SITE STATUS
Jumlah Member :
506.538 member
user online :
1013 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bundavin diminum sebelum tidur



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Hai teman-teman,

Ini pertama kali saya ikut blog, kepingin coba dech berbagi cerita tentang anakku Pricillia Olivia Della.Tentu dech saya tak punya pengalaman serta banyak kejutan yang diberikan sikecil.
Pricillia anak pertama saya,percaya tak teman-teman ketika sikecil lahir dia cuma nangis sebentar, ketika suster memberi saya gendong dia langsung lemparkan senyuman nya ke



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Dear Bunda,

Aulia lahir di RSB YPK pada tgl 31 Juli 2006, dipercepat proses kelahirannya, krn posisi Aulia sungsang dan aku sudah mulas-mulas. detik2 saat mau masuk ruang operasi sangat meneganggkan, ada rasa ketakutan dan inget sama Ibu. tapi saat operasi dimulai, aku selalu berdoa dan memohon semoga Anakku lahir dgn selamat & sempurna, Allhamdulilah Aulia lahir dgn selamat, sehat



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2011
Sudah 23 Minggu!! alhamdulillah...
sekarang sudah mulai merasakan tendangannya tiap hari. Pernah suatu malam, pas saya tidak bisa tidur, si dedek menendang keras sekali. "auw.." mungkin karena ibunya lapar, jadi protes. Hehe. Akhirnya biar tenang, saya dengarkan Murrotal, akhirnya dia tenang.... 

kadang, saat menendang-nendang, sengaja melihat ke perut.



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
Ini Photo aku waktu aku baru bangun tidur. Sebelum mandi Bunda iseng banget, selimut aku dijadiin jilbab. Tapi aku jadi lucu ya....



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2008
iffah kurusan sekarang....
waktu ulang tahunnya beratnya 12 kg, sekarang usianya udah 16 bulan malah tinggal 10 kg.
Iffah sempat sakit berak-berak, ±4 hari. hari pertama Pup nya nggak banyak tapi udah mulai cair, hari kedua sampe 16x, pada hal udah ke dokter tapi memang sih bukan ke dokter anak ke dokter umum yang buka praktek dijalan sebelah soalnya hari itu hari minggu nggak ada



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Sebelum kita mengeluh atas apapun.. ingatlah beberapa hal berikut ini:

1. Hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, pikirkan tentang seseorang yang bisu yang tidak dapat berbicara sama sekali.

2. Sebelum kamu mengeluh tentang rasa dari makananmu, pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.

3. Sebelum anda mengeluh



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Alhamdulillah... Kemarin tgl 24/9 ke prof nur, detak jantung dede terdengar merdu... Periksa ditemenin abi, dr jam 8 br masuk jam 10... Prof ngasih cygest 400mg u/ sebulan dgn dosis 2x sehari. Sehabis eksekusi ke tubuh, tiduran dan dilarang bergerak. Tp krn keterbatasan cygest 400mg, apotik kusuma cm siap 14 cygest u/ seminggu, sedangkan 46 biji diambil seminggu lg. Total cygest u/ 1bln=60



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
Seminggu sebelum libur 3 hari ini aku sudah merencanakan sesuatu dengan suami . rasanya ini moment yg tepat utk meakukannya . semoga lancar2 saja .
jum'at malam aku bertekat ini yang terakhir Nadyaku minum ASI . besok pagi aku akan mulai menyapihnya karena usianya sdh 26 bln. sdh saatnya utk ga "nenen" lagi begitu dya slalu blg kalau mau ASIku. bangun tidur pagi dia langsung kukasih susu

Blog belongs to group

Working mom

605 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2010

24 June 2010
at. 10.45 am

Assalamualaikum bunda....

this is first time aq gabung di infobunda.com
pertama kali juga nulis blog..alhamdulillaah..
ingin berbagi pengalaman ke bunda-bunda dan calon bunda
semoga bermanfaat..

Alhamdulillah usia pernikahanku hampir setaon..
selama itu pula aq menanti



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2009
Subuh tadi pagi aku terbangun,gak sengaja nyentuh kaki hani..Eh,koq hangat ya? trus aku pegang keningnya,panas..lgsung aku matiin AC di kamar, dan bangunin si Ayah. Hani masih tidur terlelap seperti biasa.Akhirnya aku selimutin aja badan hani,kasian dibangunin.Seperti biasa,pagi2 aku lgsung masak utk sarapan,selesai masak Hani bangun dan minta dibuatin susu sambil nonton Dora. Aku pegang lg kening



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
hai...temen - temen semua....liat wajah aby nich...di cium ama ayah ampe segitu nya..deh....soal nya setiap hari sebelum pergi kantor aby ama ayah punya ritual sendiri(kaya dukun aja...he..he..)temen- temen aby kasih tau ya...ritual nya yaitu : sebelum ayah pergi kantor ayah pasti cium aby dulu, gendong aby dulu dan pasti tinggal pesan buat aby, pesan nya aby gak boleh reweldan harus banyak-banyak



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
Averrus Salim arRiva'i, dia anak pertamaku. kelahirannya adalah sebuah anugerah terindah dan tak ternilai, karena sebelumnya aku mengalamai keguguran pada usia kehamilan tiga bulan. pada usia kehamilan averrus ke delapan bulan aku divonis menderita placenta previa total. satu minggu aku rawat inap di RB Bunda-Liwa, dua hari di RB Khodijah-Kalianda, empat hari di RS anugerah Medika-Bandar Lampung,



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2008
Waduh kali ini giliran danish yang mau tumbuh gigi. Jadi bawaannya ngen-ces melulu.alias keluar air liur.Untung aja danish badannya gak panas waktu mau tumbuh gigi. soalnya mama danish sering dengar dari pengalaman temen-temen sesama ibu muda kalau anaknya tumbuh gigi pasti deh dibarengi dengan panas badannya alias meriang gitu. Tapi danish cuma ngiler.......trus. gatel kali ya gusinya. Bingung.



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2012
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:

wortel + tauge + tomat

dimana khasiatnya kurang lebih berikut:

WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2008
Abyan Raza Izzati sudah 20 bulan…

Cerita sedih di usia 20 bulan…
Hari Sabtu tanggal 17 Mei 2008 badan aby panas, mama pikir hanya demam biasa, seperti biasa pula setiap aby demam mama enggan memberi obat penurun panas dan yang biasa mama lakukan hanya memarut bawang merah kemudian dicampur dengan minyak kayu putih dan dibalurkan ke badan aby plus di ubun-ubun...