SITE STATUS
Jumlah Member :
505.300 member
user online :
376 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah minum pelancar asi terus terusan



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Ini adalah pengalaman pertamaku mulai tengkurep, sekali tengkurep terus-terusan deh, abis punggunku dah pegel banget, tiduran terus, akhirnya sejalan dengan umurku yang bertambah, akhirnya bisa juga tengkurep.
Mamaku jadi ekstra, jaga aku, takutnya nanti tengkurep aku kemana-mana, terus jatuh dari tempat tidur, benjol deh ... hehe....hehe....
Tapi aku dah mulai pengen berpijak di



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2008
Hai semua…bunda lg sedih neh. Saffa sedang sakit mulai Jum’at kmrn hingga hr ini. Batuk, pilek, panas, pake muntah lg. Kondisinya belum pulih benar. Panasnya seh udah nggak tp batuk,pileknya yg blm sembuh-sembuh. Udah periksa ke DSA-nya dikasih obat puyer gt. Biasanya seh berangsur baek krn Saffa cocok dg DSA ini. Tp yg ini smbuhnya kayanya berangsur-angsur lama. Duh..kasian banget deh. Maemnya ga



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 23-07-2013
  Menyusui ?????
Ga pernah terlintas dalam benak saya kalau menyusui itu ternyata tidak segampang yang aku pikirkan.
Sejak hamil aku tidak terlalu fokus mencari tau tentang menyusui, pokoknya gampang lah itu, orangtua aku aja ga pernah mengeluh tuh, itu yang ada dibenak saya.
Perjuangan pun dimulai sejak melahirkan, sejak awal aku pengen Inisiasi Menyusui Dini



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
Hari jumat kemarin Bintang panas sekali,ku kira itu hanya panas biasa,dan aku hanya beri dia obat parasetamol,dan sore harinya tetepa ku mandikan dia.Tapi malam harinya dia gk bisa tidur nangis terus,dan batuk gk mau berhenti2,wah kenapa nih bintangku.Ayahnya sampai mau tidur gk bisa tidur,dan pada malam itu ayahnya capek banget habis banyak kerjaan di tempat kerjanya.Dan al hasil bintang



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2007
Haiyyaa..., ini aku lagi Darrell.., waktu itu aku sedang minum juz alpukat..., terus lomba sma papa..siap yg duluan abis.., karena kelamaan pake sedotan.., aku langsung seruput dr gelas..horee.....aku menang......!!! seperti itu ekspresi ketawa aku...ehh ternyata ada kumis putih diatas bibirku he..he..........



Blog posted by

Blog posted on 21-12-2007
Hai...salam kenal semuanya..
Saya anggota baru neh.Saya ibu bekerja memiliki 2 putri yang manis dan lucu-lucu :).Yang pertama \\\'Shifa\\\' usia 21 bulan.Yang kedua \\\'Saffa\\\' usia 6,5 bulan.Sang adek sudah mulai maem biskuit dan bubur bayi tentunya ASI masih jalan terus.Lucunya neh..adek kayanya doyan maem banget.Setiap habis maem,walau porsi ditambah,masih keliatan laper gitu.Jadi



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2013
Gak disangka gue punya anak , sampe temen2 pun juga gak nyangka dan sebenernya si belom siap karna keuangan tapi mau gimana lagi tuhan yang ngasih yaudah jalanin aja ,mau gugurin juga percuma kan dede bayi kan lucuuu masa mau digugurin ? apalagi ayahnya sayang bgt sama calon bayi nya yang pertama ini . huhuu semoga aja allah ngelindungin kamu dr dalem perut bunda yaa sayang :* sehat dan



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2007
aku puya 2 Putri yg pertama usia 3thn namanya Charista Laura Abigael, & Putri kedua kami bernama Kayla Jane Dominique, lahir pada 01 Agustus 2007, dengan BB 2,4kg di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi,Operasi Secaer. aku sedih berat bdn lahir anakku hanya 2,4kg, pdhl terakhir aku periksa di USG beratnya sudah 3kg, kenapa waktu lahir dia hanya 2,4kg, tapi karena dukungan suami dan keluarga yg



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
..... Ibu dik lafi mau belajal minum dali gelas.....
..adik mauna ail putih..... .......
Abis maem..minum ail putih pake jilas.....eemmm..cegeeessssnaaaaa....
Abis Cemalang panas sih.....lafi cukana minum ail putih tapi cucu tetep cuka...
apalagi ASI ibu emmmm...gak ada tandingna.......enak ..... cehat.... .
tuk....tuk...cuala apa



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2014
Cara Tepat Dan Mudah Menghitung Usia Kehamilan -  Kali ini kita akan membahas mengenai cara mudah dan tepat menghitung usia kehamilan untuk anda yang lagi terlambat datang bulan, disini saya admin  jual obat pelancar haid  akan memberikan cara yang pas dan juga mudah anda pahami tentang cara menghitungnya. Dengan menghitung usia kehamilan anda bisa menentukan paket mana yang



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Hai..... teman-teman semua...
Hari ini aku Vania Cantika Aurellia genap berusia 5 bulan lho...
Aku dah tambah pinter aja neh... & yang pasti tambah cantik...
Tapi hari ini aku agak ndak sehat neh... hidungku tersumbat.
Kemaren waktu lebaran hidungku meler... tapi dah sembuh.
Eh... malah hari ini hidungku tersumbat,jadinya aku agak rewel deh,jadi gak mau minum