SITE STATUS
Jumlah Member :
506.971 member
user online :
282 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah bayi usia 5 bulan mandi air sir



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
mandi pagi sudah biasa...
enggak mandi enggak biasa...
mandi sore dimandiin papah...
abis mandi dihandukin mamah...




Blog posted by

Blog posted on 09-04-2007
Hai..hai..hai..Jumpa lagi with Amanda Vista Sausan. Duch dah lama nech Vista ga tampil n isi blog jg update foto @infobunda. Terakhir kapan yaaa..mmm klo ga salah pic terakhir wktu usia Vista 5mth waaah dah lama juga yaa n skrg usia Vista mo 8bln nech. Skrg aku dah maem nasi tim n bubur nasi buatan Mama Thayank. Hmm nyummy rasanya uenak tenan 'ma-nyess'...Nach pic ni diambil



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
Hai ini fotoku waktu usia 5 bulan, baru selesai mandi mau di ajak jalan2 sore ke taman sama bunda, bandoku bagus ya??




Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
wah....... ternyata seger banget ya mandi itu. Jadi ingin terus di dalam air. Waktu itu wikan di mandiin uti.



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
...........Mandi.......mandi, aku paling suka mandi sesudah mandi badan jadi seger lho... Palagi mandi bola Wah....... aku lebih suka lagi.
Teman-teman pasti dah pada pernah maen mandi bola kan?... Ini pertama kalinya lo mommy ajak vannessa mandi bola. Pertama liat kolam dengan bola amat banyak sih,wah...senang banget deh, tapi takut juga, palagi liat kakak-abang pada lompat ke dalam.



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2007
allow temen2... wiiihhh segernya mandi pagi2... sasha seneng dech mandi nyemplung di ember.. bisa maen air ama si peki.. bebek kuning kesayangannya sasha....



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2007
bunda...Mirza senang main air di bak mandi..aku ga mau udahan..nanti dulunya ya bunda aku belum puas nih...



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
Hai namaku razan...ini foto aku sedang mandi...kalau aku mandi ga ada satu orang pun yang bisa angkat aku dari "Puku" (bak mandiku)....aku suka sekali dengan air...melihat hujan pun aku bisa tertawa ngakak...aku pernah tenggelam waktu main di kolam renang tapi aku senang bukannya menangis aku malah tertawa sampai mama papaku yang terlihat panik menjadi tersenyum heran melihat ulahku. Kalau mandi



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2007
Assalamu'alaikum
Wuih asyiknya mandi pagi, walaupun dingin tapi klo yg mandiin mamaku dinginnya jadi gak kerasa. mamaku is the best



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
Ini sebenernya udah yang ke 2 kali Nanay mandi bola di supermarket deket rumah..
awalnya Bunda ama Ayah ga yakin Nanay mau ..
tapi pada akhirnya Nanay heboh banget .. teriak2 .. seneng kali yah liat bola warna-warni ..
 



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
" Diary zaza 4 "

Bangun tidur ku terus mandi tidak lupa ... Cium Mama

hehehe merusak lagu, yups ... jadwalku pagi hari, bangun tidur biasanya mama jemur aku di depan rumah sambil menunggu air di masak. Satu persatu bajuku di tanggalkan ( iiiiih pornoo ) yeeey ngak apa apa aku kan masih bayi jadi masih butuh sinar matahari pagi kata mama biar aku ngak kuning.



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2016
Mandi, menjadi salah satu aktivitas yang selalu dilakukan oleh si Kecil selain tidur, makan dan bermain. Mandi menjadi waktu yang sangat penting bagi si kecil, karena pada saat inilah si Kecil menerima manfaat yang luar biasa, mulai dari melepas kelelahan akibat seharian beraktivitas, juga dapat menjalin hubungan dengan si Kecil.

Oleh karena itu, melihat manfaat yang luar biasa



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
hallo IB (InfoBunda) aku mo cerita tentang anakku Zahra yang sekarang dah 20 bulan, sekarang Zahra dah minta apa yang dimau dan memilih apa yang disukanya, seperti sore minggu lalu Zahra habis main dengan sepupunya berlari menghampiriku sambil ngomong " Nda andi pa'pung" artinya Bunda Mandi Pa'pung, mmmm pa'pung orang jawa blng sih mandi juga hehe, nah trs karna aku sibuk lagi beresin kamar e eh



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2011
juni 2010 aku telah hamil anak pertama ku betapa bahagia nya aku dan suami saat itu karena bs hamil setelah menikah 6 bulan, hari demi hari bulan demi bulan ku lalui dengan begitu bahagia nya .. hingga januari 2011 saat usia kandungan ku 8 bulan aku tidak pernah berfikir sedikit pun akan kehilangan calon bayi ku itu .. bayi ku yg aku harapkan akan lahir ke dunia ini 1 bulan lg tp ternyata tuhan



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
aloooo...
namaku sya syaa rizqya surya... sekarang umurku dah 13 bulan... ini fotoku waktu aku mandi bola dirumah, ayahku yang membelikan karena.. kata bunda walaupun aku wanita.,tapi aku suka sekali dengan bola.... ayahku baik hati yach... aku sayang sekali dengan ayah bunda ku... kalian mau bermain dengan ku???