SITE STATUS
Jumlah Member :
488.004 member
user online :
2515 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cacing transparan kecil



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2008
Tadi pagi merupakan pengalaman pertama Fakhri (7 bln) ikutan lomba foto bayi yang diadakan nutricia di royal plaza. Pengalaman yang penuh suka n duka (tp banyak sukanya), tentu aza yang paling super sibuk si Bunda. berangkat pagi jam 9.30 sampe royal jam 10 kurang (kata pihak nutricia disuruh dateng jam 9an untuk regis ulang), eh.. pintu royal plaza (parkir mobil bawah yang terhubung dengan



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2008
Fun time! Play dough and finger painting.

Seperti biasa gua bikin dough buat Keiko dan dia anteng maen dough. Dari bikin cacing, snake, baso, sousage, sampe cetak kue. Keiko paling seneng gua bikinin bunga. Asik juga main masak-masakan pakai dough. Selain melatih motorik halus, juga mengembangkan daya imajinasi dan kreasi. Bukan Keiko aja yang seneng maen dough, kadang gua lupa



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
alooww temen-temen, met siank, pasti mo makan siank dech.. alo juga bunda-bunda n tante-tante yang paling cuantik sedunia.
temen-temen, kemarin tuch raka nemu mainan baru. mainan tanah.. hehehehe
asalnya raka takut, takut cacingan, tapi kata iklan rinso juga belajar dari yang kotor. lagian klo udah maen trus cuci tangan khan ga bakalan cacingan nek.
di tanah buanyak buanget



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2010

24 June 2010
at. 10.45 am

Assalamualaikum bunda....

this is first time aq gabung di infobunda.com
pertama kali juga nulis blog..alhamdulillaah..
ingin berbagi pengalaman ke bunda-bunda dan calon bunda
semoga bermanfaat..

Alhamdulillah usia pernikahanku hampir setaon..
selama itu pula aq menanti



Blog posted by

Blog posted on 02-04-2008
Anakku sudah 18 bulan alias 1 th1/2 yippiee…
Tambah gede tambah adaaaa aja kelakuannya yg bikin gemezz…

Suatu hari belajar nyanyi….
Bebekku versi aby
Be be be be ku
Kwak kwak…
Aby bi bi…
Na na anya…
Caci emuk heyyyy (terak)
Be but but
Kwak kwak
Horeeeeeeeee (tepok tangan)

Versi mama
Bebek



Blog posted by

Blog posted on 26-01-2009
16 Januari 2009

Berkunjung ke kebun binatang ternyata sangat mengasyikkan, pertama kali saya melihat si kecil begitu senang menyaksikan binatang-binatang secara langsung.
Sama Bapaknya binatang di perkenalkan satu persatu, dari mulai struktur tubuh nya sampai ke suara.
Pertama kali yang si kecil kenal adalah Gajah mungkin karena badan nya besar sekali, jadi si kecil



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
Saat-saat terindah bagi seorang wanita, menantikan buah hati hadir di dunia. Melengkapi kehidupan rumah tangga saya dan suami. Ya Allah, berilah kelancaran dan kemudahan serta kekuatan padaku sampai dengan saat itu tiba,amin.

Menyenangkan saat si kecil tiba2 bergerak dalam perut, sesuatu yg tidak bisa diungkapkan dengan kata2 . Khawatir, bingung, takut dan segala macam



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2010
Menjadi seorang ibu adalah hal yang sangat dinanti oleh wanita yang sudah menikah. Alhamdulillah, setelah bersabar menanti selama kurang lebih 2 tahun, kini telah hadir di tengah-tengah kami seorang mujahid kecil yang selalu membuat kami tersenyum dan tertawa setiap saat. Sejak putra pertama kami (Ahmad Al Faruq) lahir, aku sangat merasakan kebahagiaan bersamanya. Awalnya grogi juga sih waktu



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2009
saat ini gadis kecil ku berusia 2,5 th dia anak pertama kami.
gadis kecilku itu sedang cerewet2nya dan suka merekam apa yang dia suka, seperti saat aku terima tlp via hp dari klien dan aku langsung cari buku,pulpen dan kalkulator.nah suatu saat hp ku berdering dan gadis kecil ku lyca dengan cepatnya mengambil hp ibunya dan dengan gaya anak kecil yg lugu dan logatnya dia menirukan semua apa



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2010
Beuh...ternyata bener kata artikel artikel yg pernah gw baca...ada seribu satu ketakutan ketika tahu diri ini hamil...gw mengalaminya temans....huhuhu. gw sekarang takut banget kalo janin gw ga berkembang...busetttt...ngeri nya minta ampun...sampai terbesit dalam benak gw, kalo tiap minggu gw harus ke dokter buat tahu kondisi si kitin\' kecil...tapi malah dimarahin ama suami..yg ini lah itu



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Susu anak 2 tahun seharusnya kaya akan nutrisi yang mampu membuat perkembangan kecerdasan si kecil optimal. Namun, apa jadinya jika justru si kecil mogok minum susu? Tentu saja perkembangan balita bisa sangat mungkin terganggu.

Memang ada beberapa tips agar si kecil tidak lagi mogok minum susu anak 2 tahun . Akan tetapi, diperlukan waktu yang cukup lama hingga si kecil mau



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011


Suatu ketika ada seorang bayi siap untuk dilahirkan. Maka Ia bertanya kepada Tuhan. "Ya Tuhan Engkau akan mengirimku ke bumi. Tapi aku takut, aku masih kecil dan tidak berdaya. Siapa yang akan melindungi aku disana?".

Tuhanpun akan menjawab, "Diantara Semua maliakat-Ku, aku akan memilih seorang yang khusus untukmu. Dia akan merawatmu dan



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2008
Halo bunda2 semua....saya bunda tina baru aja jadi anggota info bunda ini. jadi pengen cerita nih...sekarang saya baru hamil anak pertama. rasanya seneng banget...campur aduk dech rasanya ketika tau hamil. sekarang ini sudah masuk minggu ke 35/36. waktu kontrol rutin kehamilan minggu ke 33 waktu di USG si kecil posisinya melintang...padahal pas umur kandungan 31 minggu sudah di posisinya...waduh



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2010
  Sebelum memeriksakan anak ke dokter, sebaiknya lakukan beberapa persiapan:

Pergi ke klinik atau rumah sakit untuk diperiksa oleh dokter, bagi si kecil bisa
menjadi pengalaman seru atau malah traumatis. Hal itu sangat tergantung
bagaimana Anda mempersiapkan buah hati. Seringkali, sesampainya di ruangan
dokter anak malah menangis histeris, minta



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2012
Berikut ada beberapa mainan lain yang sebaiknya dihindari untuk diberikan kepada anak-anak berdasarkan National Safe Kids Campaign:
1. Mainan yang kecil dan bisa dilepas,
karena bagian-bagian kecil tersebut bisa tertelan oleh anak-anak dan bahaya untuk anak dibawah usia 3 tahun.Mainan dengan ujung yang tajam, karena bagian tersebut bisa melukai anak maupun orang lain