SITE STATUS
Jumlah Member :
501.778 member
user online :
811 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah bumil berendam air hangat menga



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Alhamdulillah segerrr banged, tiap pagi jalan kaki dengan jarak yang cukup memadai. Terkadang keliling komplek dengan jarak yang cukup panjang bagi bumil hehehe. Seger...badan jadi lebih lentur dan nafas panjang. Begitupun senam hamil dilakukan. Alhamdulillah segerrrr..... Banyak sekali variasi gerakan senam hamil. dan tutor nya ngasih tahu banged tujuan dari setiap gerakan, terus selesai senam



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2016
Setiap ibu hamil pasti ingin perkembangan janin baik. Dan untuk memastikan hal tersebut, momen yang harus benar-benar diperhatikan itu saat usia kehamilan trimeseter pertama atau kehamilan muda. Karena pada masa inilah perkembangan bayi di dalam kandungan dimulai terutama saat usia kandungan memasuki tiga bulan akhir.

Itulah mengapa setiap ibu hamil harus mengetahui dan



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2007
aduh maaa........... aku dipakein baju apa seh ini? kok bajuku kedodoran gini seh maaaaaaaa...................tapi gak apa-apa kok soalnya aku tau biar bikin aku hangat kan? mama kan sayang ma aku,jadi biar pas acara aqiqah ini ku jadi hangat karena harus berkeliling untuk dipotong rambutku.



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
Ini kolam renang zahwa, terbuat dari karet dengan warna cerah kuning. Kolam renang ini dihiasi mainan berbentuk bintang sebanyak 3 buah, yang bisa dilepas dan direkatkan kembali. Di ke dua sisi kolam juga terdapat semacam tonjolan / tanduk yang digunakan untuk meletakkan mainan gelang-gelang, namun jika tonjolan ini dipencet atau digoyang bisa juga loh mengeluarkan suara cuit-cuit.





Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
Pengalaman hamil pertama,, di Jepang pula! Mo sedikit berbagi cerita...

Saya datang ke sini waktu usia kandungan sudah 4 bulan, dan berencana melahirkan di negeri sakura ini. Awalnya saya dan suami pergi ke klinik bersalin dekat rumah. Tapi saya ditolak,, alasannya usia kehamilan saya sudah besar (waktu itu sudah 5 bulan hampir 6 bulan), jadi mereka tidak mau ambil resiko, padahal



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2011
bunda2 cantik sblmnya slam knal ya dari aku :)
Bund mau tanya kalau biasanya bumil itu lahiran lewat HPL max brpa hari/mggu?aku udh lwat 1mggu bahaya ga bund buat aku m baby di perut?
Kalau kata dokter sampai rabu(22juni2011) besok si baby blm lahir aku suruh d infus ( induksi ),apa itu terlalu cepat keputusannya ya?atau aku harus nurutin ibu mertua aku,dy blg "nunggu kemauan babyNya



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2009
Udara kota bekasi minggu pagi ini sangat cerah , jam 06.00 wib , aq dan keluarga sdh meninggalkan rumah menuju kantorku
utk piknik ke kota kembang-bandung . agak ribet juga pergi bawa putri kecilku "Nadya" . semua harus dipersiapkan dari susu ampe baju2 yg lumayan banyak , belum lagi sarapan buat di jalan biar ga masuk angin . Jam 06.30 wib bis symponie meninggalkan kantor . perjalanan



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb..

hai temen2, kenalan dunk..
nama lengkapku Zahwa Nasywa'a Adyvka, temen2 bisa memanggil dgn sebutan Zahwa, kata ayah n bunda arti nama Zahwa-Cantik, Nasywa'a-Gembira,Adyvka-gabungan nama ayah n bunda.
semoga zahwa bisa jadi anak yg seperti ayah n bunda harapkan ya.Aminn..
Zahwa lahir di Bontang-Kaltim, tgl 18 April 2007, sekarang usia zahwa 6 bulan 1



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2010
 Tak perlu melulu mewah,
cara alami mengatasi selulit & stretchmark:

Ramuan alami.

Campuran esensial wortel, ketumbar, dan daun thyme memang kerap digunakan untuk pengobatan herbal oleh warga Yunani. Nah, coba oleskan ramuan ini pada bagian tubuh Anda yang berselulit atau yang ber-stretchmark.

Gunakan ampas kopi yang masih



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2011
Kali ini aku ingin berbagi tentang pengalamanku hamil dan melahirkan. Di rumah sakit manapun di Indonesia, pasti ada satu atau lebih dokter yang berpedoman 'bumil dengan mata minus tinggi harus dioperasi Caesar' atau bisa beresiko buta karena mengejan dalam persalinan normal. Nah, hal itu sempat menjadi momok bagiku. Bayangkan, seumur hidup aku belum pernah kena pisau operasi apalagi memikirkan



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Membersihkan Telinga Bayi


@font-face {
}@font-face {
}p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal { margin: 0in 0in 0.0001pt; font-size: 12pt; }div.Section1 { page: Section1; }ol { margin-bottom: 0in; }ul { margin-bottom: 0in; }
Alat pendengaran bayi, juga kita, terdiri dari bagian luar dan dalam. Bagian luar berupa daun telinga dan lubang



Blog posted by

Blog posted on 30-07-2007
Haiiii...teman-teman kenalkan namaku lyta. meskipun aku diselimuti ama bunda ampai dikepalaku bukan berarti aku lagi dikutub lho...tapi emang lagi dingin nich soalnya hujan, jadi biar hangat dan tertidur nyenyak ama bunda aku diselimuti.



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Hai temans, namaku Gadis Rafifa Arkanty, Kakak dan Mas-ku biasa panggil aku adek Adis.....
Dirumah rameeee banget, Kakak Nona sama Mas Alden kalau main pasti ribut sekali, aku suka terbengong-bengong ngeliatnya ;-) pengen ikutan main tapi belum bisa, jadinya aku suka ikutan teriak-teriak aja....hehehe.....kadang-kadang kasian deh lihat ayah dan ibu karena harus misahin Kakak sama Mas yang