SITE STATUS
Jumlah Member :
498.899 member
user online :
976 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bubur bayi cerelac gold



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2008
Pengalaman seru waktu hamil minggu-minggu pertama, saya ngidam bubur ayam tapi yang dijual di kampung halaman (Tasik)..soalnya bubur yang di dekat rumah semuanya memakai kuah santan.

“A…pulang yuk, pingin makan bubur ayam kang nana sama bubur ayam biasa malam yang di tasik” rengek saya ma aa

“Cyang..ngidam kok jauh amat, nanti ya kalo ada libur lama kita pulang” jawab



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2016
Ibu pasti tidak menyangka jika ternyata bubur bukanlah makanan yang sebaiknya dikonsumsi untuk menjaga kesehatan wanita hamil . Karena saking banyaknya orang yang jual bubur serta tidak banyak yang menyinggung tentang bubur untuk ibu hamil, ibu beranggapan bubur juga baik untuk dikonsumsi saat hamil.

Pada kenyataannya tidak demikian. Para ahli gizi ibu hamil mengatakan sebaiknya



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2008
Setelah lama menunggu, akhirnya secara resmi, Binbin boleh makan. Pagi, pukul 7 wib, mama N13 sudah bersiap (seperti mau perang). Hari ini, mama N13 mencoba memberi makan bubur untuk Binbin. Agak nerves, mengingat kegagalan memberi makan pada Destin yang berujung pada kebiasaan picky eaters.
Mama N13 agak takut pada penolakan Binbin mengkonsumsi bubur setelah sekian lama hanya minum Asi

Blog belongs to group

IBU MUDA

2750 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2009
ANEKA RESEP UNTUK BALITA
  Aneka Bubur



Bubur nasi polos

Nasi yang sudah matang 3 sdm, tambah air secukupnya, rebus hingga menjadi bubur nasi yang halus dan agak kental ( kira-kira 15 menit ). Atau kalau mau cepat rebus hingga mendidih (kira-kira 5 menit ) lalu diblender/disaring. Untuk bubur



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2008
Ass. wr. wb.
halo teman2 di IB yang caem2, minggu depan aku tepat 6 bulan loh, aku dah siap maem selain mimi cucu...eh teman2 kayaknya bunda aku dah gak sabar ingin menyuapi aku deh....soalnya sudah dari minggu kemaren bunda tuh ketak-ketik di depan komputer cari-cari menu sehat untuk aku, bikin jadwal maem aku untuk satu bulan ke depan, siapin peralatan maem, dll...hmmmm, bunda bikin resep



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Waktu itu tanggal 9 September 2007, Ayah ma Bundaku ngajak aku belanja ke Hypermart di Surabaya.....
Di perjalanan aku selalu meliat wajah Bundaku, sambil kumerasakan hembusan angin sepoi-sepoi dari samping jaketku. Lama-lama kok ngantuk ya....akhirnya tertidur deh diriku dalam gendongan Bundaku.
Sampai di Hypermart kata Bundaku aku juga belum bangun, keenakan kali



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2011
 Saat aku terbangun di pagi hari , matahari masih malu – malu menunjukkan sinarnya , maklum jarum jam masih menunjuk kearah pukul   5.30 wib . hari ini adalah hari pertama ku di tahun 2011 . ibu ku masih tertidur pulas di sampingku . Perut sudah melilit minta diisi , apa ya yang harus ku makan ? Nasi didapur habis semalam dimakan ayah ku . aku melihat disekeliling  



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2016
Susu ibu menyusui tidak secara langsung meningkatkan kualitas dan juga kuantitas ASI (air susu ibu). Ini yang harus dipahami oleh setiap ibu yang ingin memberikan ASI eksklusif. Ada hal lain yang tak kalah penting untuk memastikan ASI yang diproduksi oleh tubuh ibu berkualitas dan kuantitasnya juga memenuhi kebutuhan si kecil.

Apa saja hal tersebut?

Memompa



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2016
Susu ibu hamil sering dianggap sebagai penyebab rasa mual saat kehamilan terutama pada trimester pertama. Anggapan tersebut tentu bukan tanpa alasan walaupun sebenarnya anggapan tersebut salah besar.


Banyak ibu hamil yang menganggap hal tersebut karena banyak sekali ibu hamil muda mengalami masalah pada perutnya setiap kali mengkonsumsi susu untuk ibu hamil ,



Blog posted by

Blog posted on 27-05-2018
[b][url=http://www.hublot.me/]bublot watches chronograph[/url][/b]
[b][url=http://www.hublot.me/]hublot masterpiece watches[/url][/b]
hublot big bang

hublot watches

hublot replica watches



Big Bang 38mm Hublot klockor - Visa Stor Val av Hublot Big Bang 38mm klockor









Blog posted by

Blog posted on 22-02-2016
Susu anak 1 tahun ternyata juga ada efek sampingnya. Salah satunya adalah jamur. Bagi ibu yang belum pernah mendengar info yang satu ini, sebaiknya ibu luangkan waktu untuk mengetahui apa saja yang membuat susu menimbulkan jamur. Apakah itu artinya susu balita terkontaminasi jamur atau balita akan mengalami masalah jamur setelah mengkonsumsi susu anak 1 tahun ?

Untuk



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2016
Susu anak 1 tahun harus menjadi minuman wajib bagi si kecil agar perkembangannya optimal. Tidak ada alasan untuk tidak memberikan susu. Di mana pun dan apapun kondisinya, sebaiknya ibu memastikan agar si kecil selalu mendapatkan kebaikan dari susu balita ini.

Lalu, bagaimana jika dalam perjalanan jauh? Memang sangat merepotkan jika ibu harus melakukan perjalanan jauh seperti



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2016
Susu anak 1 tahun jelas mengandung nutrisi yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang si kecil. Namun, bagaimana jika balita ibu justru lebih suka minum minuman yang lain daripada susu, contohnya saja teh?

Ada juga lho anak yang setelah merasakan minuman teh ia sangat suka minum teh. Dan bahkan jumlahnya tidak sedikit. Apakah hal tersebut berbahaya?

Jika balita ibu



Blog posted by

Blog posted on 20-02-2008
Akhirnya hari yang dinanti tiba juga. Selma maem untuk yang pertama kali. Alhamdullilah tepat Selma umur 6 bulan, pas banget bunda nggak ngantor. Jadi suapan pertama langsung dari tangan bunda. Terima kasih ya Allah...

Pagi2 bunda udah siapin apa yang akan bunda kenalkan ke Selma hari ini. Akhirnya bunda dan yangti memutuskan untuk bikin bubur susu beras merah. Bismillah, bunda