SITE STATUS
Jumlah Member :
500.917 member
user online :
954 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bun share tempat beli perlengkapan bayi



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2014
 

Halo bunda, usia kehamilanku sekarang memasuki 32 minggu, subhanallah yah... makhluk hidup bergerak diperut itu sesuatu yah. Deg-degan deh bentar lagi debay mw lahir. Perkiaan dokter HPLnya sekitar tgl 29 september 2014, mudah-mudahan tepat waktu, klo bisa jgn maju duluan lahirannya hehehe,  biar bisa estimasi buat cuti melahirkan. Kata dokter berat badan aku kurang



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2010
ternyata jadi seorang ibu tuh bener2 mrubah khidupan gw, secara fisik dan non fisik. secara fisik...it\'s so obvious...badan mulai melar, bb yg tadinya dibawah 55 kini hampir 60, clana yg tadinya ukuran 28 skarang jadi 31, weih...pokoke melar banget deh!
secara non fisik, well itu terlihat dari habits baru yg muncul didiri gw. pulang kerja bawaannya pengen langsung sampe rumah buat ngeliat



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2008
The ability of Keiko to argue and disobey her father or me is getting crazy. Many times we end up in arguments with high volume voice or Keiko’s crying to put the authority in its place. She often argued me with her, 'Mom, I am so angry, because you are so naughty! You have to listen and obey to me!' Keiko has a Pentium 7 brain that works on all the input data just in seconds. While my Pentium 2



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Aku menikah tgl 4 juli 05, aku adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara. kedua saudaraku laki-laki, dikeluarga bisa dibilang aku yang paling cantik (ya jelas, soalnya ke 2 sodaraku kan laki2, he.he.he) karena aku adalah anak perempuan satu2nya dirumah, otomatis aku disayang oleh kedua orang tuaku (atau hanya perasaanku saja ya, hi.hi.). sejak usia perkawinan kami menginjak bulan pertama, mamih sering



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2015
Daftar Perlengkapan Bayi Yang Baru Lahir



Kelahiran seorang bayi adalah sesuatu yang sangat dinantikan baik oleh ayah dan ibu ataupun keluarga lainnya. Kedua orang tua harus mempersiapkan dengan matang apa saja yang perlu disediakan saat kelahiran si buah hati. berikut saya jelaskan Daftar perlengkapan bayi yang baru lahir diantaranya :

1.



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2014
Untuk para ibu di rumah yang ingin mengajak bayinya untuk berpergian memang sangatlah penting sekali. karena ini akan membuat bayi semakin bahagia dan juga membuat bayi akan semakin senang dan semakin pintar. Untuk itulah bagi para ibu yang ingin membawa bayi tercintanya maka hal yang paling penting adalah memperhatikan beberapa syaratnya berikut dengan perlengakapan bayi untuk pergi yang tepat



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2016
Ketika usia kehamilan sudah memasuki masa-masa yang cukup tua, persiapan untuk melahirkan pun semakin banyak. Tak jarang, bagi keluarga yang baru akan memiliki anak hal tersebut jadi terlihat sangat merepotkan. Namun bagaimanapun, persiapan persalinan anak pertama tetap akan terasa membahagiakan demi menyambut calon anggota keluarga baru.

Beberapa hal yang perlu dilakukan



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2008
Dear Bunda Sahabatku

sebenarnya sudah beberapa kali aq posting cerita ini ke beberapa milis

aq takjub dan senang ketika anakku 2,5 tahun unjuk gigi dihadapanku
dengan alat bantu baca tulis yang 1 tahun aq beli dl, anakku
memperagakan cetak A-Z dengan pola yang benar...hari pertama dia cetak
A dari atas turun ke bawah 2x lalu garis tengah....sampai



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
Malam kemarin saya mendapat pelajaran dari Daffa. Ceritanya gini , kalau mau tidur kami mempersiapkan posisi seperti letak bantal guling dimana, bantal tidur dimana, dll. Saat itu kebetulan saya berdiri di pinggir tempat tidur. Saat mengatur posisi itu, saya melemparkan bantal guling yang berada di pinggir tempat tidur ke pojok agar saat tidur nanti Daffa tidak terantuk-antuk tembok ataupun besi



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
Halo teman-teman
Aku yuli, bunda dari Adriana.
2 minggu yang lalu tepatnya tgl 17-18 Nop 2007 kami sekeluarga pergi ke kota bunga, di puncak dalam acara family gathering di kantorku.
Kami ikut naik bus rombongan kantor. Kami cukup khawatir saat itu. Takut si ana rewel di perjalananlah, Takut si ana sakit, takut si ana jadi begini …takut si ana jadi begitu ……
Maklum,



Blog posted by

Blog posted on 27-12-2007
Wah...lama ya bintang ga unjuk rasa...eh, salah, unjuk diri, hi hi he he...
Bintang lagi sibuk sih, ngerecokin bunda klo lagi liburan. Habis Bintang demen banget ma jalan jalan. So, tiap sabtu n minggu, Bintang pasti demo besar- besaran klo ga diajak kluar rumah. Nah...klo dah gitu, bunda n eyang uti pasti ngalah ngajakin Bintang jalan lho... he he, tapi bintang ga egois ! kan semua diajak



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Tadi pagi sebelum ke kantor, nita beli roti dulu di minimarket seberang jalan. Pas mau bayar, ada ibu yg beli susu formula lokal dan membayar dengan uang 1000-an (15 lembar). Si petugas kasa bilang: kurang bu, harganya 15.950. Trus ibu itu bilang: saya liat harganya 14.950. Tuh ada di bandrolnya... mereka berdua ngeliat ke tempat penyimpanan susu. Salah seorang petugas bilang, itu bandrolnya



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2016
Mandi, menjadi salah satu aktivitas yang selalu dilakukan oleh si Kecil selain tidur, makan dan bermain. Mandi menjadi waktu yang sangat penting bagi si kecil, karena pada saat inilah si Kecil menerima manfaat yang luar biasa, mulai dari melepas kelelahan akibat seharian beraktivitas, juga dapat menjalin hubungan dengan si Kecil.

Oleh karena itu, melihat manfaat yang luar biasa



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2012
Alhamdulillah sekarang aku sedang mengandung anak pertama setelah hampir 1 tahun menunggu, usia kehamilan ku kini sudah berusia 12 minggu. Kemarin aku ke dokter dan di usg, senang deh liat si dede udah mulai begerak, rasanya tuh gak bisa di lukiskan... Bahagia banget rasanya bakal ada makhluk kecil buah cinta dari pernikahan kami hehehe.... aku ini seorang ibu rumah tangga yang setiap harinya



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2008
Minggu, 13 Juli 2008 Zahra merayakan ulang tahun yang ke 2, pesta kecil yang kami persembahkan buat putri kami tercinta. Sebelumnya tidak ada persiapan untuk merayakan pesta ultah Zahra, karena tahun kemarin kita sudah bikin acara, dan rencananya tahun ini hanya beli kue aja buat Zahra, selain itu karena nenek,kakek,tante2 Zahra tidak ada yg bisa hadir ke Jakarta, saya berpikir ngapain rame2