SITE STATUS
Jumlah Member :
497.609 member
user online :
1317 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah main volly pasca sesar



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2011
Tgl 5 maret 2010 aku melahirkan Zackia putri kedua ku karena gagal induksi,dengan dokter SPog yang sama ketika melahirkan farrel si sulung, tidak ada keluhan sakit sama sekali pasca sesar dan aku sudah beraktivitas mengajar lagi setelah 1 bln pasca sesar, hingga usia kia 6 bulan, hingga suatu pagi ngerasa kok ada yang aneh di tubuhku, perut yang biasanya ramping terlihat agak buncit, setelah



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2012
Haloo bunda semua..
Hari ini aq mau sharing pengalaman waktu anakku lahir..
Tanggal 12 Oktober 2011 akhirnya anakku lahir kedunia dengan sehat dan selamat melalui operasi sesar..awalnya aq pengen melahirkan normal hingga aq menunggu hingga usia kehamilan 41 minggu anakku blm mau keluar juga dan blm ada kontraksi yang kuat dan ternyata kepala janin masih belum masuk panggul



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2007

Alhamdulilah buah hati kami telah lahir dengan sehat dan selamat, pada tanggal 3 maret 2007. Dengan berat badan 3,6kg tinggi 50cm melalui operasi sesar. Insya allah kami memberi nama "LUqmanul Hakim". Moga menjadi anak sholeh,cerdas dan berbakti kepada orangtua. Amin Sekarang Luqman sudah 1 bulan, tambah endut juga lucu.





Blog posted by

Blog posted on 12-06-2014
Halo bunda :)

Setelah melahirkan, wanita mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Biasanya menjadi lebih kompleks dan lebih sibuk karena banyak hal yang harus diurus;

Dari mulai merawat bayi kecil, menyesuaikan diri dengan ritme kehidupan yang baru, mengatur waktu agar bisa mengurus anak dan suami, hingga menghilangkan berat badan ekstra yang didapat



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2007
bunda...Mirza senang main air di bak mandi..aku ga mau udahan..nanti dulunya ya bunda aku belum puas nih...



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2007
Tgl 3 juni 2005 aku lahir di rumah sakit PKU muhamadiyah solo, jam 03.00 jumat legi subuh.
Alhamdullilah aku dalam keadaan sehat meski harus dioperasi sesar, karena aku lahir dalam keadaan sungsang.
nama lengkapku Inggis Permata Listanto.
ayah yang kasih nama itu. 
ttd


Inggis  




Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Hai Teman teman, Belva mo cerita neeh, hari sabtu kemarin Belva main bersama Naura, hehehe… Pagi Pagi setelah Belva selesai mandi dan sarapan, Mama bilang “de, hari ini kita jalan jalan ya, main bareng Naura dan mama Fika” Belva cuma ngangguk aja, sambil senyum senyum, hehehehe….

Pas sampe di Mall, Belva seneeeng deh ketemu Naura lagi, pertamanya sich dua duanya cuek cuek kan, tapi



Blog posted by

Blog posted on 22-07-2008
Waktu yang di tunggu2 akhirnya datang juga. walaupun dengan perjuangan yang berat dan melelahkan, akhirnya anakku lahir juga. Melalui operasi caesar, tepatnya tanggal 19 juli 2008 pukul 11.10 wib dengan berat 4 kg dan panjang 51 cm, jenis kelamin perempuan (walupun dulu pinginnya sih laki2, tp y udahlah, toh adeknya juga lucu and cuantik hehhe... maklum anak sendiri, jadine di puji2 terus

Blog belongs to group

IBU MUDA

2750 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2007
Alhamdullillah saya diberi karunia oleh Yang Maha Esa seorang anak laki-laki dengan nama Zaky Riand Hidayatullah, ini adalah foto zaky waktu main-main (tamsya) di Jam Gadang sumatera Barat, waktu itu baru berumur 4 bulan. sekarang zaky udah berumur 14 bln



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2007
Permisi...maaf ini sebelumnya...seharusnya yang parkir di sini para istri...eh..malah ini ada suami nyasar disini..^_^..Sekali lagi maaf....

Ini nich...saya butuh info2 tentang masa2 kehamilan dan pasca melahirkan...ya..itung2 buat saya biar tetap siaga sama istri....mudah2an blog ini bisa bantu ya...[wah...mamah mana sich...malu ni mah..masak papah sich....,red T_T ]...




Blog posted by

Blog posted on 01-08-2007
Namaku Kent Abel Mandala Harahap. aku lahir di Bandung 15 feb 2007. sekarang aku mulai suka main-main, makan, dan yang lain. kalau teman-teman yang lain mau kenal aku, klik fotoku ya.



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2007
 aduh...puan bangun tengah malam, seperti biasa ... minta susu
tapi koq ngga mau tidur lagi..hmmmmm....mau main, sama mama trus di foto'in dech, tapi abis itu di cuekin mama, supaya puan tidur ngga main terus



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2007
Hello temen2, kenalin namaku Celine Eloise Wang. Mommy & Daddy manggil aku Celine. Aku sekarang udah 7 bulan lho. Udah 10 kg nih. Aku sdh bisa duduk dan main sendiri, sdg belajar merangkak dan sudah punya 2 gigi. Aku anak pertama dan juga cucu pertama di keluargaku. Semua orang sayang aku, apalagi aku sgt ceria dan suka senyum. Mudah-mudahan aku selalu sehat dan menjadi anak pintar dan bisa



Blog posted by

Blog posted on 26-02-2008
Kemarin, davina dibelikan sepeda baru oleh Mommy. Sepedanya lucuu deh, ada bebeknya, kl ditekan kepalanya bunyinya \"kwek..kwek..kwek\", hihihi ada musiknya segala, hihihi Mommy beli sepedanya katanya di Pasar Kebayoran Lama, soalnya dekett ama ktr mommy, cm naik bajaj sampe deh. Hebatnya, davina tdk nangis loh, pdhl waktu dibeliin mommy baby walker baru, davina nangis krn musiknya kekencengan.