SITE STATUS
Jumlah Member :
505.898 member
user online :
277 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah bayi bobo dalam ayunan



Blog posted by

Blog posted on 17-03-2008
Belakangan ini Rara punya kebiasaan baru yang bagus, Rara selalu rajin bangun pagi. Soalnya Rara selalu pengen ikut nganter kakaknya kesekolah, jadi kalau bangunnya kesiangan Rara takut ketinggalan. Makanya sebelum kakaknya bangun Rara malah sudah bangun dan minta mandi duluan, pokoknya lebih rajin Rara daripada Raka, padahal yang sekolah kan Raka, kalau sudah rapi pasti Rara buru-buru gangguin



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
Naja lagi nih.Aku lagi mau bobo,tapi harus diayun dulu baru mau bobo.kalo ga gitu aku ga bakalan tidur,mau maen terus aja,itu aja aku msh angkat angkat kaki..eh sambil bobo bunda selalu nyanyiin aku lagu ,naja bobo oh naja bobo,kadang bunda juga menyanyikan ayat quran,katanya biar aku nanti pinter gitu.aku makin sayang deh ama bundaku..



Blog posted by

Blog posted on 22-08-2007
Lihat, rafa kalo lagi mo di ayun,,, waduh ekspresinya,



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2007
Ini aku lg bobo di pangkuan bunda nyenyak....bangets...



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2007
Ini aku lg bobo di pangkuan bunda nyenyak....bangets...



Blog posted by

Blog posted on 12-09-2007
zzzzz...jangan berisik ya nendra lagi bobo,,,dengan sahabat setianya guling



Blog posted by

Blog posted on 13-07-2007

cara ngelonin adek niy.......

adek klo ga bs bobo\\\\\\\' di nyanyiin aj...
nina bobo ooo nina bobo kalo tidak bobo kita maen aja.....hehehehe....



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2007
ni lagi asyik bobo bareng sepupu rezq...bis kecapean maen sech..tuh sampe muka ketutup bantal cuek aja..



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2007
  Tuchhh...kan aku bobo trusss, karena sejuk sekali udaranya,
 



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2007
Hai.....hai....hai....Zahra lagi nich, mo kasih tau kalo aku 8 bulan tgl 27 Maret ini, oya aku ayah dan bundaku fhoto box di Tamini Square, akuuuu seneng banget ayahku beliin aku ayunan, thanx ya yah, teruuuus Bunda ngajak aku Fhoto Box, nih hasilnya keren kan, I Love u muuuuaaach...........................

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2008
mama kangen nis, padahal di kantor mama lg santai2 aj niy, coba danish bisa ikut mama, tp kalo ikut kasian juga nantinya ya, tar danish mo bobo dimana? mana kl inget danish kl mo tidur, rewel nya minta ampun, di gendong salah ga di gendong mlh tambah nangis, huhuhu mama jd binggung,,tgl 25 maret kemaren danish umurnya udh 7 bulan niy, tp blm k dokter lagi y, buat imunisasi, tar hr rabu y nak, kita



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
haiiiii.........................
bobo dulu ahhhh!!!!!!!!!!
kata bundaku anak seumur aku itu harus banyak bobo, supaya perkembangan otakku bisa maksimal. dan alu bisa mengumpulkan energi agar aku bisa main lagi sama ayahku. selain banyak bobo aku juga minum susu karena itu aku minta ASI dan bundaku juga kasih aku susu formula namanya Nutrilon, kata orang itu susu mahal tapi kata



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2007
Halloooooooooooooow dengan Zahra Putri Davina disini, sekarang umurku sudah 1 tahun lho, oya aku dapet banyaaaaaaaak sekali Kado pas kemarin Ultah, dari Mbah, Eyang, Tante2ku dan saudara2ku, oya temanku juga kasih kado lho Makasih semua ya, Tapi Aku sangat2 mengucapkan terima kasih untuk Ayah Bundaku, I Love Ayah Bunda mmmuuuuuuuuuuaaaaach.
DiFotoku ini aku pakai gaun Pesta dari Mama



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2007
Ini foto setelah aksi ngambek mereda.
Pada hari Sabtu Nathan, papi dan mami pergi kerumah oma rencananya sich mau nginep pdhal waktu dirumah Nathan sudah janji mau nginep dan tidak akan rewel. Tapi… setelah sampai dirumah oma baruu aja 10 menit eeh..uda mulai rewel. Uda dibujuk sana sini tapi tetap aja ngak bisa diam. Nathan ndak betah mami, Nathan mau pulang….pulang…. pokoknya



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Alif sekarang sudah 11 bulan, paling seneng kalau lihat alif merangkak, cepet, gesit dan senyumnya ..... jatuh cinta deh.... Kalau rambatan alif masih agak takut tapi kalau 3 sampai 5 langkah sih berani juga...
Waktu ayah kerja disurabaya, alif dan ibu ke rumah nenek...
Seneng banget ... deh tapi nenek orangnya cerewet .. kata nenek hidup harus diatur mulai dari bayi . kalau sudah