SITE STATUS
Jumlah Member :
498.801 member
user online :
1029 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah ibu hamil makan sosis goreng helpdesk infobunda



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Ayam Goreng Tepung***
Bahan :
4 buah paha ayam
3 siung bawang putih cincang halus
garam dan merica secukupnya
3 putih telur
Bahan Paniran
100 gram tepung terigu
50 gram tepung maizena
garam dan merica secukupnya
Bahan Pelengkap :
kentang goreng
saus tomat
Cara Membuat :
1. Campur bawang putih,



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2011
   aku berusia 20thn, ya bs di bilang ibu muda\ jadi wajar belum banyak tau tentang kehamilan dan bayi. tapi aku suka sama forum  ibu2 dan baca2 artikel tentang ibu dan anak. dan puji tuhan, banyak hal yg aku dapat dari sini. \
   saat pertama kali hamil "seneng bgts" tapi rasa mual dan perubahan hormon jadi agak nge bt in,
tapi aku punya ibu



Blog posted by

Blog posted on 14-02-2010
uahhh...bunda tidak bisa tidur,nak.
hari ini bunda makan trs diajak pipi makan,awalnya untuk menemani tapi ga tahan melihat udang goreng tepung.
akhirnya,
bunda lupa untuk berhenti.
bunda kekenyangan banget

sewaktu bunda mau tidur,
otak bunda berpikir
bunda tiba2 kangen untuk menulis.
bunda sejak kecil suka menulis



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sup Udang***
Bahan :
200 gram udang kupas, giling halus
150 gram tahu, haluskan
2 butir telur
garam dan merica
Kuah:
2 sendok makan minyak untuk menumis
3 siung bawang putih, cincang halus
1 liter kaldu (air perebus udang)
150 gram buncis, buang seratnya, potong-potong
100 gram wortel, potong kembang
garam dan



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2011
Hari ini bnr2 ga enak bqt mau msk kantor, tp d paksa msk krn bnyk kerjaan hr ini.
Entah knp dr smlm mualnya bnr2 kelewat mual. Makan dikit lsg muntah, bahkan br smpe tmp mkn aja udh muntah krn yg ada d otak makanan nya beginilah begitulah etc akhirnya setelah muter2 cr mkn dpt jg mkn. Sampe rmh lsg muntah
Tidur mlm pun ga nyenyak krn slalu terbangun buat pipis bnr2



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
***Soto Banjar***
Bahan:
* 1 ekor ayam, potong jadi 4 bagian
* 2 liter air
* 250 ml susu cair
* 1/2 sdt pala bubuk
* 1/2 sdt kayu manis bubuk
* 2 btr cengkeh
* 1 sdt garam (secukupnya)
* 2 sdm minyak goreng
Bumbu Halus:
* 8 btr bawang merah
* 5 siung bawang putih
* 1 sdt merica bulat
Pelengkap:




Blog posted by

Blog posted on 13-04-2010
Ayoo aqiqah.... sekali seumur hidup.

Alhuda Aqiqah memberi layanan dari menyembelih, dibersihkan, diantar sampai tempat tanpa biaya tambahan.

Kami juga melayani aqiqah siap saji mulai  1juta include

Tipe                         Harga



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2012
heii bundaaa ...

aku baru pertama kalinya hamil nih bunda .. udah mask lima bulan .. alhamdulilah ya bunda ..hhe ;P

 waktu tiga bulan ak aku mau coba USG ,, tapi kata temanku ,, "nanti aja kalo udah lima blan biar ktauan  kelaminnya"
apa benar tuh bunda kalo sudah masuk lima bulan, kita bisa tau kelaminnya ..??
(udah gak



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 13-04-2011
Alhamdulillah... Sujud syukur... Tiada kata yang bisa terucap selain "Alhamdulillah"

Rabu, 6 April 2011 adalah hari yang sangat bersejarah buat saya dan suami krn ketika saya tes kehamilan menggunakan testpack, yang tertera adalah 2 garis yg artinya POSITIF. Kami sangat gembira sekali, tetapi kami tdk mau senang dulu, kami hrs ke dokter guna memastikan hal ini.



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2010
Hum....rasanya deg-degan nich.....
Gak terasa waktu persalinan Dee bentar lage....
huhuhuhu..... gmn yach rasanya melahirkan baby....???
Maklum....Dee baru kali pertamanya hamil...
So...para bunda yg udah pernah ngerasain melahirkan,gmn Bun rasanya??? Cemas,takut gitu gak yach kayak Dee saat ini???
Btw...pas usia 7 bulan kemaren Dee udah USG sich.Kata



Blog posted by

Blog posted on 28-10-2008
Mmmm... It's been a long time I guess.. No blog, no upload pictures, no issue to post to forum, no chat, no activity of my membership here!! Miss to exist again :\'(

Since Asya still in my belly, now Asya is 20 months old, cute and sweet, Infobunda is one of my fave site to surf, to get information and knowledge about baby and stuffs..

Well, thanks to Infobunda..



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2010
Wah...aq bingung nih ma infobunda.. Aq udah ngirim poto via email ke matherandbaby buat kontes itu tuh tapi kok blm ada pemberitahuannya kalo poto yg kumasukin itu udah sampe apa blm ya??? Jangan2 gak nyampe lg padahal berharap bgt biswa menang.. Ya jadi 1000 pengirim pertama aja alhamdulillah bgt trus poto aq n babyku dimasukin kemajalah ato website infobunda...wah.. Senangna.. Tapi pas aq



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
  Puan lagi senang, karena di depan puan lagi di tunjukin botol susu...lihat tuch..gusinya sampai kelihatan....
tapi kalo gusi puan lagi gatal, aduhhhh...bisa masukin 5 jari dechhh....kata mama udah mau tumbuh gigi, supaya cepat bisa makan ayam goreng..heheheheh



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2011
hhhuuuaaaaaaaaaamm....udah lama banget ga nulis blog he2...udah lama juga ga buka infobunda

apa kabar bunda n si kecil?pasti semua sehat kan? masih asik n seru dong merawat n membesarkan si buah hati tercinta 

ga kerasa lho arkan, anak pertama ku udah berusia 5,5 bulan ga kerasa juga selama itu aku  sudah menjadi ibu  banyak sekali pengalaman