SITE STATUS
Jumlah Member :
500.830 member
user online :
873 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah vermin diminum campur



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sari Buah Campur***
Bahan:
200 gram pepaya matang yang sudah dikupas, ambil sarinya
3 buah jeruk manis, ambil airnya (100 cc)
100 gram wortel, ambil sarinya (100 cc)
sirop vanili secukupnya
Cara Membuat:
1. Campur sari pepaya bersama air jeruk manis dan sari wortel. Aduk rata.
2. Dalam gelas, tuangkan sirop vanili. Masukkan campuran sari



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Jus Buah Ceria***
Bahan Merah:
* 100 g stroberi

* 2 sdm es krim stroberi

* 2 sdm sirop stroberi

Bahan Kuning:
* 100 g mangga harum manis

* 100 ml air jeruk manis

* 2 sdm sari jeruk bubuk

* 3 sdm es krim vanila

Bahan Hijau:
* 200 ml avokad

* 1 sdm



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
***Jagung Rebus Rasa Keju***
Bahan:
* 500 g jagung manis pipil beku, siap pakai
* 1 sdm mentega
* 1/4 sdt garam
* 1/2 sdt kaldu sapi bubuk
* Air secukupnya
Saus:
* 2 sdm susu kental manis
* 2 sdt mustard
* 4 sdm mayones
* 2 sdm saus tomat
Taburan:
* 100 g keju parut
Cara Membuat:
* Rebus jagung



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2011
Sudah 23 Minggu!! alhamdulillah...
sekarang sudah mulai merasakan tendangannya tiap hari. Pernah suatu malam, pas saya tidak bisa tidur, si dedek menendang keras sekali. "auw.." mungkin karena ibunya lapar, jadi protes. Hehe. Akhirnya biar tenang, saya dengarkan Murrotal, akhirnya dia tenang.... 

kadang, saat menendang-nendang, sengaja melihat ke perut.



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2010
hallo sayangnya kami,
selamat yah hari ini genap sudah kamu dalam perut bunda 3 bulan..
bahagia dari kami untuk kamu,sayang...

perubahan bunda mulai berbeda lagi,nak..
bunda mulai jerawatan!
wow...
hal yang terbaru bagi bunda yang bukan bangsa jerawat,
bunda mukanya halus loh nak,
karena dari kecil hingga sekarang masih pakai



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2010
1. Seberapa banyak ibu hamil boleh minum kopi, teh, atau minuman bersoda?
Kopi dan teh mengandung xantin, kafein, teofilin dan teobromid. Kafein dapat meningkatkan tekanan darah dan membuat wanita hamil lebih sering berkemih, selain juga dapat menembus plasenta dan mencapai janin. Dosis maksimum kafein yang boleh dikonsumsi wanita hamil adalah 400 mg kafein per hari. Jadi, kopi



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2009
ANEKA RESEP UNTUK BALITA
  Aneka Bubur



Bubur nasi polos

Nasi yang sudah matang 3 sdm, tambah air secukupnya, rebus hingga menjadi bubur nasi yang halus dan agak kental ( kira-kira 15 menit ). Atau kalau mau cepat rebus hingga mendidih (kira-kira 5 menit ) lalu diblender/disaring. Untuk bubur



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
Averrus Salim arRiva'i, dia anak pertamaku. kelahirannya adalah sebuah anugerah terindah dan tak ternilai, karena sebelumnya aku mengalamai keguguran pada usia kehamilan tiga bulan. pada usia kehamilan averrus ke delapan bulan aku divonis menderita placenta previa total. satu minggu aku rawat inap di RB Bunda-Liwa, dua hari di RB Khodijah-Kalianda, empat hari di RS anugerah Medika-Bandar Lampung,



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Hai teman-teman,

Ini pertama kali saya ikut blog, kepingin coba dech berbagi cerita tentang anakku Pricillia Olivia Della.Tentu dech saya tak punya pengalaman serta banyak kejutan yang diberikan sikecil.
Pricillia anak pertama saya,percaya tak teman-teman ketika sikecil lahir dia cuma nangis sebentar, ketika suster memberi saya gendong dia langsung lemparkan senyuman nya ke



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Muffin Kucing***
Bahan Muffin:
* 350 g tepung terigu
* 250 g mentega
* 115 ml air
* 2 g garam
* 220 g telur
* 1 sdt vanili bubuk
* 150 g gula pasir
* 8 g baking powder

Hiasan:
* 200 g almond, haluskan

* 170 g gula icing

* 1 putir telur,

* 1 tetes esen almond



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2008
Halo bunda2 semua....saya bunda tina baru aja jadi anggota info bunda ini. jadi pengen cerita nih...sekarang saya baru hamil anak pertama. rasanya seneng banget...campur aduk dech rasanya ketika tau hamil. sekarang ini sudah masuk minggu ke 35/36. waktu kontrol rutin kehamilan minggu ke 33 waktu di USG si kecil posisinya melintang...padahal pas umur kandungan 31 minggu sudah di posisinya...waduh



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2009

Dear bunda,


Sudah 5 bulan yang lalu saya di kuret karena saat itu bayi saya tidak berkembang ( saat itu usia kandungan saya baru 13 minggu ), dokter bilang sih karena kelainan kromosom.saat itu saya merasa sedih sekali karena ini adalah anak pertama kami, apalagi setelah dikuret saya liat anak saya dilahirkan begitu bersih dan organ tubuhnya sudah ada walaupun