SITE STATUS
Jumlah Member :
484.266 member
user online :
2013 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: buah 2 an yang baik untuk ibu hamil



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2017
Kebanyakan ibu hamil suka makan buah asam. Bahkan ada yang ngidam buah seperti ini lho. Namun, apakah ibu tahu kenapa hal ini sering terjadi?

Mungkin ibu juga merasakan hal yang sama. Ketika dokter mengatakan ada janin di dalam kandungan, ibu sepertinya merasa memiliki hobi yang berbeda. Ketika siang, ibu suka makan buah yang asam.

Dan berikut ini adalah



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
Wow... Akhirnya kesampean juga beli celana hamil.. Iya nih krn 4 minggu stay di rumah selama recovery after operasi itu baru kali ini sempat jalan ke mall en nyari celana hamil.. Sejak hamil, BB aku udh naik sekitar 7kg.. hehehe udah kaya sapi'i deh... Tapi it's fine... Aku sih tetep enjoy aja... Pokoknya buat KIAN anak pertama kita apa aja deh aku lakukan... Tapi Sabtu kemaren sama Dr. Boy



Blog posted by

Blog posted on 17-08-2009
alhamdulilahh..bersyukur padamu ya Rabbi pemilik alam semesta ini..itu adalah kata yang slalu saya ucapkan terutama jika melihat buah hati kami"ghizally bilqiz abiwan".alhamdulilah kami tidak perlu menunggu terlalu lama untuk diberikan kepercayaan dan anugrah terindah dalam hidup kami.selang 3 minggu setelah pernikahan sy lagsng hamil.hampir 5 minggu sy tidak menyadari kalo saya hamil.rasa mual,



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Perkembangan janin dalam kandungan ibu yang sedang hamil selalu diharapkan agar selalu sehat dan baik-baik saja. Segala usaha pun dilakukan agar perkembangan otak janin ketika masih dalam kandungan berjalan optimal. Nah, langkah yang umumnya dilakukan para Bunda saat sedang hamil demi perkembangan sehat janinnya adalah berkonsultasi dengan ahli gizi khususnya untuk ibu hamil. Ternyata, ada



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2015
makanan sehat yang baik untuk ibu hamil

kenapa disini kita membahas makanan sehat yang baik untuk ibu hamil?? karena memang pada masa ini adalah masa yang sangat penting untuk mengetahui menu makanan sehat untuk ibu hamil, karena seorang ibu yang sedang hamil sangat rentan dengan gangguan kesehatannya, untuk menjaga kehamilan tersebut maka wanita yang sedang dalam masa



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2016
Gizi ibu hamil tidak hanya dibutuhkan untuk memastikan perkembangan janin baik. Gizi tersebut juga berfungsi untuk mencegah dan mengatasi berbagai jenis keluhan kesehatan yang dialami saat hamil.

Oleh sebab itulah, seorang ibu hamil yang sangat aktif setiap hari harus mendapatkan gizi ibu hamil dalam jumlah yang cukup. Jika tidak, kesehatan ibu akan terganggu dan hal



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2016
Info ibu hamil berikut ini pasti banyak yang mencari, yaitu tentang cemilan. Apa yang ada dibenak ibu jika mendengar kata cemilan? Pasti hal-hal yang negatif seperti mengandung bahan pengawet, mengganggu perkembangan janin, dan bahkan bisa membuat gemuk.


Namun, apa yang ada dipikiran ibu tersebut sama sekali tidak akan terjadi jika ibu tahu bagaimana membuat cemilan



Blog posted by

Blog posted on 07-07-2014
Cara Cepat Hamil Yang Lebih Efektif

Di dalam rumah tangga pasangan yang baru saja menikah tentu saja akan sangat lengkap dan bahagia jika memiliki buah hati. Dengan adanya buah hati tentu saja akan menambah kebahagiaan dan juga keharmonisan di dalam suatu rumah tangga. Untuk bisa mendapatkan buah hati sendiri setiap pasangan rela untuk melakukan apa saja, karena memang nantinya



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2016
Susu ibu hamil ternyata bisa menjadi obat. Pasalnya, kandungan yang ada di dalam susu kehamilan mampu meredakan beberapa keluhan kesehatan ketika masa kehamilan seperti anemia.


lalu, apakah susu hamil juga bisa meredakan hipertensi? Hipertensi atau tekanan darah tinggi itu sangat berbahaya apalagi jika penyakit ini menyerang ibu hamil. Untungnya, dengan mengkonsumsi



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2016
Susu ibu hamil sering dianggap sebagai penyebab rasa mual saat kehamilan terutama pada trimester pertama. Anggapan tersebut tentu bukan tanpa alasan walaupun sebenarnya anggapan tersebut salah besar.


Banyak ibu hamil yang menganggap hal tersebut karena banyak sekali ibu hamil muda mengalami masalah pada perutnya setiap kali mengkonsumsi susu untuk ibu hamil ,



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
alhamdulillah akhirnya saya hamil lg..setlah mengalami keguguran di kehamilan pertama dan terpaksa di kuret lg di kehamilan kedua krn BO dan kena toxo..sy bisa hamil lg...dan sy sembuh...setelah menjalani pengobatan dan terapi  selama 1,5 tahun.meskipun saya masih tergolong ibu muda..tapi rasanya hamil dan punya anak adalah harapan yg selama ini (3 tahun) sy nantikan...semoga kehamilan ini



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Sering dipertanyakan apakah penting untuk mengkonsumsi susu ibu hamil dan menyusui .  Sebab nutrisi ibu hamil dan menyusui yang lengkap tentunya tidak hanya bisa didapatkan dari susu yang dikonsumsi. Akan tetapi, sulit pula untuk memastikan apakah asupan nutrisi yang didapatkan ibu hamil dan menyusui sudah cukup terpenuhi dengan hanya menkonsumsi makanan sehari – hari.




Blog posted by

Blog posted on 18-08-2011
 Untuk semua bunda dan calon bunda,,,

Senang rasanya bisa memiliki anak, anugerah terindah yang dititipkan Allah untuk kita, dan menjadi harta berharga yang tak ternilai.

Sebagai seorang ibu tentunya kita ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati kita tercinta, selalu ingin dia sehat, menjadi anak yang pandai, cerdas dan menjadi kebanggaan keluarga.



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2008
Kelahiran putri saya tanggal 10 Maret 2008 dengan nama : AUREL MARGARETH ALEXANDRA STEVANAVOVA membuat kehidupan rumah tangga kami semakin lengkap, semakin menyenangkan dan membuat suasana rumah menjadi tambah hidup. putri kami yang lucu, sehat, aktif dengan kulitnya yang putih membuat kami selalu ingin segera pulang untuk melihat keadaannya.

Di tahun pertama penikahan kami (