SITE STATUS
Jumlah Member :
503.641 member
user online :
557 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah beruang di konsumsi untuk anak 1 tahun keatas



Blog posted by

Blog posted on 26-08-2008
Masyarakat... relatif sulit menghindar,
dan paling sering, bahkan mudah sekali,
meng-konsumsi Racun Radikal Bebas dari: asap RoKoK

Apa yang se-Jujur-nya terjadi,
pada tubuh para pencinta RoKoK?
pada saat beliau memutuskan STOP MeRoKoK!

Dalam 20 menit setelah menghisap RoKoK terakhir,
tubuh beliau mulai berubah,



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
Punya anak kecl yang sedang berkembang memang menakjubkan alias ada aja kelakuan dia yang bikin kita ketawa..
kemarin Fayyaz sedang berdua dengan bundanya membereskan baju, pertama memang fayyaz bantu2 bundanya yang beres beres baju setelah bosan merapikan baju terus diacak2 lagi baju yang sudah dibereskan...ketika dinasehati bundanya dia langsung kabur naik keatas kasur lalu lompat2 gak



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Ni lho ayahnya Aby, namanya Aris. Mirip gak Aby sama ayahnya? Kata orang Aby mirip banget sama bapaknya ayah Aris, alias eyang kakung.Yang paling mirip dari ayahnya tuh hidungnya yang mancung.Aby paling seneng lho klo digendong ayahnya soalnya pasti ayah ngajak jalan-jalan. Aby jadi suka diajak jalan-jalan, karena sejak dalam kandungan gak tau kenapa, ayah ma bunda pengennya jalan-jalan terus, ke



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2018
Ketika hari lebaran tiba maka pastinya wanita berhijab ingin jika gaya hijabnya itu akan membuat penampilannya semakin menarik. Tetapi mungkin para wanita berhijab ini masih bingung didalam mencari ide gaya hijab dihari lebaran.

Tetapi para wanita berhijab ini tidak perlu khawatir karena adanya tutorial hijab lebaran dari desainer muda Dian Pelangi. Dian Pelangi ini merupakan



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2014
Kesehatan gigi anak harus diperhatikan dan dirawat sejak kecil atau sedini mungkin oleh para orang tua terutama para bunda. Apabila kesehatan gigi anak tidak diperhatikan maka gigi anak akan mengalami kerusakan. Ini terbukti berdasarkan wawancara dengan Dokter Eky S.Soeria Soemantry, ketua organisasi dokter gigi di Jakarta mengatakan bahwa 89% anak dibawah umur 12 tahun mengalami kerusakan gigi.

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2014
Kesehatan gigi anak harus diperhatikan dan dirawat sejak kecil atau sedini mungkin oleh para orang tua terutama para bunda. Apabila kesehatan gigi anak tidak diperhatikan maka gigi anak akan mengalami kerusakan. Ini terbukti berdasarkan wawancara dengan Dokter Eky S.Soeria Soemantry, ketua organisasi dokter gigi di Jakarta mengatakan bahwa 89% anak dibawah umur 12 tahun mengalami kerusakan gigi.



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
Hari Jum'at tanggal 17 Agustus kemaren Aby sama Mama sama Papa pergi ke Ragunan dong... Seneng banget liat binatang macem² dari mulain jerapah, gajah, komodo, uler, kura-kura, landak, beruang, simpanse, wau-wau, macan sampe gorila n banyak lagi yang lainnya.
Aby seneng banget apalagi liat gajah tereak-terak Aby, abis gajahnya gede banget loh temen-temen, udah gitu yang seru



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2014
Bunda, ikut share ya....

 

Bunda pada akhir bulan oktober 2013 kemaren( 24 0ktober 2013) aku mengalami masalah dengan kehamilan pertamaku (keguguran) tp ga sampe kuret (instruksi dari team medis rumah sakit) karena calon janin bisa keluar sendiri....info dokter calon janinku ga berkembang ( padahal udah usia 7 minggu)hal itu pengaruh dari apa ya? makanan



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2010
hallo para bunda...
saya bunda fadhil, saya baru melahirkan 26 september 2010. putra pertama saya, saya beri nama Fikri Fadhilah Hidayat.
saat ini fadhil sudah 2 bulan lebih 1 minggu. saya mo tanya dan sharing sama bunda2 yang udah pengalaman. kira2 bayi seusia fadhil seharusnya sudah bisa apa ya?
saat ini sih perkembangan fadhil membahagiakan, berat badannya terus naik,



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2009
Adiknya inza yang manis sudah lahir. alhamdulillah sehat. detik2 menjelang kelahirannya penuh dengan rasa was2 dan khawatir, habisnya kasus kelahirannya mirip sama almarhum kakaknya inza. sering keluar air gitu. Nggak tau deh tu air apaan. kata dokter yang periksa sih air ketuban. tapi pas di usg air ketubannya masih positif kok. Si babynya juga aktif banget. sempat juga nginap di rumah sakit



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2010
1. Seberapa banyak ibu hamil boleh minum kopi, teh, atau minuman bersoda?
Kopi dan teh mengandung xantin, kafein, teofilin dan teobromid. Kafein dapat meningkatkan tekanan darah dan membuat wanita hamil lebih sering berkemih, selain juga dapat menembus plasenta dan mencapai janin. Dosis maksimum kafein yang boleh dikonsumsi wanita hamil adalah 400 mg kafein per hari. Jadi, kopi



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2016
Susu utuk anak 1 tahun bisa juga mengakibatkan hal buruk. Contohnya saja diare dan konstipasi. Namun ibu tidak perlu khawatir. Masalah kesehatan seperti diare dan konstipasi sering dialami oleh anak. Apalagi jika baru pertama kali minum susu balita.

Sistem pencernaan melakukan adaptasi dengan kandungan susu yang harus dicerna. Oleh sebab itu, terkadang anak akan mengalami



Blog posted by

Blog posted on 31-07-2008
hallo blogger infobunda
salam kenal...

saya dhanny dari bandung...
saya menikmati situs ini,
banyak yang saya dapatkan dari sini sih...

mudah-mudahan saya juga bisa berbagi disini yaaa...
hehehe...

oh iya, sebenarnya saya baru nyoba-nyoba nge-blog nih
jadi mungkin masih belum se-luwes ibu-ibu yang lain...





Blog posted by

Blog posted on 31-05-2016
Setiap orang tua akan merasa khawatir jika setelah posyandu mereka tahu bawasannya berat badan anak mereka di bawah normal. Mereka akan berpikir macam-macam mulai dari kurangnya asupan gizi dari makanan hingga salah memilih susu balita. Hal tersebut dijadikan bahan koreksi sehingga mereka bisa menentukan sikap bagaimana agar si kecil memiliki berat badan ideal.

Biasanya mereka