SITE STATUS
Jumlah Member :
500.101 member
user online :
501 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah makan jengkol setelah lahiran



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2008
Anakku telah lahir....
akhirnya setelah ditunggu2, operasi juga jadi jalan keluarnya.

Setelah 41 minggu, ketubanku jg sudah berkurang, dokter menyarankan utk operasi. Aku masih aja niat utk lahiran normal. Dokter memberikan waktu utk diinduksi sampai besok pagi (saat itu sudah jam 7 malam).
Jam 19.30 aku mulai diinduksi, 5 menit, 15 menit, 45 menit, perasaan kok mules



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2014
 

Halo bunda, usia kehamilanku sekarang memasuki 32 minggu, subhanallah yah... makhluk hidup bergerak diperut itu sesuatu yah. Deg-degan deh bentar lagi debay mw lahir. Perkiaan dokter HPLnya sekitar tgl 29 september 2014, mudah-mudahan tepat waktu, klo bisa jgn maju duluan lahirannya hehehe,  biar bisa estimasi buat cuti melahirkan. Kata dokter berat badan aku kurang



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2011
Jam 2 subuh w baru tdr.jam 3 kurang koq miring kiri sakit miring kanan sakit.sakitnya 5mnt/10mnt la.ke wc pipis..tdr lg..makin sakittttt...ga bs bobo lg d...jam 3.30...duduk aj d tmpt tdr smbl ngerasain sakitnya..trs k depan masukin baju k koper...duduk lg d tmpt tdr.smbil merintih kesakitan...trs papi atu bangun d.nanya..

Atu;kenapa??sakit??

Gue;ia,sakit..uda 5mnt



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2009
Hallo Bunda-bunda semua,

Aq pengen nanya nih.. Sekarang usia kandunganku udah jalan 8 bulan. dah susah tidur neh.. tangan en kaki dah sering pegel-pegel en susah digenggam..apalagi kalo pas bangun tidur.. kram gitu.. trus kaki juga dah keliatan gendut ..bengkak dikit. kira-kira kenapa ya?
Katanya seh harus banyak olahraga.. banyak jalan gitu.. aq sering juga jalan kalo pagi



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2009
Melahirkan merupakan suatu pengalaman yg tidak pernah aku lupakan.Ketika aku hamil dulu aku tdk pernah menyangka akan melahirkan lebih awal dari bulan perhitungannya.Pada waktu itu usia kandunganku sudah memasuki bulan ke 8.waktu itu aku dan suami nekat pulang ke jakarta untuk melahirkan disana.kenekatan ku bertambah dengan berangkat menuju jakarta naik bis.Untungnya gak sampai lahiran dijalan,apa



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2011
"pandu"panggilan sayang anak saya yg usianya kini 3 tahun 6 bulan,pandu suka sekali sama kereta thomas and friends,sampai sampai semuanya harus thomas,dari sepatu,sandal,baju,sepray,tempat makan,gelas,semua serba thomas,dan tiap hari pun selalu menonton film thomas and friends,sampai sampai hafal lagu lagu thomas dan semua teman temannya thomas.ditambah lg masih kecil sudah pintar



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
bagi ibu2 yg lagi hamil apalagi hamil muda saya saranin buat bnyak minum air putih dan juga buah2an n jagn lupa vitamin dan susu juga biar janin yang kita kandung mendapat asupan vitamin dan nutrisi.
pengalaman saya krna saya kurang minum susu dan vitamin akhrnya berat badan bayi saya kurang dan akhirnya meninggal...saya saranin buat para bunda yang lagi hamil jangan lupa ya konsumsi



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2010
Semua mengatakan ASI is the best!

Itu pasti..

Diriku juga menginginkan hal tersebut..

Tapi diriku tidak bisa memberi ASI eksklusif,bayiku hanya minum full ASI hanya 1 hari itu juga dipaksa walopun dy menangis sampai merah mukanya..

Akhirnya diriku memberi tambahan sufor..

Sedih?

Tentu saja iya!



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2010
kl inget mo lahiran tuh ribet bngt krn aq nglahirin udh lewat, wkt itu usia kandunganku udh 40mingg 3 hr tp blum juga berasa mules sama sekali jd terpaksa induksi dech. yg lucunya wkt mo k RS aku naik motor ma suami . pas induksi juga ga brasa apa2 ampe suster2nya bingung koq induksinya ga ada reaksi sebenarnya sie berasanya cuma perut pd tegang n kram tp aku siech biasa ajach tp kl kt suster2



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2008
asw,,
dulu sebelum menikah bunda athan takut sekali ato boleh dibilang ngeri kalo ngedenger kata melahirkan....mungkin trauma kalee ya??masalahnya banyak yang bilang kalo melahirkan itu sakit dan taruhannya nyawa...ditambah waktu itu bunda athan melihat mamahnya bunda melahirkan adek bunda,,mamah kaya yang kesakitan gitu,,
setelah menikah bunda rencananya mau menangguhkan kehamilan,



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2012
Menurut perhitunganku, usia kehamilanku 31 minggu. Eh, setelah dilakukan USG, ternyata usia kehamilanku udah 34 minggu. Wew, selisih 3 minggu. Perkiraan berat badan memang sudah masuk usia 34 minggu. Kenapa ada selisih seperti ini ya? Ya sudahlah, berarti aku harus mulai siap siaga menanti kehadiran babyku tersayang.
Oh ya, karena kukira usia kehamilanku baru 31 minggu sehingga de'dek



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2013
mau share niih waktu saya hamil pertama kalinya ..

saat hamil ,, agak beranii juga nih ,, tinggal di rumah berdua suami doang
gak ngerti yang namanya harus pake bangle.. ( sejenis penangkal setan, hantu dll sejenisnya lah) kebetulan saya dan suami gak percaya siih sosok hantu bisa ganggu manusia ,,
jadi cuek cuek ajja deh .. gak usahpake yang begitu gituan..



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2009
Salam Kenal dari bunda Telly dan Ayah Yudhi

Bunda dan ayah senangnya bisa punya dede lagi, setelah bUnda mengalami keguguran 1 tahun lalu.
Bunda sempat keguguran and di Kuret di Rumah Sakit Carolus Jakarta,Sempet dirawat juga 3 hari. Kata Dokter karena infeksi keputihan.Ga nyangka ya ternyata keputihan itu jahat



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Ass. Wr.Wb Hari Senin tanggal 21 Maret 2005, lahirlah anak perempuanku yang kuberi nama Nabila Audina Putri Sutanto dengan berat 3.450 dan panjang 49 tanpa kehadiran ayahnya yang gi krj d bdg (aq lahiran di sukabumi). Bahagia yang tak terkira saat kulihat bayiku terlahir dengan sehat dan montokk, walaupun saat itu aq msh hrs di ruang pemulihan karena Bia (aq memanggilnya)lahir secara caesar.