SITE STATUS
Jumlah Member :
484.219 member
user online :
2480 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah bumil naik perosotan air



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
alow temen-temen met siank...pasti temen-temen lagi makan siank ato baru bangun bobo siank yach. alo juga tante-tante n bunda-bunda yang paling cantik sedunia yang raka sayangi. heheheheh
hari minggu, tanggal 9 Desember 2007, raka maen ke rumah mbah di sunan ambu bandung. disana ada maenan perosotan. raka cobain dech tuch maenan. seru.. sambil dipegangin ma mama, raka meluncur dari



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Alhamdulillah segerrr banged, tiap pagi jalan kaki dengan jarak yang cukup memadai. Terkadang keliling komplek dengan jarak yang cukup panjang bagi bumil hehehe. Seger...badan jadi lebih lentur dan nafas panjang. Begitupun senam hamil dilakukan. Alhamdulillah segerrrr..... Banyak sekali variasi gerakan senam hamil. dan tutor nya ngasih tahu banged tujuan dari setiap gerakan, terus selesai senam



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2008
Hi teman2 ketemu lagi yei dng naura disini..hihihih kmrn waktu hari sabtu aku diajak pergi loh sama papa dan mama kirain seh mau kmn pagi2 dah pada sibuk beresin baju..eh aku juga liat loh ada baju renang aku dimasukin tas sama mama...ternyata mama ngajakin aku pergi renang di jungle..itu loh wahanan baru yg di bogor teman2 hihihi hm aku pergi sama sepupu2 aku..rame enak bgt deh...pas sampai sana



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Naik andong2...temen2 tau gak? rasya waktu naik andong2 ini pagi2 malah belum mandi.. aku dipegangin sama kakek aku, kalo gak dipegangin nanti aku jatuh...setiap hari pasti aku selalu naik andong2, aku suka banget, asal ada andong2 lewat pasti aku minta naik!!!



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2011
Kali ini aku ingin berbagi tentang pengalamanku hamil dan melahirkan. Di rumah sakit manapun di Indonesia, pasti ada satu atau lebih dokter yang berpedoman 'bumil dengan mata minus tinggi harus dioperasi Caesar' atau bisa beresiko buta karena mengejan dalam persalinan normal. Nah, hal itu sempat menjadi momok bagiku. Bayangkan, seumur hidup aku belum pernah kena pisau operasi apalagi memikirkan



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
Pengalaman hamil pertama,, di Jepang pula! Mo sedikit berbagi cerita...

Saya datang ke sini waktu usia kandungan sudah 4 bulan, dan berencana melahirkan di negeri sakura ini. Awalnya saya dan suami pergi ke klinik bersalin dekat rumah. Tapi saya ditolak,, alasannya usia kehamilan saya sudah besar (waktu itu sudah 5 bulan hampir 6 bulan), jadi mereka tidak mau ambil resiko, padahal



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2008
Selasa kemarin, tgl 27 mei 08, ceritanya ada acara kantornya Ibu nih. Acara Farewell Party nya Bos nya Ibu. Ceritanya, kita se departemen BSS Outer mo maen Gokart di PIK, dilanjutin lg maen aer di Waterboom PIK. Cuman Ibu yg bawa anak. Ibu nekat bawa Alisha, krn Alisha kan jarang bgt diajak Ibu jalan2. Udah segede gini ajah ( 16 bulan ) alisha baru diajak berenang sekali waktu Ibu hamil dede



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2007
aca...ciluk......ba.........aku uka ya dolongannya telus naik cepeda aja cama aku, aciiiik loh naik cepeda.........dalipada didolong boboan aja, nti aku ajak kliling elte cama bunda, up's ada ante mela....hihihi ketauan
huehehe anakku iseng nih....Zahra dede aca kan masih kecil jadi masih boboan didorong2nya, nanti kalau aca dah besar boleh deh zahra boncengin naik sepeda, buat Zahra



Blog posted by

Blog posted on 02-01-2008
lihat deh....ada the next bulutangkis idol, om taufik hidayat siap-siap ajah diganti sama aku yah...kan regenerasi om...:)

ini foto diambil waktu aku lagi weekend dirumah mama (tantenya nandika), maklum ada request dari anak-anaknya alias sepupu-sepupu ku yang sudah tidak sabar ingin bertemu dengan aku, mereka sayang banget sama aku, malahan inginnya tiap saat selalu di deket



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
minggu ke 31 kehamilan ke2 ku,..
baby ku sangat lincah sekali didalam sana,..
setiap respon atau rangsangan yang aku berikan dia selalu merespon kembali,...
yaa walaupun untuk kehamilan keduaku ini kurasakan banyak keluhan, tapi kurasakan kasih sayang suami dan anak pertama ku juga orang-orang disekitarku begituuu manis,. melebihi kehamilan pertamaku,.
menghadapi



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2011
bunda2 cantik sblmnya slam knal ya dari aku :)
Bund mau tanya kalau biasanya bumil itu lahiran lewat HPL max brpa hari/mggu?aku udh lwat 1mggu bahaya ga bund buat aku m baby di perut?
Kalau kata dokter sampai rabu(22juni2011) besok si baby blm lahir aku suruh d infus ( induksi ),apa itu terlalu cepat keputusannya ya?atau aku harus nurutin ibu mertua aku,dy blg "nunggu kemauan babyNya



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2007
Eca pertamakali liburan di cihideung lembang pas umur 11 bln, eca keliatan seneng buanget liat deh senyumnya cheers up bgt ya , disana eca naik kuda juga, duh pas naik kuda heboh bgt deh sambil ngoceh ga jelas gitu.  



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
hai semua ini zidan apa kabar semuanya ini sepeda barunya zidan dibelikan sama abaku, lihat gayaku naik sepeda kerenkan meskipun kakiku belum nyampai tapi aku sudah bisa njalanin sepeda sendiri, oh ya teman-teman kalau pagi aku selalu main sepeda sama kakak rafli, tapi kakakku ngak bisa njalankan sepedanya soalnya kalau ngengkol sepedanya mesti jalannya mundur ngak mau kedepan, abahku ama umiku



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2008
hari ini, 10 Januari 2008, davin memberi mommy gift terindah didunia, yaitu gigi davin nongol 1 biji di bawah. Saking senengnya, mommy sampe liat gigi davin pake senter, hahaha untungnya tuh senter ga ketelen, hihihihi. Sebagai hadiah atas udah nongolnya gigi bawah 1 biji, hehehehee, davin diajak mommy ke Lippo Karawaci utk bermain-main. davin kesana bersama dg nenek (mertua mommy gitu