SITE STATUS
Jumlah Member :
496.086 member
user online :
3795 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkh vege blend junior dicampur minum



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2014
Chronology to produce n create high quality child : by Mama Husein.

Pertama, kita harus berencana dan menginginkan anak. Anak akan menjadi deskripsi orang tuanya. Anda junior, tapi dengan kualitas lebih baik, secara fisik, intelegensi, dan mental. Kita butuh waktu sekitar 3 tahun, yaitu sebulan sebelum hamil, 9 bulan masa kehamilan, anak berusia 6 bulan, hingga anak berusia 2



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2016
Rasanya semua makanan dan minuman ingin dilahap seketika ketika berbuka puasa. Tidak peduli seberapa banyak makanan yang ada di meja, ingin sekali semuanya habis semua.

Itu juga yang ibu rasakan saat hamil dan bertepatan bulan puasa. Boleh saja makan makanan apupun asal baik dan sehat. Toh ibu sedang hamil. Itu artinya ibu membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak.




Blog posted by

Blog posted on 23-01-2009
Aduh.....

Udah lama banget Mama ngga nulis di blog ini, sampai lupa punya blog, hehehe...

Kabar Aby, mmm sekarang udah 2 tahun 3 bulan 23 hari, udah gede yah..... alhamdulillah....

Lagi doyan makan nih, sejak dikasih vitamin yg kunyah-kunyah (soalnya dulu dikasih vitamin sirup dia ga mau, dicampur ke susu tau juga dia, susunya gak diminum hiks)...




Blog posted by

Blog posted on 18-01-2010
awal kehamilan biasanya para ibu merasakan muntah2 hebat tapi beda dengan kehamilanku yang pertama ini.
aku nggak ngerasa mual2 ataupun muntah2 malah segala jenis makanan bisa masuk mulut bahkan nggak dimuntahkan lagi.semua pekerjaan aku kerjakan dan bahkan bisa di ajak bergadang juga si kecil ini.
di minggu ke-9 mulai manja dia,makan kalo gak ditemenin ayahnya gak mau makan bahkan



Blog posted by

Blog posted on 27-05-2008
hallo temen2 IB semuanya!!!!.........apa kbr? smg baik n sht sll yaa.Aminnn.........

Zahwa's singing, hehehehehehe.........tapi masih pakai bahasa bayi gituuu..
mecing kan bunda dan zahwa, secara gitu lhoo warna baju n lagingnya sama.hahahahaha.................emang yaa enak banget dandanin anak cewek, model2 bajunya lucu2 dan asesorisnya keren2. aduhhh.........bisa tekor



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2008
Mmmmm.....pagi smuanya.....
Kayla mo cerita nih... Kemarin hari Sabtu tgl. 8 Nov '08 kan Kayla imunisasi Hep. B 3 di RSIA Yadika Kebayoran Lama, biasa...sama dokter langganan Kayla, namanya dr. Yanti. Trus bunda wular nanya2 apa Kayla dah boleh makan atau belum, dokter Yanti bilang, Kayla dah boleh makan bubur susu, buat latihan dulu. Duh....Kayla seneng banget, akhirnya Kayla makan juga,



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
..... Ibu dik lafi mau belajal minum dali gelas.....
..adik mauna ail putih..... .......
Abis maem..minum ail putih pake jilas.....eemmm..cegeeessssnaaaaa....
Abis Cemalang panas sih.....lafi cukana minum ail putih tapi cucu tetep cuka...
apalagi ASI ibu emmmm...gak ada tandingna.......enak ..... cehat.... .
tuk....tuk...cuala apa



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2008
Sabtu, 12 Juli 2008 anaku ghasya sudah bisa berjalan, Seneeeeeeeeng... banget. Awalnya saya lagi ke dapur mau bikin susu tiba-tiba ghasya ada dibelakangku sambil berjalan tanpa merembet. Saya punya niat kalau ghasya bisa jalan bulan ini mau disawer dan bikin among-among besoknya hari minggu saya langsung ke pasar belanja utk keperluan bikin among-among yang isinya (nasi, urap 4 rupa sayuran, telur



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2015
Salam kenal bunda-bunda yg cantik,

Saya ingin bercerita pengalaman saya pada kehamilan ketiga ini, saya baru memasuki tahap Trisemester Awal Kehamilan, saya mempunyai keluhan yang ingin saya tanyakan pada semua bunda yg sedang mengalami hal yg sama dengan saya, siapa tau ada solusi yg dapat di share bersama, saya mengalami mual setiap meminum air putih, padahal air putih itu

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 05-10-2007
hai namaku saffa umurku 10 bulan tgl.7 besok...
aku dah mulai berdiri lepas tangan lo...
aku suka sekali dengerin musik...
aku kaya tarzanita ga sich???? aku sekarang dah dikasih bubur nasi sama mamaku..
setip hari lo...
katanya biar badanku sehat. dan biar otakku cerdas katanya...menu harianku paling.. wortel, kentang, tahu, telur, bayam, terus ceker ayam atau



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2008
Ass. u/ para ibu2 yg super...

Pd blog sy yg ptma x ini sy ingn bbagi sdkt pengalaman yg mbahagiakn sy n' suami...Sudah psti pengalaman yg mbahagiakn bg sy n' suami itu adlh ketika ptma x sy mengetahui bahwa diri saya hamil...

Kmi adlh spasang pengantin baru yg menikah tanggal 6 Januari 2008, b'arti awal thn 2008 ini...Namun 1 hari stlh pnikahan kmi, kmi bdua hrs