SITE STATUS
Jumlah Member :
505.295 member
user online :
314 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah obh combi anak untuk umur 1 tah



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
HARSYA MIRIP SEPERTI FOTO MODEL,LUCU,CAKEP, NGEGEMESIN.......
INI FOTO HARSYA WAKTU HARSYA UMUR 1 TAHUN.......SEKARANG HARSYA SUDAH MAU UMUR 3 TAHUN BULAN APRIL NANTI



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Agar Tidak Rewel, Bayi Jangan Sering Digendong

Oek...oek...oek... Tangis bayi tidak selalu terdengar indah. Bayi yang rewel dan menangis terkadang membuat kesal orang di sekitarnya.

Agar tidak terus-terusan menangis, orangtua maupun pengasuh anak pun memilih untuk sering menggendong si bayi. Ternyata, terlalu sering menggendong bayi berdampak kurang baik.

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-03-2007
Ini waktu aku umur 2 bulan, habis imunisasi... capek nangis aku langsung tidur aja deh....



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Halo teman-teman dan tante-tante yang baik...
Rafie pertama kali numbuh gigi sejak umur 8 bulan.
Sekarang umur Rafie dah hampir 9 bulan n gigi rafie dah mau empat lho, 2 dibawah dan dua di atas. Sejak ada gigi Rafie pengennya nunjukkin giginya ke semua orang dengan ngangain mulutnya. Abis tuh ketawa deh Rafie, semua yang liat rafie pasti ikut ketawa hehehehehe.
Teman-teman



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Ini foto gilbert waktu umur 7 bulan lho...dia senang sekali kalau difoto.mungkin sudah besarnya mau jadi model.



Blog posted by

Blog posted on 23-03-2011
Hai bun smua.khamilan prtama ku tlh mlahirkan seorang putri usianya skrg sdh 4th 3bln.khamilan ke2 hnya berthn 4 mgg.khamilan ke3 hnya brtahan 6 mgg(kehamilan ektopik)pndarahan smpai hb 5 tnsi 60 hrs tranvusi drh 6 kantong.dioperasi,shg saluran tuba 1 nya diangkat.sedih kali soalnya kmungkinan bs hamil lg 50% tp trnyata aq msh dberi ksempatan khamilan ke4 alhamdulillah umur ank ku skrg 11



Blog posted by

Blog posted on 30-07-2007
hallo teman2,ini foto steven waktu umur 7 bulan,steven mau jadi dalang wayang nih,hehe,dipakein blankon ama batik sama mami



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
horee... gebri bisa tengkurap, ini tengkurapnya gebri yang pertama waktu gebri umur 2 bulan, lucu yaaaa...




Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
anak saya menginjak umur 7 bulan.masih bisa berguling - guling
umur 6 bln masih baru tengkurap.
sebenarnya klo diliat dari fisiknya terlihat sehat dan makannya pun jg lahap.
kini beratnya 7.5 kg
dan bila di ajak bicara jg merespon. tp perkembangan motorik kasarnya sangat lambat
aku liat anak tetengga yang umurnya sekarang juga 7 bulan sudah bisa



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
NEH PERKAMBANGAN RAFA, Dari Rafa umur 1 Hari Ampe 2 bulan an



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
Hai....nama aku Dimas Salaful Fadhil, panggilan aku dimas
umur aku 4 bulan ini foto aku bercanda sama teman ibu....dia becandain aku cuma ketawa malu2 abis belum pernah liat sih....



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
SEKARANG RAY LAGI SENENG...LIHAT LAGI MAINAN ...DIFOTO KETAWA SAJA.... TERUS KETAWANYA KERAS BANGET...INI RAY LG UMUR 6 BULAN



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2007
namanya indira umurnya sekarang dah 5 bulan, ini waktu di fhoto umur 1 bulan



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2007
hai teman .....
Namaku Nikeisha Falinda M umur 8 bln
Lahir di kudus 1 dec 07
tinggal di krw