SITE STATUS
Jumlah Member :
501.710 member
user online :
1083 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bromhexine dan ambroxol bagusan mana



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2013
Bayi rewel? come on,namanya jg bayi,blm bisa ngomong looh,cuma bisa nangis sbg alat komunikasi,bayi jg bkn makhluk rakus yg gak pernah kenyang looh,lambungnya aja msh kecil koq bisa2nya kita pikir bayi cuma bisa lapar aja..coba pelajari arti tangisan bayi,kenali bayimu..

Diam setelah makan atau pun minum sufor? yakin itu krn kenyang??atau krn pencernaannya kerja rodi,sehingga



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2010

Wanita sejati BUKANlah dilihat dari kecantikan PARAS wajahnya, MELAINKAN dari kecantikan HATI yang ada di baliknya.....

Wanita sejati BUKAN dilihat dari BENTUK TUBUHNYA yang mempesona, MELAINKAN dilihat dari sejauh mana ia MENUTUPI BENTUK TUBUHNYA.....

Wanita sejati BUKAN dilihat dari begitu BANYAKNYA kebaikan yang ia berikan, MELAINKAN dari



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
wah bingung nieh..
abis rafa disuruh pose teyuz sama mama
mana pake dikelikitik lagi...ach,,
geli ma.....




Blog posted by

Blog posted on 14-02-2008
Anakku sekarang sudah setahun jalan 5 bulan. Sudah semakin pintar (kata mamanya loh.... ^_^), dan semakin jahil....
Dia sudah semakin banyak mengenal benda, dan segala sesuatu disekitarnya. Sudah bisa bertetangga pula hihihi....
Tapi dari semuanya itu, yang aku rasakan adalah kejahilannya, yang sudah mulai ada sejak usianya belum lagi setahun.
Ada-ada saja yang dilakukannya



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
kak rafa...ciluk.. baaa
mana suaranya... kook senyum teyuzz sie
"aaah..." wah teriaknya kuenceng ya..
kak rafa lagi seneng-senengnya denger suaranya yang kadang ngebass kadang sopran hehehe... gemezz deh



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2008
Ga kebayang betapa bahagianya aku saat ini. Aurelku yang cantik semakin pinter dan lincah. Setiap hari ada aja perkembangan yang Aurel tunjukkan.

Semenjak Aurel dapat keyboard dari Uncle Nico, tiap saat Aurel selalu nyanyi-nyanyi meskipun kadang pakai bahasa planet. Sambil nyanyi Aurel suka menari sambil menggoyangkan badannya. Lucu dan menggemaskan. Mungkin Aurel punya bakat



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2007
temen..temen.. raka lagi bobo ambil megang kasur. lama kelamaan enak juga yach, masalahnya ga sengaja sich, pas lagi maen-maen, ech ada kasur gede ech enak juga klo dipeluk ech keenakan juga klo ditidurin.tapi ama papa langsung dipindahin ke kasur, soalnya pasti punggung raka klo bangung pegel buanget, biar ga pegel, raka dipindahin dech..
oh yach temen-temen, raka tuch paling ga bisa tidur



Blog posted by

Blog posted on 12-07-2008
Mungkin memang ada rasa sedih itu pada Nay setelah Bambang, teman bermainnya hampir selama 5 bulan ini, pindah rumah. Sudah 2 hari ini ‘cahaya’ Nay kayak ilang. Lemes, lentruk banget kalau pas pagi hari. Biasanya memang Bambang main ke rumah, kadang pas Nay masih tidur pun Bambang udah ngampiri.

Padahal kalau dipikir, hubungan pertemanan dua anak itu cukup diwarnai pertengkaran.



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2007
Hallo... namaku Hedva Megara Ananda Nugraha atau biasa di panggil Deva. Aku punya teman bermain yang sangat gagah bisa nempel lho.. di dinding... namanya SpiderMan...

Ganteng mana hayoo.... Aku atau Spidermanku..



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2007
ini anaku namanya m.alsyafi yufa ariawan panggilanya alsya sekarang umurnya 6 bulan...dia dah mulai belajar merangkak walau kadang terjatuh ditempat tidur dan udah kemana-mana kalo lengah sedikit aja ngawasinnya...aku bahagia banget melihat perkembangan dia yang begitu cepat,walau aku hanya memberinya asi selama 4 bulan mudah2an dia tetap sehat selalu......Amin



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2010
tanggal 26 januari 2010 anakku lahir dengan selamat. bahagia rasa hatiku dengan kehadiran nailah. semua keluargaku menyambut dengan bahagia, maklum nailah adalah cucu pertama dari keluargaku dan suamiku. nailah bayiku yang lucu, dia jarang menagis sampai-sampai  sama adikku sering di buat menangis, kalau pipis dia mungkin cuma bergerak-gerak karena risih dan kalau minta minum tangganya



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
Sssssssstt! Almira udah acik bobo ... :) hehey putriku sudah agak besaran niy sekarang. Umurnya hari ini tepat 2m3w .. Minggu depan jadwalnya imunisasi (lupa imunisasi apa aja :p) .. Sembari putriku bobo nyenyak, mommynya blm bs bobo niy :( mending online dan nulis blog aja deh. Hihihi.

Flash back dikit ah ....
1,5 bulan babyku udah miring2 tuh badan n kepalanya. Dia jg udah



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2008
The day after tomorrow, is ….. holiday !!!!
Seperti kepingan uang logam yang mempunyai dua sisi, akhir bulan saat dana segar lagi seret justru banyak sekali angka2 di kalender yang berwarna merah yang artinya…. L-I-B-U-R-A-N !!!. Biasanya aku hanya bisa full time sama anak2 pas Sabtu dan Minggu aja, mumpung banyak waktu libur, harus bener2 dimanfaatkan nih ga boleh terlewat begitu

Blog belongs to group

Working mom

604 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
setiap difoto salma selalu senang banget... sampai-sampai album semuanya fotonya salma... hehehhe...kalo tersenyum lucu sekali...
tp klo sedang nangis mana tahan...suaranya menggelegar bgt...
 



Blog posted by

Blog posted on 06-08-2008
Hihi... serem bgt ya, judulnya. Iya sih, dia sudah mulai 'bermuka dua'. Tapi, mungkin niatnya dia baik. Kepingin bikin semua orang senang.
Begini ceritanya....

Ngki (kakeknya Acha), kadang suka diledekin sama orang serumah dgn sebutan 'Aki-Aki'. Ngki ga demen banget dah tuh kalo dibilang 'aki-aki'. Kebiasaannya acha skrg, tiap ada ngki, ga bakalan acha nyebut si ngki ini