SITE STATUS
Jumlah Member :
501.155 member
user online :
498 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bule pecah perawan berdarah darah



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2007
lihat aku melotot serem gak???
Assalamualaikum...
hallo bunda2 yang lagi lihat Rasya..salam kenal yach. kata org2 nama rasya panjang apalagi dokter bilang kayak kereta api... yang kasih nama aku adalah uncle aku, trus ma2 & pa2 suka deh...umur rasya skrg 7,5 bln. kebanyakan kata org2 aku ini anak bule lho...padahal nggak lagi!!! tapi gak apa2 deh dibilang kayak



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2008
Halo mama, ibu, bunda, dan teman-teman semuanya. Ini aku ada sedikit cerita soal sakit anak-anakku. Yang pertama si sulung Galih umur 8 tahun. Baru-baru ini dia sakit demam, tidak terlalu tinggi sih, kalau di ukur sekitar 38-39 derajat celcius. Tapi tetap saja namanya demam selalu membikin panik. Akhirnya setelah dua hari demamnya hilang dan muncul, aku bawa Galih ke dokter, dan masih belum



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2007
Alow.... Namaku Faiza. Umurku 16 bulan. Ibuku dan Bapakku PNS. Sayangnya Bapakku tidak tinggal di jakarta... Coz Bapakku harus mengabdi di Sorong, Irjabar. Jauh ya??? Untung ibuku selalu menghiburku, ibu jg sering membantuku menelpon Bapak. Aku senang sekali. Pernah kemarin Ibu mengajakku jalan-jalan ke Monas. Monas itu tinggi sekali ya.... Aku maen ke museum Proklamasi. Terus aku jg



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
Aby mau ikut blog competition.... judulnya "Aby Lagi Ketawa Girang"...
Ini nih gaya Aby kalo lagi ketawa girang... Ayo ayah, bunda, mama, papa, bapak, ibu, mami, papi, momy, daddy, umi, aby, tante, om, nenek, kakek, oma, opa, paman, bibi, encang, encing, enyak, babe, pakde, bude, pakle, bule, ma'cik, pa'cik, eyang kangkung, eyang putri, aki, nini, teteh, a'a, mbak, mas,



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2010
Oleh: dr Melya Warianto SpAk
j agoanku sering mimisan...
karena rasa kuatir makanya saya berusaha utk browsing hal-hal tentang apa dan bagaimana epitaksis pada anak..
untuk itu saya menemukan posting yang menarik yang ditulis oleh DR Melya Warianto Sp Ak...
semoga dapat bermanfaat ya bunda..
Silahkan......


Mimisan



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
bagi ibu2 yg lagi hamil apalagi hamil muda saya saranin buat bnyak minum air putih dan juga buah2an n jagn lupa vitamin dan susu juga biar janin yang kita kandung mendapat asupan vitamin dan nutrisi.
pengalaman saya krna saya kurang minum susu dan vitamin akhrnya berat badan bayi saya kurang dan akhirnya meninggal...saya saranin buat para bunda yang lagi hamil jangan lupa ya konsumsi



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010
Memang tidak mudah memanjangkan rambut dan menumbuhkan rambut dengan cepat karena anda membutuhkan perawatan yang intensive. Mungkin anda sudah mencoba segala cara untuk menumbuhkan rambut lebih cepat tetapi masih saja anda tidak mendapatkannya. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar anda lebih mudah mendapatkan rambut yang tumbuh panjang, simak berikut ini.
Yang pertama adalah



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2010
waktu saya melahirkan anak pertama saya gak akan pernah pernah bisa saya lupakan.
karna diwaktu saya mau melahirkan saya terserang demam berdarah.
dan saya harus dirawat dirumah sakit selama hampir seminggu.
seharusnya anak saya lahir pada tgl 24 november 2008 tp karna kata dokter gak memungkinkan saya untuk lahir normal ataupun caesar. kalau dipaksakan itu akan



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Alhamdulillah....Tidak terasa usia kehamilanku sudah menjelang minggu ke 33. Subhnallah banyak hal yang luar biasa yang saya alami. Alhamdulillah atas segala nikmat yang Allah berikan pada saya dan suami yang bersama-sama dengan mengucap bismillah menjaga amanah Allah.

Trimester I, dihiasi dengan mual, muntah dan gusi berdarah yang menjadikan saya untuk kuat dan sabar dalam



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
angga anak yg gemesin, dia di julukin si bule, abis kulitnya putih banget and anaknya imut gitu.

ini waktu angga belum bisa jalan, diambil waktu belajar jalan sama budenya.

Sekarang dia udah berumur 2 tahun, suka ngambek, dan agak galak dan satu lagi dia tuh suka membela kakaknya kalo lg berantem sama mas rian ( sepupu )
Kalo dia kangen sama mama & papa dia



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2011
Kelahiran putri ke-2 ku ini benar2 aku tegang dan stress, padahal ini adalah kehamilan k-2 ku tapi ga tau knp membuat aku tegang seperti baru saja melahirkan darahku sampai naik 150/60 begitu mau melahirkan. Anakku yang k-2 ini lahir pada tanggal 9 Juni 2011, memang maju sekitar 2 minggu dari perkiraan. aku sampai keluar masuk RS, bidan dan terakhir tempat d mana aku biasa periksa kehamilanku.



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
ciii..lukkk.baaa..
hehee...pa kbr temen2 semua?baik2 aja kan..zahwa kbr baik n insya allah sehat,wah2..seru2 yaa cerita2 dr temen2 nich,bunda zahwa seneng deh bacanya, ada malika dgn maenan barunya.boleh dong maen bareng sama zahwa?ada kak angga si bule, ada tante yg abis ngelewatin masa trimester pertamanya,selamat ya tante atas kandungannya!smg tante n dede bayinya sehat.amin..ada yg abis



Blog posted by

Blog posted on 06-05-2011
Assalamu'alaikum Bunda.....
Saya Dian, waktu hamil menderita hipertensi tekanan darah hingga 160/100.
Awal kehamilan saya saya ungkapkan dengan perasaan syukur yang tak terkira, maklum anak pertama, ngidamnya ngga begitu berat cuma pusing, mual, muntah n meriang. Kondisi badan pun oke jika diajak bekerja (kebetulan saya bekerja).
Di awal bulan kehamilan, memang asupan



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2011
para bunda tersayang.
akhirnya hari dimana aku menjadi seorang Bunda telah datang.
iya . . . .
Tepatnya Tgl   : 7 AGUSTUS 2011
                  Pkl   : 08.05 WIB