SITE STATUS
Jumlah Member :
503.536 member
user online :
649 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah bayi naik lift



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang tanggal 22 Juni aku memutuskan untuk cuti, sehari sebelumnya aku masih bekerja walau tidak lagi merasa nyaman. Rasanya seperti ada kontraksi yang makin sering walau tidak sakit, dan jalanku jadi susah seperti ada sesuatu di antara paha yang mengganjal. Pkl 7 mlm mulai ada kontraksi satu jam sekali, agak sakit, ada sedikit cairan aneh di celanaku. Kuberitahu suamiku mungkin mlm ini aku



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Naik andong2...temen2 tau gak? rasya waktu naik andong2 ini pagi2 malah belum mandi.. aku dipegangin sama kakek aku, kalo gak dipegangin nanti aku jatuh...setiap hari pasti aku selalu naik andong2, aku suka banget, asal ada andong2 lewat pasti aku minta naik!!!



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
minggu ke 31 kehamilan ke2 ku,..
baby ku sangat lincah sekali didalam sana,..
setiap respon atau rangsangan yang aku berikan dia selalu merespon kembali,...
yaa walaupun untuk kehamilan keduaku ini kurasakan banyak keluhan, tapi kurasakan kasih sayang suami dan anak pertama ku juga orang-orang disekitarku begituuu manis,. melebihi kehamilan pertamaku,.
menghadapi



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2009
Ini adalah kehamilanku yang pertama, aku sangat bahagia it's very amazing, ga pernah nyangka ga lama setelah menikah Allah langsung mempercayakan kehadiran bayi dalam kehidupan aku dan suamiku, Thank\\\'s God.....Banyak kejadian yang bisa dibilang luar biasa dimana aku dan bayiku yang berumur 24 minggu bisa berkomunikasi, dia bisa memberikan kode disaat dia merasa lapar, dia merasakan apa yang aku



Blog posted by

Blog posted on 27-12-2016
Ketika bayi sudah menginjak usia di atas 6 bulan, bayi mengalami perkembangan berat badan yang cukup besar dan akan sangat melelahkan ketika menggendong nya kemana-mana. Terlebih jika kita ingin bepergian atau berjalan-jalan dalam jarak yang cukup jauh. Selain sangat melelahkan, menggendong bayi dengan cara tradisional juga sangat merepotkan dan membuat bayi tidak bisa leluasa bergerak. Untuk itu



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2007
aca...ciluk......ba.........aku uka ya dolongannya telus naik cepeda aja cama aku, aciiiik loh naik cepeda.........dalipada didolong boboan aja, nti aku ajak kliling elte cama bunda, up's ada ante mela....hihihi ketauan
huehehe anakku iseng nih....Zahra dede aca kan masih kecil jadi masih boboan didorong2nya, nanti kalau aca dah besar boleh deh zahra boncengin naik sepeda, buat Zahra



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2010
waktu saya melahirkan anak pertama saya gak akan pernah pernah bisa saya lupakan.
karna diwaktu saya mau melahirkan saya terserang demam berdarah.
dan saya harus dirawat dirumah sakit selama hampir seminggu.
seharusnya anak saya lahir pada tgl 24 november 2008 tp karna kata dokter gak memungkinkan saya untuk lahir normal ataupun caesar. kalau dipaksakan itu akan



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2009
waktu kehamilan 18 minggu, berat badan ogut ga naik sama sekali, waduh sempet panik juga, abis gimana padahal makan udah cukup banyak.. tapi ko berat badan ga naik-naik.. dari sebelum hamil sampai sekarang 21 minggu total berat badan hanya naik sebanyak 2.5kg.. hiks..hiks.. sedih juga nih.. tapi alhamdulillah si calon dede berat badannya naik banyak. tadinya dokternya sempet kaget ko berat badan



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2008
Hai semuanya,..Apa Kabar? sudah lama nih najla ga nongol di blognya bunda, maklum lah sibuk terus niih, cieeeeh.... kecil - kecil sibuk, soalnya sekarang najla lagi persiapan lomba SuperBike Secara gitu sekarng najla tungganngannya MOGE.. hehehehe.... Oh iya buat semuanya najla do\'a kan biar sehat selalu, jauh dari sakit dan dekat dengan ceria, senang dan bahagia, dan buat bunda yang udah banyak



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2012

Jangan mengguncang bayi
 
Cara orangtua mengekspresikan cintanya pada anak memang beragam. Pernah melihat orangtua yang melempar-lemparkan bayinya ke udara lalu menangkapnya untuk mendengar sang bayi tertawa? Atau mengguncang-guncang bahunya keras sambil berekspresi lucu?
Cara orang dewasa mengekspresikan kekesalan pun macam-macam, dan seringkali



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2007
Eca pertamakali liburan di cihideung lembang pas umur 11 bln, eca keliatan seneng buanget liat deh senyumnya cheers up bgt ya , disana eca naik kuda juga, duh pas naik kuda heboh bgt deh sambil ngoceh ga jelas gitu.  



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
hai semua ini zidan apa kabar semuanya ini sepeda barunya zidan dibelikan sama abaku, lihat gayaku naik sepeda kerenkan meskipun kakiku belum nyampai tapi aku sudah bisa njalanin sepeda sendiri, oh ya teman-teman kalau pagi aku selalu main sepeda sama kakak rafli, tapi kakakku ngak bisa njalankan sepedanya soalnya kalau ngengkol sepedanya mesti jalannya mundur ngak mau kedepan, abahku ama umiku



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2011
Hari ini bnr2 ga enak bqt mau msk kantor, tp d paksa msk krn bnyk kerjaan hr ini.
Entah knp dr smlm mualnya bnr2 kelewat mual. Makan dikit lsg muntah, bahkan br smpe tmp mkn aja udh muntah krn yg ada d otak makanan nya beginilah begitulah etc akhirnya setelah muter2 cr mkn dpt jg mkn. Sampe rmh lsg muntah
Tidur mlm pun ga nyenyak krn slalu terbangun buat pipis bnr2



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2008
hari ini, 10 Januari 2008, davin memberi mommy gift terindah didunia, yaitu gigi davin nongol 1 biji di bawah. Saking senengnya, mommy sampe liat gigi davin pake senter, hahaha untungnya tuh senter ga ketelen, hihihihi. Sebagai hadiah atas udah nongolnya gigi bawah 1 biji, hehehehee, davin diajak mommy ke Lippo Karawaci utk bermain-main. davin kesana bersama dg nenek (mertua mommy gitu