SITE STATUS
Jumlah Member :
503.534 member
user online :
569 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah habis melahirkan ceasar makan mie



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007
percaya gak ma angka 666, tapi kalian harus percaya...!!! karena aku lahirnya tanggal 6 bulan 6 (juni) tahun 2006 dan amazingnya lagi...kata om dokter..aku lahir jam 06.06 wib, normal...!!! tanpa induksi maupun ceasar. Nandika Faizamta namaku, panggil aku Dika salam kenal yah.... tha cayo



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007
percaya gak ma angka 666, tapi kalian harus percaya...!!! karena aku lahirnya tanggal 6 bulan 6 (juni) tahun 2006 dan amazingnya lagi...kata om dokter..aku lahir jam 06.06 wib, normal...!!! tanpa induksi maupun ceasar. Nandika Faizamta namaku, panggil aku Dika salam kenal yah.... tha cayo



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Aku baru berusia 2 bulan kemarin tanggal 18.Nama ku Hilal Rafif Alamsyah .Kata ibu waktu aku lahir 9 bulan lebih 10hari( habis enak sih di dalem perut ibu - makan yang enak\" trus jadi betah deh ). Temen-temen ada yang mo kenal ngak hehehe.
Sekarang aku ndut banget nich habis dah di kasih makan pisang si sama Ibu jadi aku ndut deh, habis klo minum asi aja ku ngak cukup karna ibu kan

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
capek banget ma... habis puter-puter kesana kemari, iko pengin cepet bisa jalan nich, tapi istirahat dulu ach, belajar berhitung dulu tu...wa....ga....., habis itu berapa ya ma...



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2008
Moderator yg baik, Faiha lahir senin, 16 juni 2008. selama kehamilan faiha alhamdulillah saya tidak mengalami ngidam, faiha dilahirkan melalui operasi ceasar dikarenakan tidak mengalami pembukaan jalan lahir sebelum operasi di lakukan saya sudah berada di rumah sakit menjalani proses suntik rangsang (melalui infus)dgn ditemani suami, setelah 4 botol infus tetap tidak ada pembukaan jalan lahir maka



Blog posted by

Blog posted on 15-04-2011
Alhamdulillah, lama aku menunggu sang buah hati hampir dua tahun ku menanti, ternyata doa dan usaha, aku dan suami ada jawabannya setelah satu tahun menjalani pengobatan yg berujung harus operasi kista ternyata aku jalani jg di RS Budi kemulyaan tepatnya aku dipegang oleh Dr. Bunindro yg selalu memberi semangat dan motivasi untuk dapat buah hati, sujud syukur aku kpd Allah SWT, 5 bln Setelah



Blog posted by

Blog posted on 28-12-2009
Saya mau share ini...
ada yang habis melahirkan gadi kecil melalui Sectio Caesar, itupun bukan dikarenakan karena keinginan sang ibu itu untuk melahirkan secara SC, dikarenakan pembukaan sang ibu hanya satu selama seharian penuh dan air ketuban sudah mulai rembes keluar sejak 5 hari sebelum SC maka dokter pun mengambil keputusan cepat untuk SC karena ketuban sudah mulai lengket..hal



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2008
Atha paling seneng klo mo bobok denger ibu nyanyi.. ( habis suara ibu bagus banget..hihiii.. ). Makany Atha suka nunggu ibu ma ayah pulang kerja, meski td nya udah bobok, tp pas jam-jam ibu/ayah pulang, Atha pasti bangun...( Ibu ma Ayah tuch pulang nya malam, jam 8 an,,suka kecel nich ).
Tapi gpp sich, soalny begitu smp rumah, habis mandi, ibu pasti maen2 ato gendong Atha, pdhl ibu udah



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2008
Awalnya kami tidak menduga bahwa pada hari itu istri saya tidak ada perasaan or apalah bakal melahirkan.Kami datang kerumah sakit Ibu & Anak hanya untuk USG karena sudah sembilan bulan lewat 2 hari si cabang bayi belum ada tanda - tanda.Istri terpaksa di Ceasar karena air ketubannya sudah tidak ada,dan yg lucunya pas masuk kamar Operasi di puter musik G n R & Mettalica...
Sama halnya ketika



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2009
Gak terasa hari ini tanggal 28 Mei 2009, M. Altaf Adaby ( Aby) genap berusia 2 tahun. Seperti baru kemarin bunda hamil, melahirkan eh tau-tau sekarang dah 2 tahun. Di usianya yang sekarang Aby dah tambah pinter dan juga agak bandel, yah memang kenakalan anak diusia ini memang wajar2 aja. Misalnya klo dah enak2 main di halaman rumah, eh tiba2 mendadak lari ke jalanan ngejar truk (maklum



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2009
aq seorang mm yg sangat bahagia saat ini di usia yg msh muda aq sdh di anugerahi 1 org bidadari dan 1 org jagoan yg sangat2 menggemaskan putri yang pertama sekarang usianya 3,5 th dan putraku sudah berumur 11 bulan mereka ber2 sungguh sangat2 menggemaskan,terimakasih ya allah. dg dua buah hati ku ini aq mengalami persalinan yg berbeda.dg putri ku aq melahirkan secara normal dg berat lahir 3,6 kg



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Gendut tentu saja menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi siapa saja terutama bagi wanita.

Mengapa?

Gendut bisa membuat rasa percaya diri hilang dalam seketika. Selain tidak bisa menggunakan baju-baju langsing anda lagi, gendut juga tentu saja membuat anda seakan memiliki batas tertentu saat ingin menggunakan model baju.

Ini hanya satu dari



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2011

Gak terasa usia ditya putraku sudah menginjak 2thn..masih jelas di ingatanku 2 tahun yg lalu
tepatnya tgl 01 Desember 2009 pukul 11.01 wib melalui operasi ceasar yg menegangkan aku melahirkan putra pertamaku..kini malaikat kecil itu sudah mulai beranjak besar & pintar..

Benar-benar anugerah Tuhan yg sungguh luar biasa..Berkati aku Tuhan supaya aku bisa menjadi