SITE STATUS
Jumlah Member :
489.571 member
user online :
989 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bunga es kulkas boleh dimakan



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Hai bunda-bunda yang maniessss.....

Bunda Wita pengen cerita dikit neh.... Waktu minggu kemaren tgl 23 Maret, Indi dah bisa jalan loohh meski cuma tiga langkah aja... Bunda Wita seneng banget soalnya dah pengen liat Indi bisa jalan sendiri. Emang kt orang kl anak ce suka agak telat bisa jalannya. Tadinya mau pake baby walker tp kt DSA not recomended soalnya bisa buat anak malah



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2008
Hi teman2..hehehehe kali ini aku diajak lagi neh jalan2 sama papa dan mama...ini foto aku waktu ke taman bunga cipanas..hehehe rajin yah mama aku ngajakin aku jalan2 ..sebenranya mama yg pgn jalan apa aku yah?! hihihih ditaman bunga ini naura bisa liat-liat taman bunga yg bagus2 bgt..aku bisa lari2an, liat ikan , liat jam dari bunga ..dan bisa liat bunga2 yg warna warni eh ada air mancurnya juga



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2007
ALANGKAH MANISNYA ZERLINKU TERSENYUM, SEOLAHLANGIT CERAH..BUNGA-BUNGA BERMEKARAN DAN BURUNG - BURUNG BERNYANYI RIANG..
TERUSLAH  MENEBAR SENYUM PADA SEMUA ORANG,NAK. KARENA SENYUM ADALAH SEDEKAH. MAMA PAPA SAYANG DENGAN ZERLIN. I LOVE U MY BABY...




Blog posted by

Blog posted on 22-01-2016
Susu ibu hamil bisa saja berubah menjadi racun. Hal ini jikalau susu tersebut sudah kadaluarsa dan basi. Namun, harus dipahami bahwa bukan hanya karena sudah melampaui masa kadaluarsa sehingg membuat susu tersebut menjadi basi. Kesalahan dalam menyimpan juga bisa membuat susu basi.


Lalu, apakah ibu yakin sudah menyimpan susu ibu hamil dengan baik dan benar? Jika



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Halo teman, tante dan om,...
Assalamualaikum, ketemu lagi dengan rafa ya, sekarang rafa udah 10 bulan, udah mulai maem nasi tim kasar, gigi rafa juga udah tumbuh dua dibagian bawah, kata buyut rafa jadi mirip cepot hehehe
Teman,...liat deh mama tangannya lagi jahil, masak telinga rafa dikasih bunga sieh, rafa kan cowok cool, kata mama rafa jadi makin ngegemesin, padahal rafa kan



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2008
hi semua....

anakku Lovica sekarang dah 3,3 th...dia kadang-kadang seneng banget makan roti tapi kalo moodnya lagi bagus 1 roti bisa habis tapi sering juga kalo kata orang "lapar mata" pasti rotinya cuma digigit 2 atau 3 gigitan aja terus dikasi ke mamanya suruh dimakan... itu aja lagi makan roti sampai belepotan semua mukanya..waktu itu pulang sekolah kami mampir dulu di mall buat



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
minggu kemarin kita sekeluarga Maksi di Mang kabayan, niatnya ngerayain ultahnya si Fayyaz.
acaranya biasa aja cuma makan makan, n ternyata si Fayyaz di kasih kado sama eyang utinya peralatan gambar ( crayon n buku gambar ) weits...lansung aja tuh kado dibuka sama dia n langsung ngomong BUNDA...UIS UIS YUK...( Bunda...Tulis..tulis...yuk : red ), langsung deh tuh buku gambar dicoret2



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Halo temen-temen noval ini difoto mama bareng mainan anjing kecil.....noval paling suka dengan mainan ini...sampai mau dimakan....



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2007
Temen2 ni fira lapar bgt.ma mama blm dikasih makan soalnya ususku belum kuat klo dikasih makan langsung kembeng n buang2 air.gak ada yang dimakan ya fira ngenyot jari2 aja....................



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
" Diary Zaza 1 "

Hallo bunda – bunda n temen - teman Akhirnya tanggal 12 07 2007 (12727) aku terlahir kedunia ini padahal prediksi kelahiranku masih 1 minggu lagi ( ini berdasarkan infobunda) tapi aku sudah ngak sabar sih mo ketemu kalian semua ^_*. Alhamdulillah proses kelahiranku normal dengan BB lahir 3,35 kg TB : 48 LK : 35 aku lahir dari rahim mama Winnie trus aku di beri nama



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2011
 disebuah taman bunga, tinggalah kupu-kupu cantik bernama Crimson Rose. ia memiliki sayap yang indah, sayap berwarna kebiruan dengan bintik2 putih di kedua sayap dan berwarna merah di bagian kepala dan ekornya. jika crimson rose mengepakkan sayapnya, persis seperti rangkaian mawar yang indah. "rose" itulah ia dipanggil. teman-temanya amat senang berteman dengan rose. sebab rose,



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2010
Salam Kenal tuk semua bunda, nama aku defi.  Pada saat ini aku masih berstatus Karyawati di Holland Bakery.  Tapi sungguh,..... rasanya jenuh sekali dengan pekerjaan saat ini.  Juga secara Gaji amat tidak cukup utk kebutuhan keluarga.

hmm.... pengen usaha sendiri tapi tidak punya modal.  tapi dah pengen banget resign.

Oia, aku punya 2 orang



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
HAlloo,,, teman-teman Salam kenal ya? namaku " Hana Alifia Syauqi" kata bunda artinya " bunga pertama yang kurindukan" baguskan? , umurku 6 bulan, aku senang sekali punya teman yang banyak,, kata Bunda klo kita punya teman yang banyak itu sama aja kita punya rizki yang banyak juga,, teman-teman setuju kan ama Bundaku,, makanya dengan ikut blog ini aku berharap bisa punya banyak teman & sahabat,



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
 hi bunda2 yang smart...
aku mau sharing nihhhh. sebelumnya for your info, sekarang ini aku lg hamil anak kedua. usia kandunganku 18 minggu.
nahhh, yang mau aku share tuhhh, bunda2 mungkin pernah dikasih tau ama orang tua atau mertua tentang mitos2 selama hamil. yang gak boleh ini lah, gak boleh itu lah. jangan bgini jangan bgitu....

klo aku



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Anakku Simba, Kok merengut siihh… tidak boleh sedih begitu dong…Sekarang usia Simba kan sudah 2 bulan 3 minggu sudah besar dan sehat. Sudah tidak boleh cengeng lagi. Bunda minta maaf ya nak… hari ini bunda sudah harus masuk kerja lagi setelah libur tiga bulan. Bunda harus berangkat pagi dan pulang sore.
Simba, bunda janji: pagi hari sebelum bunda berangkat, Simba pasti sudah cakep,