SITE STATUS
Jumlah Member :
484.378 member
user online :
1981 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah salep kortikosteroid untuk luka



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Hai para Bunda n\' Mom, mau curhat sedikit aja seh.

Pas yang bantu-bantu dirumah mudik kemarin lebaran yang lumayan lama banget liburnya, Fisa ikutan masak sama Ayah dan Bunda di dapur. Ceritanya kita mau bikin sop buntut, sapo tahu sama goreng tempe. Karena sekarang Fisa dah bisa merangkak dan gak bisa diam, agak-agak hiperaktif juga seh, jadi kita gak berani tinggalin dia



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2008
Ass teman2 ku smua yang ada di IB.. Tante2 yang lg sibuk bekerja, apa kabar smuanya?? Alhamdulillah sehat2 aja khan, sama dong dengan malika dan kel sehat walafiat saja. Amiinn

Oiya tepat hari ini usia malika 11 bulan, huuu gak terasa hampir mau setahun. Insya Allah bulan depan tepat 1 tahun. Mudah2 an malika bisa merayakannya beserta kel n temen2. Doakan ya teman2 yang ada di IB



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Sudahkah Bunda mengenal dengan baik tentang bagaimana mengatasi ruam popok pada bayi? Ruam popok adalah iritasi atau peradangan yang terjadi pada bagian tertentu pada bayi yang tertutup popok seperti pantat, selakangan dan sekitar alat kelamin. Hal ini sebenarnya tidak berbahaya dan sangat wajar terjadi pada bayi, terutama yang baru lahir. Namun jika tidak ditanggapi dengan serius dan



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2011
Tgl 5 maret 2010 aku melahirkan Zackia putri kedua ku karena gagal induksi,dengan dokter SPog yang sama ketika melahirkan farrel si sulung, tidak ada keluhan sakit sama sekali pasca sesar dan aku sudah beraktivitas mengajar lagi setelah 1 bln pasca sesar, hingga usia kia 6 bulan, hingga suatu pagi ngerasa kok ada yang aneh di tubuhku, perut yang biasanya ramping terlihat agak buncit, setelah



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang pembukaan kelima aku merasa sudah benar2 kesakitan, kuremas2 tangan suami yg setia mendampingiku. Aku mengikuti saran dokter untuk menerima epidural atau bius lokal untuk mengurangi sakit di perutku. Pertama-tama aku diberikan enema atau cuci perut lewat semacam salep yang dimasukkan lewat (maaf) anus, lalu diminta ke toilet untuk membersihkan pencernaan. Pukul 6 tepat dokter anestesi



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Bumbu Dapur Yang Manjur
Orang tua mana yang tak gelisah jika anaknya sakit. Banyaknya jenis obat anak-anak di pasaran terkadang malah membuat orangtua kuatir anaknya mengkonsumsi kandungan zat kimia terlalu banyak yang terdapat dalam obat tersebut. Atau bahkan ke dokter pun hanya dikasih obat antibiotik. Jika anak menderita penyakit ringan dan tidak dalam kondisi gawat, Anda



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010

Pernikahan Anda kini sudah di depan mata, namun jerawat di wajah sulit hilang dan juga sering hilang timbul. Meskipun tidak dipungkiri hal tersebut dapat ditutupi dengan make up, namun alangkah baiknya jika Anda mencoba untuk mengatasinya dengan beberapa bahan alami seperti tips berikut ini:
1. Ambil beberapa lembar daun sirih, cuci bersih.

2. Rebuslah dalam



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2010
  tanggal 1 kemaren dimana banyak orang yang merayakan tahun baru, saya dirumah sambil terus gendong varo. hari itu bener-bener sedih dan khawatir.
 
ceritanya, keluarga saya lagi kumpul semua di rumah. lengkap pokoknya. jadi di rumah rameee banget. varo itu nempel banget ama opa omanya, dan adik2 saya. jadi kalo ada mereka, dia seneng banget. gak mau diem, gak mau



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Assalamu'alaikum...perkenalkan ya..nama aku Inaya Ananda Sartiva. tgl 22 Agusttus kemarin aku ultah loh yang ke-2. aku bahagiaaaa,...bgt krn semua mama mamaku jg ayah ku kumpul semua, ada mama kandungku, ada mama ojha, ada mama nunur...wiiihhh pokonya rame bgt deh..aku seneng bgt, aku main dgn tmn tmn ku, lari larian, eh...kalian tau ga...!! aku jago nyanyi loh..aku bs nyanyi lagunya tante melly



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Kejadiannya sekitar setengah tahun yang lalu, tp masih jelas dalam ingatan, bagaimana Pradipta Raditya, cahaya matahari-ku menolak untuk disusui... Ah.. klo ingat waktu itu, sekarang rasanya bersyukur bahwa Allah masih memberi kesempatan aku, ibunya, untuk tetap menyusuinya hingga sekarang... mudah2an sampai dia berusia dua tahun...

Ceritanya begini....

Ini gak tau



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Ass. Wr.Wb Hari Senin tanggal 21 Maret 2005, lahirlah anak perempuanku yang kuberi nama Nabila Audina Putri Sutanto dengan berat 3.450 dan panjang 49 tanpa kehadiran ayahnya yang gi krj d bdg (aq lahiran di sukabumi). Bahagia yang tak terkira saat kulihat bayiku terlahir dengan sehat dan montokk, walaupun saat itu aq msh hrs di ruang pemulihan karena Bia (aq memanggilnya)lahir secara caesar.



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2009
Aq seorang ibu muda berumur 24 thn, aq jg bkrj sbg kary. swasta dan suamiku seorang PNS. 11 Agustus 2007 kami menikah dan pd tanggal 02 Juni 2008 buah hati kami lahir dgn cara operasi caesar, bayi laki2, normal dgn berat 3,6 dan tinggi 50cm. betapa tdk pernah aq bayangkan , aq diberikan karunia sebesar ini , rasanya aq tdk pernah sebahagia ini selama hidupku . Subhanallah....akan Karunia-Mu YA

Blog belongs to group

AgungSasha

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2016
Anak yang mengalami susah makan membuat orang tua manapun akan sangat khawatir. Apalagi jika anak tersebut sedang dalam usia pertumbuhan. Maka apapun akan dilakukan orang tua untuk membangkitkan nafsu makannya lagi.

Sayangnya, banyak orang tua yang tidak menyadari bawasannya anak susah makan tersebut juga bisa dikarenakan ketelodaran orang tua. Tidak percaya.





Blog posted by

Blog posted on 31-08-2009
Kemarin aku ma suami pergi ke dokter lagi, meskipun baru seminggu yang lalu cek up ke dokter aku maksain suamiku untuk daftarin diri lagi, masalahnya kemarin aku mengalami flek, membuat aku takut terjadi apa-apa dengan anak yang ada dalam kandunganku. Setelah menelpon asisten dokter SPOG pribadiku dengan alasan ingin memperlihatkan hasil test TORCH ke dokter, aku ma suami diperbolehkan masuk tanpa