SITE STATUS
Jumlah Member :
499.996 member
user online :
606 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah bayi dibawah setahun minum air



Blog posted by

Blog posted on 06-08-2015
Baby bastian bukan bayi lagi

 

Masih teringat setahun yang lalu (20 Juli 2014) aku melahirkan bastian, penuh kecemasan dan wanti-wanti, bayi yang aku lahirkan ini gmana bentuknya…namun saat setelah lahir  kau ditaruh di atas dada aku untuk menyusu dan aku spontan menyebut ..ehhh dede bayi, dan kau melirikku dengan tajam sekali seakan hendak



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2007
B agi pasqangan keluarga sa'at-sa'at yang paling indah adalah datangnya sang buah hati atau lahirnya seorang bayi yang sehat dan normal dan lagi sesuai dengan yang diidam-idamkan.itupun pernah aku alami. kini aku telah punya sang buah hati yang sangat lucu sekali.dan bayi ini aneh dia tidak mau dikasih susu tambahan jenis apapun selamaini hanya minum asi saja.badanya sehat sekali,tubuhnya



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2008
teman-teman
Umurku sudah hampir 11 bulan, tepatnya besok tanggal 16 Januari 2008, bulan depan aq setahun deh, kira2 ngapain yah enaknya di usia yang setahun ini??
Teman-teman ada yang punya saran?ayah dan ibuku juga tambah bahagia sekali karena aq tumbuh dengan sehat dan tidak rewel.
Oh ya semalam ibu mengajari aq panggil cicak tp aqnya cma bisa bilang \\\"ccaccaa...\\\" tp



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
Hmm.. apa aku sudah tampak cool...
mama dandani aku dong,.. oh ya.. tolong ambil kain lurik dibawah kepalaku ma.. aku malu.. kok seperti bayi saja.. pakai kain lurik ;)



Blog posted by

Blog posted on 11-03-2008

Hallo Bunda, apa Kabar.. kembali ketemu lagi dg saya Bunda Sheren.. Bunda tgl 07 maret kemarin, Sheren Ultah pas setahun… wah gak terasa ya, udah setahun dia, sepertinya baru kemarin dia nongol, eh ternyata udah gede..,

Ultah Sheren kemarin, cuma dirayakan dg keluarga besar aja, semuanya lengkap kumpul, dari sepupu yg masih berusia 3 bulan hingga eyang.. Sheren



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2010
Saya sudah nikah selama 6th, dan belum dikarunia seorang bayi.Untunglah ada anak tetangga yg panggil aku mama karena sejak bayi aku ikut merawatnya.Sekarang umur 5th Kalau tidak ada anak itu mungkin aku sudah gila.Apalagi melihat foto2 teman2ku dg anaknya di Facebook.Hatiku sedih sekali n miris melihatnya.Kadang aku merasa Allah tidak adil pada aku.ApAlagi adik sepupu sudah punya anak semua.Sudah



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2007
hi...namaku sachiko aqila naila ismail, panggilan sayangku iko, aku baru aja berulangtahun yang pertama tgl 18 juli 2007, iko suka banget pegang pensil terus coret-coret buku gitu dech...



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2007
Hi teman2.... Namaku Kei, sekarang umurku dah setahun lho.... aku udah besar 'n dah bisa jalan..... Wuiihhh....ternyata asik ya klo dah bisa jalan itu.... Tapi, sangking enaknya jalan, kadang2 aku mau lari kencang neh... sampe2 mommy, papee 'n mba ku kewalahan ngejar aku.... He..he...he....



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Kalo main Ci-Luk-Ba ...Rizal pasti tertawa kalo yang di carinya ketemu ,dan di moment kali ini ketangkap dech tawanya,
Oh ya di minggu kemarin tepatnya 11,June,2007 tepat 1 tahun usianya sekarang,Rizal udah gede lho sekarang tapi masih
belajar jalan sih,mudah2an bulan depan dah bisa lari dech, amien....

Alhamdulillah ,Senin,11-June-2007 genap setahun usia anakku



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 14-02-2008
Anakku sekarang sudah setahun jalan 5 bulan. Sudah semakin pintar (kata mamanya loh.... ^_^), dan semakin jahil....
Dia sudah semakin banyak mengenal benda, dan segala sesuatu disekitarnya. Sudah bisa bertetangga pula hihihi....
Tapi dari semuanya itu, yang aku rasakan adalah kejahilannya, yang sudah mulai ada sejak usianya belum lagi setahun.
Ada-ada saja yang dilakukannya



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2011
dear bunda,

saya pernah mengalami pengalaman pahit, yaitu kehilangan putri kami pada usia 21 bulan 11 hari...........putri kami mempunyai penyakit brain a tropy, mild hidrosefalus, dan jantung nya antara serambi kanan dan kirinya bocor sebesar 0,5 cm...........

waktu kehamilan tidak terjadi atau terlihat sesuatu yang aneh bunda, saya kontrol ke dokter kandungan



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Halo teman-teman dan tante-tante yang baik...
Rafie pertama kali numbuh gigi sejak umur 8 bulan.
Sekarang umur Rafie dah hampir 9 bulan n gigi rafie dah mau empat lho, 2 dibawah dan dua di atas. Sejak ada gigi Rafie pengennya nunjukkin giginya ke semua orang dengan ngangain mulutnya. Abis tuh ketawa deh Rafie, semua yang liat rafie pasti ikut ketawa hehehehehe.
Teman-teman



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2010
ternyata jadi seorang ibu tuh bener2 mrubah khidupan gw, secara fisik dan non fisik. secara fisik...it\'s so obvious...badan mulai melar, bb yg tadinya dibawah 55 kini hampir 60, clana yg tadinya ukuran 28 skarang jadi 31, weih...pokoke melar banget deh!
secara non fisik, well itu terlihat dari habits baru yg muncul didiri gw. pulang kerja bawaannya pengen langsung sampe rumah buat ngeliat