SITE STATUS
Jumlah Member :
497.628 member
user online :
1587 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah ibu menyusui makan ikan sarden



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2013

Ada beberapa makanan yang bisa mem buat otak pintar karena kandungannya membuat otak jadi lebih fokus. Untungnya, jenis makanan ini mudah ditemukan dan harganya terjangkau. Jadi bisa dikonsumsi untuk masyarakat menengah. Toh menjadi pintar adalah kebutuhan setiap orang. Yuk simak makanan apa saja yang bisa buat otak pintar dan fokus . 
Makanan



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2011
Dear all, kalo ibu menyusui lgi sakit flu berat apa masih harus menyusui? Soalnya ibu takut si kecil tertular flu juga. Thanks uma.



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Ikan badut, kok yang dicium cuma pipi kanan aja sich? Pipi kiri Rafa juga donk.....Yang sebelah sini nich! 



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2016
Info ibu hamil kali ini akan membahas tentang makanan khas imlek. Info ini sangat penting untuk disimak para ibu-ibu hamil lantaran jangan sampai saat imlek tiba ibu mengkonsumsi semua makanan yang dihindangkan sementara ibu tidak yakin apakah makanan tersebut sehat dan baik untuk ibu atau tidak.


Pada saat imlek, ada banyak sekali jenis makanan yang dihidangkan.



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Sering dipertanyakan apakah penting untuk mengkonsumsi susu ibu hamil dan menyusui .  Sebab nutrisi ibu hamil dan menyusui yang lengkap tentunya tidak hanya bisa didapatkan dari susu yang dikonsumsi. Akan tetapi, sulit pula untuk memastikan apakah asupan nutrisi yang didapatkan ibu hamil dan menyusui sudah cukup terpenuhi dengan hanya menkonsumsi makanan sehari – hari.




Blog posted by

Blog posted on 04-10-2010
Kandungan protein dalam ikan segar seperti salmon dibutuhkan tubuh, terutama untuk anak agar tumbuh berkembang lebih optimal. Asupan protein dibutuhkan 15-20 persen per harinya, dan komposisi ini juga berlaku untuk orang dewasa. Mengenali sumber makanan, manfaat dan variasinya, bagi juru masak dan pakar kuliner sehat Chef Edwin Lau
bahkan ada di urutan pertama dalam hal



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2009
hamil yang pertama dengan yang kedua ini kalo soal makanan hampir mirip, saat hamil anak pertama aku pengen mamnya ikan air tawar, skrg hamil anak yg kedua ini aku sukanya mam ikan laut :)
setelah trisemester pertama terlewati, rasa mual saat mencium masakan dah mulai berkurang seiring itu nafsu makanku dah mulai kembali seperti semula, yah...walau masih mual jg mencium aroma masakan yg



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2013
Kalau punya masalah menyusui, kita bisa konsultasikan dengan konselor laktasi, yg biasanya stand by di RS, atau bisa konsul dengan bidan2 yg paham laktasi. Atau, yg paling gampang, bergabunglah dengan group / komunitas ibu menyusui di media sosial internet..buanyak buangeettt ilmu yg bisa didapat di situ..banyak pencerahan juga dari cerita2 busui lain yg akan memperkaya stok semangat kita.



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2016
Perkembangan balita ditentukan bagaimana ibu memperhatikan seberapa cukup gizi yang ibu berikan melalui menu makanan dan minuman setiap hari. Apakah ibu yakin sudah memberikan gizi yang seimbang untuk si kecil?


Kali ini, ibu akan tahu apa manfaat dari ikan lele. Ikan yang selama ini dianggap ikan yang kurang sehat karena hidup di air tawar ternyata mengandung nutrisi



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2007
hallo temen temen beybe mau bercerita tentang pengalaman beybe pergi ke laut sama mama papa dan temen temen kantor mama namanya pantai pasir putih sesampainya disana beybe ma semua rombongan bermain terus naik perahu pertama beybe takut tapi karena banyak yang ikut akhirnya beybe ikut sampai ditengan beybe liat ikan pakai kaca yang disediain ma nelanya nya untuk liat ikan di dasar laut bagus



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2016
Susu ibu menyusui sering dipersepsikan salah oleh masyarakat. Mereka menganggap susu tersebut bisa membuat produksi ASI lebih banyak dan ASI keluar lebih lancar. Persepsi tersebut jelas salah.


Sudah banyak sekali ahli kesehatan ibu menyusui yang mencoba memberikan pencerahan kepada masyarakat bahwa tidak ada hubungannya antara produksi ASI dengan susu ibu menyusui .



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Hi semua,
Saya mau memperkenalkan kreasi terbaru saya, namanya \'milkyway\', yang mana memproduksi baju khusus untuk ibu menyusui...

Ukuran yang kami sediakan juga adalah S, M dan L, dengan model yang bervariatif, jadi ibu menyusui tidak melulu harus pakai baju allsize, atau kemeja saja untuk memudahkan proses menyusui.

Jenis2 \'bukaan\' yang milkyway produksi



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2013
Di saat tingkat ibu yg memberikan asi semakin sedikit,di saat kita seharusnya sama2 'menyadarkan' kaum ibu utk memberikan hak ASI pd anak2nya,di saat pemerintah pun sedang mengusahakan agar semakin banyak ibu yg sadar ASI..
Tp di saat yg sama ini msh banyak ibu yg minim info sehingga tingkat ibu yg memberikan ASI di Indonesia msh sangat rendah..
Eeeh ditambah artikel



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2009
Putri kecilku yang manis.... membuat bunda jadi pusing tujuh keliling! dari semenjak bayi ampe sekarang menginjak usia hampir 2 (dua) tahun dia susah banget untuk dkasih susu formula, padahal aku bunda yang bekerja dari pagi hingga menjelang sore hari dan baru ketemu saat makan sore. jadi proses menyusui berlangsung saat menjelang senja. bisa dibilang menyusui itu hanya malam hari saja.