SITE STATUS
Jumlah Member :
484.212 member
user online :
2223 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: calnic plus natural organic



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
A new supermarket was introduced in the capital recently, promising to provide organic products at an affordable price. The supermarket, located at Kelapa Gading Mall in North Jakarta , stocks everything from vegetables to spices.
Farmers Market will target its low-price organic products at customers from all walks of life, the supermarket’s chief operations officer Meshvara



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2008
bunda...
aku baca artikel bagus nich...
aku posting di sini yaaa...

hehehe...

Five Fruit's Which Can Modify Your Upbeat And Feeling
By: Patou

Avocado, foods, fruits, health

What are your favorite fruits? Strawberry, kiwi, watermelon, plum, and avocado are loaded with many health benefits. These fruits are great as



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2008
bunda,
aku baca artikel ini nih
bagus sich
jadi aku posting disini aja yaaa...
supaya banyak yang baca...
hehehe...

trims lho...
dari: dhanny
www.timomito.com


Five Fruit's Which Can Modify Your Upbeat And Feeling
By: Patou

Avocado, foods, fruits, health

What are your favorite



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2008
wah... nggak terasa, besok genap 6 bulan usia Selma. Alhamdullilah 6 bulan ASI bikin Selma sehat, lincah & pinter :)Berat badannya juga aduhai... beratnya. Terakhir nimbang BB selma sebulan yang lalu 7,7kg, panjang 70cm. Dulu waktu lahir 2,9kg, panjang 52cm. Sekarang udah berapa ya nak? Insyaallah minggu depan pas imunisasi Hepatitis B nimbang lagi. Kayanya sih kamu naik banyak, abis kalo gendong



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2012
anugerah terbesar dalam hidupku ketika dia keluar dari rahimku dan hadir didunia ini aku begitu tak percaya smua sprt mimpi.............. hny rs syukur yg ada dlm hatiku karna hadirnya bayi lucu dalam hidupku, begitu mungilnya bayi yg ada dihadapku buat aku tanpa sadar meneteskan air mataku................... terima kasih ya allah atas anugerah dan hadiah yang begitu mahal dan tak terhingga



Blog posted by

Blog posted on 18-05-2016
Orang tua mana yang tidak ingin buah hatinya tumbuh menjadi sangat lucu, cantik dan tampan? Apalagi jika kulitnya bersih dan halus yang membuatnya semakin menggemaskan. Nah, jika Bunda juga ingin buah hatinya nanti lahir dengan kulit yang bersih dan putih, cara merawat kulit bayi sebaiknya dilakukan dengan natural atau alami. Bukan hanya setelah si Kecil lahir, Bunda juga bisa memulainya sejak



Blog posted by

Blog posted on 09-09-2016
Jika ibu memiliki anak yang usianya sudah mencapai 3 tahun, maka kini saat yang tepat untuk memilihkan aktivitas anak yang tepat untuk perkembangan otaknya. Karena usia 3 tahun ke atas dikatakan sebagai golden age di mana otak anak berkembang sangat cepat.

Hal ini bisa ibu rasakan. Lihat saja bagaimana anak ibu suka melakukan suatu hal yang seperti ibu atau suami ibu lakukan.



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2009
  Yakinkah Anda dengan keamanan botol susu si kecil? Hati-hati! Ternyata benda yang sangat akrab dengan si kecil itu bisa mengeluarkan bahan kimia beracun dan berbahaya; bisphenol-A (BPA). Bisphenol-A (BPA) adalah monomer yang digunakan untuk menghasilkan plastik polikarbonat yang banyak digunakan untuk pembuatan botol susu. BPA ini pulalah yang membuat botol susu menjadi tahan lama dan



Blog posted by

Blog posted on 16-10-2008
Hello bunda, met pagi semua…
Ini ada artikel bagus banget nich…

Kami tahu, Anda ingat M I T O K O N D R I A
dari guru biology SMA Anda
M I T O K O N D R I A adalah organisme sel tunggal independen
Intinya adalah parasit yang bersimbiosis dengan inang-nya
Tapi dalam evolusi manusia, M I T O K O N D R I A ditelan oleh sel biasa.




Blog posted by

Blog posted on 16-10-2007
it is about my 2 years old daaughter... she likes singing very much. waduh....nyanyi sana sini...kalo kata mbak naila si si belva ini termasuk type verbal learners..yang akan mudah menerima pembelajaran melalui metode apapun. alhamdullillah. nah metode pembelajaran itu sendiri bermacam macam...ada seorang anak yang akan lebih gampang mudeng kalo pake nyanyi..pake gambar or grafik...atau dihapalin



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2010
 Apakah sebenarnya HypnoBirthing ? 
 
HypnoBirthing merupakan suatu metode baru yang dikhususkan untuk wanita hamil dengan melakukan relaksasi mendalam, bertujuan untuk mempersiapkan proses kelahiran normal yang lancar,nyaman dengan rasa sakit yang minimum, karena mampu memicu hormon endorphin yang merupakan hormon penghilang sakit alami tubuh.