SITE STATUS
Jumlah Member :
497.441 member
user online :
1166 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah masa nifas keramas



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010
Memang tidak mudah memanjangkan rambut dan menumbuhkan rambut dengan cepat karena anda membutuhkan perawatan yang intensive. Mungkin anda sudah mencoba segala cara untuk menumbuhkan rambut lebih cepat tetapi masih saja anda tidak mendapatkannya. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar anda lebih mudah mendapatkan rambut yang tumbuh panjang, simak berikut ini.
Yang pertama adalah



Blog posted by

Blog posted on 07-07-2010
Terharu deh baca blog deYon. Itu seperti apa yang saya rasakan sekarang. Ini kehamilan saya yang pertama tapi karena alasan pekerjaan saya dan suami harus long distance. Terkadang aku merasa egois karena sebenarnya suamiku sangat baik dan dia bekerja keras untuk kami tapi bagaimanapun saya juga kesepian menikmati masa masa kehamilan sendiri. Ga jarang malah saya berfikir yang aneh aneh sama suami.



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2011
4 th Sdh Putri ku yg Lucu yg sll menemani Mama n Papa membuat kami Tersenyum Bahagia, di Setiap Bulan Minggu Hari selalu saja ada perkembangan yg membuat kami smua kel besar senyum geleng2 kepala karena dia tdk seperti anak lainnya, Putri kecilku Sangat Aktif ( kadang gak fokus) Dewasa Mandiri ,Rasda inggin tahunya sangat tinnggi, kadang kami kwalahan ktrn umurnya blm bs u yg dia



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2008
Fun time! Play dough and finger painting.

Seperti biasa gua bikin dough buat Keiko dan dia anteng maen dough. Dari bikin cacing, snake, baso, sousage, sampe cetak kue. Keiko paling seneng gua bikinin bunga. Asik juga main masak-masakan pakai dough. Selain melatih motorik halus, juga mengembangkan daya imajinasi dan kreasi. Bukan Keiko aja yang seneng maen dough, kadang gua lupa



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2016
Susu ibu hamil apapun bagus. Entah itu susu sapi atau susu kedelai. Toh kedua-duanya mengandung nutrisi ibu hamil.

Itu pernyataan yang sering dilontarkan oleh para ibu-ibu hamil. Mungkin, ibu tidak akan gegabah dalam memilih susu karena ternyata tidak semua susu itu bagus lho, terutama susu kedelai.

Dari sekian banyak susu kehamilan , memang yang paling



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2008
Kenapa Ngajarin yang Benar Susah?
Ya, kenapa ya setiap mau ngajarin yang benar itu susah banget? Bunda el ngerasain banget susahnya mau jadi bener... mulai dari hamil sampai ngotot ASI eksklusif aja, selalu aja ada yang KONTRA... heran deh. Tapi untungnya ayah dan bunda el udah sepakat kalo kita bakal jalan terus selama kita pegang komitmen. dan kebenaran harus selalu berpegang pada



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2011
ak bs trbilang nkah muda,krna saat ak m'ngandung buah cintaku brsma suamiku...ak br tngah mengnjak usia 22thn...
Byk skali seni yg ku pljari saat trimester prtama ak mengandung...slh 1 d'antara'a adlh seni ksbran n ktbhn mrskan brbagai mcm rs dlm tubuh ni,dan ak berusha mencoba mngkuti satu cr yakni mlakukan meditasi dgn beryoga...dgn cr sprt tu ak dpt menjalin satu ikatan batin yg kuat dgn



Blog posted by

Blog posted on 13-07-2016
Dari berbagai tips menjaga kehamilan muda, mungkin tips yang satu ini yang paling mudah. Kenapa? Karena ringan sekali untuk menerapkan tips berikut ini.

Kebanyakan tips memberatkan. Ada himbauan dan juga ada pantangan. Himbaunnya sangat susah dilakukan. Sementara itu, pantangannya seolah-olah mudah sekali untuk dijalankan.

Kali ini ibu tidak perlu khawatir. Ada



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2011
Assalamu'alaikum....

P utri pertamaqu "Fatimah Najwa Latifah" lahir 18 Mei 2010, Aq melahirkan normal dengan BB bayi 2,9 Kg dan panjang 48 cm, Dia sungguh Anugerah yg terindah dalam keluarga kami yg diberikan oleh Allah SWT, setelah setahun kami menikah. 
D ulu sempat kami berencana untuk memiliki anak yg tidak terlalu beda jauh usianya. Entah ini



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010
Tren rambut sekarang ini adalah rambut panjang dan tergerai bebas, namun rambut panjang terurai hanya terlihat indah apabila kondisinya baik, yang berarti tidak kering, tidak pecah-pecah atau berketombe. Membuat rambut selalu sehat tidak bisa dilakukan dengan instan, tapi kita bisa mencegah dan memperbaiki kerusakannya.
Simak beberapa tips berikut :

* Saat bangun tidur di



Blog posted by

Blog posted on 13-10-2014
Masa - masa kehamilan dan kelahiran si buah hati adalah masa yang paling dinantikan oleh pasangan suami istri. Tidak lengkap rasanya sebuah keluarga tanpa kehadiran anak. Itu pula yang saya rasakan pasca pernikahan saya dengan suami saya.

Rasa cemas itu pun datang setelah 7 bulan pernikahan kami belum dikaruniai anak. Memang belum waktu yang lama karna dokter biasanya menyarankan

Blog belongs to group

grup promil

27013 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2013
Jam Lima kurang jadwal biasa ku naik KRL menuju kantor. Pagi ini mmg agak berbeda perut bagian bwh ku terasa lbh kencang n disertai agak pegal2 disekelilingnya hingga pinggang. Sejak hsl pemeriksaan dokter menunjukan aq positif hamil 4w. Aq mulai bhati2 mjga "siBabayqu", maklumlah Februari lalu aq sempat keguguran diusia 5w.

Pagi itu KRL ckp ramai, aq



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2009
Hallo,
Nama saya junaidi, saya sekedar berbagi cerita untuk sobat bunda. Beberapa bulan yang lalu aku mengikuti suatu program investasi plus, saya sebenarnya ragu akan hal ini. akan tetapi demi masa depan pendidikan anakku tersayang, aku menekatkan diri untuk mengikuti. Walhasil ternayata memang benar, investasi saya bertambah (walaupun masih kecil) tapi aku merasa puas dengan program



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2013
mau share niih waktu saya hamil pertama kalinya ..

saat hamil ,, agak beranii juga nih ,, tinggal di rumah berdua suami doang
gak ngerti yang namanya harus pake bangle.. ( sejenis penangkal setan, hantu dll sejenisnya lah) kebetulan saya dan suami gak percaya siih sosok hantu bisa ganggu manusia ,,
jadi cuek cuek ajja deh .. gak usahpake yang begitu gituan..