SITE STATUS
Jumlah Member :
485.665 member
user online :
1711 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: burung beo biar cepat bicara



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2007
ALANGKAH MANISNYA ZERLINKU TERSENYUM, SEOLAHLANGIT CERAH..BUNGA-BUNGA BERMEKARAN DAN BURUNG - BURUNG BERNYANYI RIANG..
TERUSLAH  MENEBAR SENYUM PADA SEMUA ORANG,NAK. KARENA SENYUM ADALAH SEDEKAH. MAMA PAPA SAYANG DENGAN ZERLIN. I LOVE U MY BABY...




Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010

Ketika musim kemarau baru saja mulai, seekor Burung Pipit mulai merasakan tubuhnya kepanasan, Lalu mengumpat pada lingkungan yang dituduhnya tidak bersahabat.
Dia lalu memutuskan untuk meninggalkan tempat yang sejak dahulu menjadi habitatnya, terbang jauh Ke utara yang konon kabarnya, udaranya selalu dingin Dan sejuk. Benar, pelan pelan dia merasakan



Blog posted by

Blog posted on 26-01-2009
16 Januari 2009

Berkunjung ke kebun binatang ternyata sangat mengasyikkan, pertama kali saya melihat si kecil begitu senang menyaksikan binatang-binatang secara langsung.
Sama Bapaknya binatang di perkenalkan satu persatu, dari mulai struktur tubuh nya sampai ke suara.
Pertama kali yang si kecil kenal adalah Gajah mungkin karena badan nya besar sekali, jadi si kecil



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2007
halo temen-temen .....noval lagi perhatikan gambar burung ini....



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Hai, teman2 info bunda kini evan udah 3 bulan alhamdulillah evan udah bisa respon tiap ada orang yang bicara langsung. sambil tersenyum lucu dan berteriak evan suka balik bicara lagi ke smua, aduh senang nya rasanya anaku lucu banget.

Masih banyak yang lucu dari evan dia suka aku cerita in apa aja tentang binatang, aku punya boneka binatang namanya sengaja aku kasih si Monkey merah



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
Hallo teman2 di Info bunda apa kabarnya..... Kevin sekarang udah 9 bulan, beratnya 10.5 kg & panjang 78cm. Tapi sampai saat ini Kevin belum tumbuh gigi nich... ( kata teman mami gak apa2 biar gigi gak cepat rusak) Padahal Kevin pengin cepat punya gigi biar bisa makan bareng ama mami papi. ini foto kevin untuk member di yulis ( biar kevin bisa main di yulis gratis selama 1 tahun )



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2011
Gracia tumbuh dengan normal, perkembangan sesuai dengan aturan. Dia itu manja banget sama aku...doang...biar aku marah tetap saya dia mau sama aku.MEmang biar aku kerja aku gk mau melewatkan momen bersama gracia.jadi aku usahain pagi sudah siapin nasi + lauk dia, dan beruasaha suapin makan.aku gk mau lewatin barang sedikitpun dengan dia.tetapi aku harus kerja..buat memenuhin kebutuhan dia , jadi



Blog posted by

Blog posted on 06-08-2008
Hihi... serem bgt ya, judulnya. Iya sih, dia sudah mulai 'bermuka dua'. Tapi, mungkin niatnya dia baik. Kepingin bikin semua orang senang.
Begini ceritanya....

Ngki (kakeknya Acha), kadang suka diledekin sama orang serumah dgn sebutan 'Aki-Aki'. Ngki ga demen banget dah tuh kalo dibilang 'aki-aki'. Kebiasaannya acha skrg, tiap ada ngki, ga bakalan acha nyebut si ngki ini



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2008
Ada-ada aja ya, tingkah laku batita itu.. bikin gemes! sampe kadang2 pengen gigit pipinya hehehe.. (sadis bener).

Beberapa hari terakhir ini, Radit (14 bln) selalu minta komputer dinyalakan. Setelah itu, dia akan pencet2 keyboard untuk melihat gambar2 yang ada di layar. Pengasuhnya bilang, Radit juga minta hal yang sama... menggandeng tangan pengasuhnya mendekati komputer, minta



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2008
We Proudly Present The Next Indonesian Idol 2025
Abyan Raza Izzati bersama
Super Momnya berduet maut…

1st Song.... Burung Kakak Tua...
m : burung....
a : kaka ua...
m : hinggap...
a : yi yeyeya... nene dah ua… gigigi ga ua… te dun yayaya uung kaka ua…. NEXT...

2nd Song.... Heli...
m : abi punya anjing kecil, diberi



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2007
HALO TEMEN INI RAY  WAKTU BERUMUR TIGA BULAN ,UDA BISA PANDANG MAMA DENGAN JELAS.....DAN INI RAY LAGI LIHAT LUKISAN GAMBAR PEMANDANGAN DAN BURUNG , RAY TERLIHAT KAGUM LIHAT WARNANYA



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Ni lho ayahnya Aby, namanya Aris. Mirip gak Aby sama ayahnya? Kata orang Aby mirip banget sama bapaknya ayah Aris, alias eyang kakung.Yang paling mirip dari ayahnya tuh hidungnya yang mancung.Aby paling seneng lho klo digendong ayahnya soalnya pasti ayah ngajak jalan-jalan. Aby jadi suka diajak jalan-jalan, karena sejak dalam kandungan gak tau kenapa, ayah ma bunda pengennya jalan-jalan terus, ke



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2008
Hallo bunda2 semua....apa kabarnya nih..aku pengen cerita lagi nih, tentang kehamilanku. sapa tau nanti ada yang kasih saran atau masukan tetang masalah kehamilanku.
kemarin, senin 24/3 aku kontrol rutin, setelah 2 minggu kemarin aku kontrol. jadwalnya test panggul. setelah di USG dan babyku tetap di posisinya aku diperiksa panggul....waduh sedih juga seh..:-( babyku belum masuk panggul



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2009
Saat aku melihat perkembangan anaku tidak seperti anak yang lain, aku mulai gelisah dan bertanya2, knapa nakku sudah2,5thn blm bisa bicara sementara teman2 yang lain sudah begitu lancar, akhirnya setelah tanya sana sini aku agak tenang banyak yang seperti anakku tp pasti akan bicara, kesabaranku terobati usia 3 th anaku dapat bicara sudah banyak yang dia ucapkan, aduh... senangnya. Tapi ada yang