SITE STATUS
Jumlah Member :
486.024 member
user online :
1532 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cantik mekinya hitam berbulu blog



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2012
saya mengalami flek hitam saat saya tau saya hamil dan usia kehamilan saya 6 minggu. saya mencari artikel tentang flek hitam . kata nya sih tidak apa2 slama trimester pertama maka dr itu saya menunggu flek hitam itu akan sampai kpn. ternyata cuma 3 hari dan saya  tdak langsung berkonsultasi dg bdan krn tdk merasakan skt yg lain ato komplikasi. tpi setelah 1mggu keluar lg flek hitam itu ..



Blog posted by

Blog posted on 04-07-2007
Hallo Maira Ninochka Aulia namaku, dinamain ma ibuku yg artinya cantik dalam bahasa Thailand. Aku lahir tgl 12 April 2007. Aku mo ikutan bikin blog yaa...Ini ekspresi waktu Maira dimandiin...ih dingin kali ya sampe dia gemeteran gitu padahal kan pake air anget...sekarang sih udah seneng mandi, udah gak nangis lagi.. kata semua orang aku emang cantik mirip sekali ma ayah...sekarang aku udah



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Najla Sekarang Punya Blog,... nama blognya http://story-najla.blogspot.com didalam blog najla tersebut isinya adalah cerita tentang perjuangan bunda dan najla ketika menjalani masa persalinan/kelahiran. kalau teman-teman pengen lihat silahkan berkunjung ke Blog najla. Terimakasih



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 27-01-2010
dear bunda2...

Banyak yang bilang kalo lagi hamil itu, wanita akan terlihat bersinar dan lebih cantik. Cieee... bangganya. Secara ilmiah dapat dijelaskan. Aliran darah yang membuat wajah terlihat bersinar dan merona. Jadi tidak usah bersakit-sakit facial deh, walau muka ancur kadul tapi karena hamil muka jadi terlihat oke. Buktinya biarpun minyak lebih banyak keluar di waktu



Blog posted by

Blog posted on 11-03-2008
Sebelumnya Bunda Wita minta maaf yaa.. Ini pertama kali bikin blog jadinya kalo ada salah kata harap maklum hehehehehehe...
Blog pertama ini kita mo cerita tentang Ultah Indi Yang Pertama. Hari Sabtu tgl 8 Maret 08 kemarin anak kami yang bernama Anindita Khairinniswa berulang tahun.
Sedikit mengenang, teryata mau punya anak itu susah banget, sempet keguguran segala..



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2007
assalammualaikum,,,
haloo, namaku danis aulia rasyid... umurku 6 bulan.. aku senang deh punya banyak teman... o, iya, aku mau ikutan nutrcia infobunda blog competition ah... biar tambah teman...
yuk, beri komentar  blog aku... jangan malu-malu yaa...:-)



Blog posted by

Blog posted on 15-11-2008
Binbin, putra keduaku sangat lucu. Di usia 5 bulan, bobot dia sudah 8,1 kg. Dia endut, hitam, pipi bakpao, dan sering terlihat \"melongo\" kalo di foto. Kayaknya dia sadar kamera & merasa penasaran dengan lampu foto. Kami harus jeprat-jepret terus agar punya foto tanpa ekspresi khasnya itu. Walhasil, fotonya jadi buanyak sekali. Lucu-lucu ekspresinya.
Binbinku sangat lincah. Dia sering



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2007
Ini foto Tasha, habis mandi mama dandanin aku terus aku difoto deh, kata mamaku aku cantik..... walau bedaknya cemong-cemong abis akunya ngak mau diem waktu mama bedakin... hehehe....



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
Aby mau ikut blog competition.... judulnya "Aby Lagi Ketawa Girang"...
Ini nih gaya Aby kalo lagi ketawa girang... Ayo ayah, bunda, mama, papa, bapak, ibu, mami, papi, momy, daddy, umi, aby, tante, om, nenek, kakek, oma, opa, paman, bibi, encang, encing, enyak, babe, pakde, bude, pakle, bule, ma'cik, pa'cik, eyang kangkung, eyang putri, aki, nini, teteh, a'a, mbak, mas,



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2009
semenjak kecil, anak kami "Zie" namanya sudah kami perkenalkan dengan gambar-gambar yang warnanya menarik. Saat ini dia mulai hobi nonton film barney, dimana banyak nyanyian dan gerakan-gerakan barney yang menarik baginya, di beberapa edisi barney, ada nyanyian kupu-kupu juga gerakannya,.....yang bunyinya: butterfly,..butterfly,...happy all day,....butterfly..butterfly



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2007
Testing



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2009
Sms2 nya Ibu ke Ayah setelah kelahiran putri pertama kami, Rizqy Alisha Hendrawan.



From : yuni cantik

Date : 12/01/2007 Time: 07:48:28

Lucu ya anak kita. Cepetan napa syg..ga kangen ama dd?



From : yuni cantik

Date : 19/01/2007 Time: 10:41:18

Beratnya dd hr ini 3115. lg tdr



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Hai teman2...
Namaku Sabitha Anashwa Setiyawan..Umurku 9.5bln..aku baru selesai mandi dan duduk duduk diteras eh..tiba-tiba bunda panggil aku n menggodaku jadinya begini deh senyumku..Senyum gak jadi malah nyengir he..he..
Aku lucu gak kalo lagi nyengir begini?..tapi kata bunda aku tetap cantik kok...Teman2 setuju kan kalo aku cantik....setuju aja deh?..
 



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2011
bunda2 cantik sblmnya slam knal ya dari aku :)
Bund mau tanya kalau biasanya bumil itu lahiran lewat HPL max brpa hari/mggu?aku udh lwat 1mggu bahaya ga bund buat aku m baby di perut?
Kalau kata dokter sampai rabu(22juni2011) besok si baby blm lahir aku suruh d infus ( induksi ),apa itu terlalu cepat keputusannya ya?atau aku harus nurutin ibu mertua aku,dy blg "nunggu kemauan babyNya