SITE STATUS
Jumlah Member :
481.841 member
user online :
1907 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah minum yakult pagi hari



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 24-04-2008
Ga henti2nya Ibu kagum sama anak Ibu yang namanya Alisha ini. Ya, Alisha baru 15 bulan udah bisa lhoh jagain dedek kembarnya. Ibu dapet beberapa laporan dari eNi yg ngasuh anak2. Ibu kan udah kerja lagi, jadinya ga full time ketemu sama anak2.

1. Waktu si kembar baru sebulan, kl ga salah waktu itu hari senen pagi. Jadi eNi Mumun blom sampe rmh. Waktu itu cuma ada kita ber-5. Ayah,



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
Seminggu sebelum libur 3 hari ini aku sudah merencanakan sesuatu dengan suami . rasanya ini moment yg tepat utk meakukannya . semoga lancar2 saja .
jum'at malam aku bertekat ini yang terakhir Nadyaku minum ASI . besok pagi aku akan mulai menyapihnya karena usianya sdh 26 bln. sdh saatnya utk ga "nenen" lagi begitu dya slalu blg kalau mau ASIku. bangun tidur pagi dia langsung kukasih susu

Blog belongs to group

Working mom

597 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 07-03-2008
Zahran sekarang mo satu tahun. Gigi zahran udah 8 lo. Zahran paling suka diajak jalan2 pake mobil ama ayah. Zahran juga suka main Bola.
Klo mama dan Ayah lagi kerja Zahran ditemanin ama M Wawa dan Nenek :)
Ada cerita lucu neh...
Zahran paling senang Mandi dan gosok gigi, karena bisa main air dan odol gigi yang dibeliin mama manis, jadi aja zahran makan
Trus ya zahran



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
hai...temen - temen semua....liat wajah aby nich...di cium ama ayah ampe segitu nya..deh....soal nya setiap hari sebelum pergi kantor aby ama ayah punya ritual sendiri(kaya dukun aja...he..he..)temen- temen aby kasih tau ya...ritual nya yaitu : sebelum ayah pergi kantor ayah pasti cium aby dulu, gendong aby dulu dan pasti tinggal pesan buat aby, pesan nya aby gak boleh reweldan harus banyak-banyak



Blog posted by

Blog posted on 16-04-2010
sudah beberapa hari suami ga dirumah susah bgt buat tidur klo malem, hari kamis kemarin pagi2 badan rasane lemes baget sampai dibawa bangun ga bisa, aku kuatin buat bangun coz pagi ini aku harus kerja, namun apa daya aku paksain malah kepala rasane berat baget sampai akirnya ijin ga brangkat kerja,seharian ditempat tidur, siangnya bokap nawarin buat beli susu biar da tenaga, aku menolak coz aku



Blog posted by

Blog posted on 13-07-2016
Dari berbagai tips menjaga kehamilan muda, mungkin tips yang satu ini yang paling mudah. Kenapa? Karena ringan sekali untuk menerapkan tips berikut ini.

Kebanyakan tips memberatkan. Ada himbauan dan juga ada pantangan. Himbaunnya sangat susah dilakukan. Sementara itu, pantangannya seolah-olah mudah sekali untuk dijalankan.

Kali ini ibu tidak perlu khawatir. Ada



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2016
Rasanya semua makanan dan minuman ingin dilahap seketika ketika berbuka puasa. Tidak peduli seberapa banyak makanan yang ada di meja, ingin sekali semuanya habis semua.

Itu juga yang ibu rasakan saat hamil dan bertepatan bulan puasa. Boleh saja makan makanan apupun asal baik dan sehat. Toh ibu sedang hamil. Itu artinya ibu membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak.




Blog posted by

Blog posted on 07-04-2008
"Good Morning Coyyy... Preman dah bangun neh coyyy... Bangun tidur minum vitamin & madu langsung nongton tipi (baca:nonton TV) asoyyy geboyyy dehhh pokonyeee... hwuehehehehe..."
Sekilas begitulah keseharian Malaikat Cilik Bunda Andra. Bangun pagi dengan sedikit keringet yang agak-agak beraroma asem-asem nikmat... Neng Andra langsung minum air putih & vitamin serta madu murni. Fungsinya



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
Pada awalnya saya Sedih dan.stres sewaktu 5 bln pernikahan tetapi blm jg di karuniai seorang ank,smua org slalu bertanya sudah hamil atau ßέLΰ♏, berbagai.saran.berdatangan dr kerabat kerabat saya dan smua saran itu pun udh kami coba namun blm berhasil jg smpe akhirnya teman suami saya menyarankan tuk minum prenagen esensis selama 1 minggu di waktu masa subur, yg minum bukan hny saya tp jg



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2007
Hallo.. teman-teman Pagi-pagi Aku dah di jemur...!!! lho kok di jemur....??? maksudnya di jemur di hangatnya terik matahari pagi.... enak lho.. sambil di genong bunda... tuh liat asyikkan...