SITE STATUS
Jumlah Member :
499.910 member
user online :
1128 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkan anak umur satu tahun minum ener



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
HARSYA MIRIP SEPERTI FOTO MODEL,LUCU,CAKEP, NGEGEMESIN.......
INI FOTO HARSYA WAKTU HARSYA UMUR 1 TAHUN.......SEKARANG HARSYA SUDAH MAU UMUR 3 TAHUN BULAN APRIL NANTI



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2009
Alhamdulillah ga terasa puasa tinggal menghitung hari lagi, trima kasih Yaa Allah, Engkau masih memberikan umur yg panjang dan kesehatan kepadaku, suamiku dan keluarga kami sehingga kami masih bisa bertemu dengan puasa tahun ini, Insyaallah:-)
Pas memasuki bulan puasa tahun ini usia kandunganku sudah 4 bulan 1 minggu, alhamdulillah ngidam dan ras mual yang aku alami selama trisemester



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2007
Hi teman - teman masih ingat ga ama mbak Ayu ku, yang waktu itu bunda Simba upload, itu yang pake jilbab warna coklat. itu adalah mbak ayu sekarang beratnya dah 16 Kilo.. hmmm, umurnya sekarang kan 2 tahun 4 bulan. lha yang ini sekarang Simba upload, adalah saat mbak ayu masih umur 1 tahun 3 bulanan deh, masih imuutzzz dan langsing. Oh iya ini fotonya lebaran tahun lalu. waktu itu minum susu nya



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2011
SLAMAT ULANG TAHUN YACH AMEL,...

o1 Nov 2011, bila mengingat tgl itu, maka aku seperti maunya meneteskan air mata terus.
tidak terasa, sudah setahun amelku mendampingi aku, bersama aku, berada dekat slalu dalam dekapanku...
dalam setiap nafasku, hanya ada doa yang kupanjatkan semoga amel diberi umur panjang, sehat selalu, dan bisa menjadi kebanggan mama dan bapa.



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2009
Ya Allah, Ya Tuhanku..
Jadikanlah anakku, Muhammad Zhavar Andio, menjadi anak yg sholeh..
anak yg berbakti kepada-Mu dan kepada kedua orang tuanya..
yg fasih membaca ayat2 suci-Mu serta mengamalkannya..
anak yg cerdas, sehat, berbudi pekerti luhur dan beramal banyak..
Jadikanlah anakku sebagai pembuka pintu rahmat bagi kedua orang tuanya..
sebagai orang



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
Salam Oek-Oek

Auli mau ikutan buat blog, bolehkan...?
Ini Auli dg Mama & Papa

Auli tuh paling senang jalan2...
Gak tau knp, Auli boceeeen bgt kl di rmh trus2n...hehehe :P
Knp ya...? Apa krn waktu Auli msh didlm perut Mama dulu, Mama juga hobinya jln2 ya... hehehe
Tiap hari Auli musti hrs jln2...
Pagi2 sblm Papa brkt kerja, Papa musti



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepokČ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Nama anak saya Muhammad Fayyaz Zaydan lahir pada tanggal 30 april 2007 yang berarti sekarang berumur hampir 6 bulan, tapi yang menjadi perhatian saya anak saya tersebut jika habis minum susu atau sehabis makan masih suka gumoh padahal sehabis minum susu atau sehabis makan ia sudah di tepuk2 belakang dadanya agar bersendawa.
dan aanak saya aktif sekali ( banyak gerak ) mugkin hal ini yang



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2016
Susu anak 1 tahun jelas mengandung nutrisi yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang si kecil. Namun, bagaimana jika balita ibu justru lebih suka minum minuman yang lain daripada susu, contohnya saja teh?

Ada juga lho anak yang setelah merasakan minuman teh ia sangat suka minum teh. Dan bahkan jumlahnya tidak sedikit. Apakah hal tersebut berbahaya?

Jika balita ibu



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2008
Aku sangat merasa bahagia sekali ,.. rasanya kehidupanku bertambah lengkap setelah kelahiran anak ke-2ku. Walaupun perempuan lagi, tapi aku tetap bersyukur, Tuhan masih memberikan kepercayaan padaku. Khayla sekarang berumur 2 bulan, tetapi aku sedih juga karena aku tidak bisa sepenuhnya mengasuh dia, Karena harus kerja. Waktu dulu anak pertama aku blm kerja dan aku mengasuhnya full sampai dia

Blog belongs to group

JKT & TANGERANG

20 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Susu anak 2 tahun seharusnya kaya akan nutrisi yang mampu membuat perkembangan kecerdasan si kecil optimal. Namun, apa jadinya jika justru si kecil mogok minum susu? Tentu saja perkembangan balita bisa sangat mungkin terganggu.

Memang ada beberapa tips agar si kecil tidak lagi mogok minum susu anak 2 tahun . Akan tetapi, diperlukan waktu yang cukup lama hingga si kecil mau



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2009



Lina Medina



Lina Medina, kehamilan tujuh setengah bulan.


Lahir
27 September 1933 (umur 75)
Peru


Suami/Istri



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2011
Galih anak pertamaku, waktu aku hamil kedua masih minta nenen setiap kali aku berada di dekatnya. Padahal waktu aku hamil kedua, Galih dah umur 2 tahun. Hmmmm, rada-rada gimana gitu sensasinya hamil plus menyusui si Galih. Dokter kandungan sih bilang lebih baik jangan atau disapih secepatnya, tapi akunya yang kadang gak tega. Jadi setiap kali aku pulang kerja, pasti sudah merengek minta nenen.

Blog belongs to group

Working mom

603 Member(s)