah bunda lg cari kerja akoe ma mak'e & anaknya piyo...jadinya ga kesepian lagi;;;;asyik....seneng juga py temen yang umur bukan balita lg he2....
tapi aku sering sebel ma mak'e, dia selalu bawa



Blog posted by

Blog posted on 27-12-2016
Ketika bayi sudah menginjak usia di atas 6 bulan, bayi mengalami perkembangan berat badan yang cukup besar dan akan sangat melelahkan ketika menggendong nya kemana-mana. Terlebih jika kita ingin bepergian atau berjalan-jalan dalam jarak yang cukup jauh. Selain sangat melelahkan, menggendong bayi dengan cara tradisional juga sangat merepotkan dan membuat bayi tidak bisa leluasa bergerak. Untuk itu



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
anak saya menginjak umur 7 bulan.masih bisa berguling - guling
umur 6 bln masih baru tengkurap.
sebenarnya klo diliat dari fisiknya terlihat sehat dan makannya pun jg lahap.
kini beratnya 7.5 kg
dan bila di ajak bicara jg merespon. tp perkembangan motorik kasarnya sangat lambat
aku liat anak tetengga yang umurnya sekarang juga 7 bulan sudah bisa



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
Sekarang umur Aby udah 10 bulan.... ga berasa Aby udah gede.... dan sekarang Aby punya kegemaran baru yaitu JALAN... Aby udah bisa diri sendiri dong, ga lama sih tapi lumayan kata Mama.. trus sekarang Aby ga mau lagi dipangku apalagi digendong... karena Aby sekarang senengnya dititah, sampe nenek yg momong Aby tiap hari pegel² pinggangnnya... Abis enak sih klo dititah Aby bisa kemana aja,



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2008
Aku sangat merasa bahagia sekali ,.. rasanya kehidupanku bertambah lengkap setelah kelahiran anak ke-2ku. Walaupun perempuan lagi, tapi aku tetap bersyukur, Tuhan masih memberikan kepercayaan padaku. Khayla sekarang berumur 2 bulan, tetapi aku sedih juga karena aku tidak bisa sepenuhnya mengasuh dia, Karena harus kerja. Waktu dulu anak pertama aku blm kerja dan aku mengasuhnya full sampai dia

Blog belongs to group

JKT & TANGERANG

20 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-02-2009
Pengalaman pertama memilih nama bayi, pusing juga ya.. cari di buku, browsing eh akhirnya ketemu juga. Terus terang aja aku banyak terinspirasi dari situs http://www.namaislami.com untuk merangkai nama bayi pertama kami. Semoga Situs infoBunda ini juga banyak menginspirasikan kita juga yaa..

Sorry ya, inter mezzo dulu..
Anakku yang pertama kan baru sekarang ini berumur 20



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2014
Baju bayi akan menjadi salah satu hal yang paling penting untuk anda persiapkan menjelang kelahiran buah hati anda. Sebagai orang tua baru, pasti anda akan merasakan perasaan yang campur aduk antara tegang dan tidak sabar mengunggu kehadiran buah hati anda. pasti anda akan merasa bahwa banyak hal yang belum anda ketahui tentang merawat bayi dan apa saja yang perlu disiapkan untuk menyambut