SITE STATUS
Jumlah Member :
493.665 member
user online :
1752 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bumil makan jagung bakar



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2008
Waktu sekolah Raka ngadain perkemahan sabtu minggu,orangtua juga wajib ikutan,sekalian ada acara family gathering gitu deh...jadi mau nggak mau,Rara juga terpaksa dibawa.
Awalnya sempet takut Rara rewel,tapi karena disekolah Raka juga ada sekolah bayi, dan murid bayi juga ikutan kemah, Rara seneng banget.
Tempat kemahnya didaerah Lembang disalah satu rumah orangtua temen Raka, pas

Blog belongs to group

IBU MUDA

2745 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
***Jagung Rebus Rasa Keju***
Bahan:
* 500 g jagung manis pipil beku, siap pakai
* 1 sdm mentega
* 1/4 sdt garam
* 1/2 sdt kaldu sapi bubuk
* Air secukupnya
Saus:
* 2 sdm susu kental manis
* 2 sdt mustard
* 4 sdm mayones
* 2 sdm saus tomat
Taburan:
* 100 g keju parut
Cara Membuat:
* Rebus jagung



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Alhamdulillah segerrr banged, tiap pagi jalan kaki dengan jarak yang cukup memadai. Terkadang keliling komplek dengan jarak yang cukup panjang bagi bumil hehehe. Seger...badan jadi lebih lentur dan nafas panjang. Begitupun senam hamil dilakukan. Alhamdulillah segerrrr..... Banyak sekali variasi gerakan senam hamil. dan tutor nya ngasih tahu banged tujuan dari setiap gerakan, terus selesai senam



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2016
Sebagai Ibu, Anda tentu sudah mempunyai banyak sekali referensi tentang produk bedak bayi terbaik. Bedak bayi dibutuhkan untuk melembutkan kulit anak terutama setelah mandi. Produk ini juga dibutuhkan ketika buah hati mengalami ruam sehingga mampu mengurangi rasa sakit saat kulitnya bersentuhan dengan pakaian atau popok. Selain sifatnya yang dapat melembutkan, bedak bayi juga biasanya



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sus Marker***
Bahan:
3 butir telur
50 gram tepung terigu
1/2 sendok teh baking powder
garam, merica, biji pala
100 gram jagung, diblender
15 cetakan mufin, olesi mentega
Ragut:
3 sendok makan mentega untuk menumis
50 gram bawang bombay, cincang halus
2 siung bawang putih, cincang halus
3 sendok makan tepung



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sup Udang***
Bahan :
200 gram udang kupas, giling halus
150 gram tahu, haluskan
2 butir telur
garam dan merica
Kuah:
2 sendok makan minyak untuk menumis
3 siung bawang putih, cincang halus
1 liter kaldu (air perebus udang)
150 gram buncis, buang seratnya, potong-potong
100 gram wortel, potong kembang
garam dan



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
Pengalaman hamil pertama,, di Jepang pula! Mo sedikit berbagi cerita...

Saya datang ke sini waktu usia kandungan sudah 4 bulan, dan berencana melahirkan di negeri sakura ini. Awalnya saya dan suami pergi ke klinik bersalin dekat rumah. Tapi saya ditolak,, alasannya usia kehamilan saya sudah besar (waktu itu sudah 5 bulan hampir 6 bulan), jadi mereka tidak mau ambil resiko, padahal



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2011
Kali ini aku ingin berbagi tentang pengalamanku hamil dan melahirkan. Di rumah sakit manapun di Indonesia, pasti ada satu atau lebih dokter yang berpedoman 'bumil dengan mata minus tinggi harus dioperasi Caesar' atau bisa beresiko buta karena mengejan dalam persalinan normal. Nah, hal itu sempat menjadi momok bagiku. Bayangkan, seumur hidup aku belum pernah kena pisau operasi apalagi memikirkan



Blog posted by

Blog posted on 06-05-2008
Anakku tersayang sekarang sudah bisa bilang "adel" saat ditanya namanya siapa. Padahal umurnya baru 10 bln. ck..ck..ck..gak terasa cepet sekali pertumbuhannya. Udah bisa titah, naiks epeda sambil berdiri dan makannya jago banget..duh mama bangga sama kamu nak..

Tapi saat ini dia agak rewel karena gigi atasnya mau tumbuh.jadi gusi udah bengkak2, kasihan deh..ngeces mulu



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Inara : Hoorreee... Aku seneng banget deh! Waktu Mama pulang kantor Mama bawa kotak yang dibungkus kertas. Kata Mama ini hadiah dari info bunda, makasih yahhh infobunda!!!

Terus Mama jelasin ke Inara kalo isinya Toaster, gunanya untuk bakar roti dan kalau Inara mau roti bakar, rotinya tinggal dimasukin kekotak itu.

Ooohh.. gitu yah Ma, tapi kalau menurut aku sih



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2011
bunda2 cantik sblmnya slam knal ya dari aku :)
Bund mau tanya kalau biasanya bumil itu lahiran lewat HPL max brpa hari/mggu?aku udh lwat 1mggu bahaya ga bund buat aku m baby di perut?
Kalau kata dokter sampai rabu(22juni2011) besok si baby blm lahir aku suruh d infus ( induksi ),apa itu terlalu cepat keputusannya ya?atau aku harus nurutin ibu mertua aku,dy blg "nunggu kemauan babyNya



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2008
26 Feb 07 Asya lahir, hari Senin
26 Feb 08 Asya ultah, hari Selasa :(
Jadinya cuman ada kue tart mini and lilin, tiup lilin ama Bunda, Nene, Kake and Tante Inge..
Trus Asya makan sop iga bakar, hahaha Bunda tega ya ngasih Asya makanan orang dewasa???!!!

Tapi ternyata Bunda bikin acara ultah buat Asya di McDonald Pasirkaliki Bandung.. Hari Sabtunya, tanggal 1



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2012
Anak saya sebenarnya bukan anak yang susah makan. Tapi dia pilih-pilih makanan. Makan bisa sehari 5x, banyak pula porsinya, tapi lauknya ya itu lagi itu lagi. Jadi kalau ditanya apa anak saya termasuk picky eater, jawabannya pasti: IYA.
Sebagai ibu bekerja, kendala terbesar saya adalah memastikan kalau “si pemilih makanan” ini mendapatkan nutrisi lengkap. Memang saya bisa



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2008
Ass. wr. wb.
halo teman2 di IB yang caem2, minggu depan aku tepat 6 bulan loh, aku dah siap maem selain mimi cucu...eh teman2 kayaknya bunda aku dah gak sabar ingin menyuapi aku deh....soalnya sudah dari minggu kemaren bunda tuh ketak-ketik di depan komputer cari-cari menu sehat untuk aku, bikin jadwal maem aku untuk satu bulan ke depan, siapin peralatan maem, dll...hmmmm, bunda bikin resep



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2009
ANEKA RESEP UNTUK BALITA
  Aneka Bubur



Bubur nasi polos

Nasi yang sudah matang 3 sdm, tambah air secukupnya, rebus hingga menjadi bubur nasi yang halus dan agak kental ( kira-kira 15 menit ). Atau kalau mau cepat rebus hingga mendidih (kira-kira 5 menit ) lalu diblender/disaring. Untuk bubur