SITE STATUS
Jumlah Member :
497.622 member
user online :
670 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah bayi batuk makan jeruk



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2011
Saat Arra umur 2,5 bulan dia terkena batuk 100 hari atau dalam istilah kedokteran PARTUSI. Setiap batuk wajah Arra menjadi merah kebiruan karena dia masih terlalu baby. Tapi anehnya selama sakit suhu badannya tidak pernah panas tetapi selalu normal. Saya sangat tidak tega meliatnya setiap kali dia batuk pada saat itu.

Akhirnya Arra masuk RS, di RS hanya di infus dan



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sari Buah Campur***
Bahan:
200 gram pepaya matang yang sudah dikupas, ambil sarinya
3 buah jeruk manis, ambil airnya (100 cc)
100 gram wortel, ambil sarinya (100 cc)
sirop vanili secukupnya
Cara Membuat:
1. Campur sari pepaya bersama air jeruk manis dan sari wortel. Aduk rata.
2. Dalam gelas, tuangkan sirop vanili. Masukkan campuran sari



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Bumbu Dapur Yang Manjur
Orang tua mana yang tak gelisah jika anaknya sakit. Banyaknya jenis obat anak-anak di pasaran terkadang malah membuat orangtua kuatir anaknya mengkonsumsi kandungan zat kimia terlalu banyak yang terdapat dalam obat tersebut. Atau bahkan ke dokter pun hanya dikasih obat antibiotik. Jika anak menderita penyakit ringan dan tidak dalam kondisi gawat, Anda



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepok˛ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2010
Katanya, bayi belum mengenal rasa... tapi sepertinya sih bayi itu sudah mengenal rasa sejak kecil banget. Terbukti dengan Fauzan yang sudah mulai "memilih" kesukaannya. Waktu usia 6 bulan dia mulai diperkenalkan dengan tepung-tepungan. Tepung beras merah, pisang, kedelai, kacang hijau. Tepung itu dijadikan bubur dan diberi tambahan susu. Seiring bertambahnya usia, Fauzan mulai



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Ass bunda2 tersayang

Kemaren kan malika sempat demam plus batuk. Jadi bunda ajak ke dokter, nah pas ngantri bunda sempat ambil foto Malika.
Ya begini nih hasil fotonya, dengan wajah yg lesu. Uuuhhh bunda kasian deh waktu liat Malika sakit. Bunda sedih, karena kwatir panas nya ga turun2 dan keliatannya lesuuu sekali,soalnya malika akan berpergian jauh, mana mo lebaran lagi,



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2008
Hai semua…bunda lg sedih neh. Saffa sedang sakit mulai Jum’at kmrn hingga hr ini. Batuk, pilek, panas, pake muntah lg. Kondisinya belum pulih benar. Panasnya seh udah nggak tp batuk,pileknya yg blm sembuh-sembuh. Udah periksa ke DSA-nya dikasih obat puyer gt. Biasanya seh berangsur baek krn Saffa cocok dg DSA ini. Tp yg ini smbuhnya kayanya berangsur-angsur lama. Duh..kasian banget deh. Maemnya ga



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Jus Buah Ceria***
Bahan Merah:
* 100 g stroberi

* 2 sdm es krim stroberi

* 2 sdm sirop stroberi

Bahan Kuning:
* 100 g mangga harum manis

* 100 ml air jeruk manis

* 2 sdm sari jeruk bubuk

* 3 sdm es krim vanila

Bahan Hijau:
* 200 ml avokad

* 1 sdm



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Fruit Tea***
Bahan:
* 600 ml air teh tubruk

* 300 ml jus nanas

* 300 ml jus jeruk manis

* 200 ml jus lemon

Sirop:
* 300 ml air

* 5 sdm gula palem

* 1 ruas jahe, memarkan

* 2 bh bunga lawang

* 1 btg serai, memarkan

Cara Membuat:
*



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2009
Halo bunda semua yang saat ini sedang membaca blog ini…….., Senang rasanya bisa berbagi cerita, berbagi canda dan berbagi pengalaman. Nama saya bunda Dini, saya sudah mempunyai 2 anak laki-laki yang cakep dan imut. Yang pertama kami beri nama Febri Pramudya Iriawan umur 5 tahun dan yang ke dua kami beri nama Destian Aquino Iriawan berumur 1 bulan.

Ada pengalaman menarik pada anak



Blog posted by

Blog posted on 29-03-2009
bissmillah..
assalamualaykum.wr.wb

aq member baru,baru tau tentang info bunda sejam yg lalu...
aq jd pengen curhat ke bunda semuana..

putriku kembar sekarang umur 1tahun..saat ini sedang tidur ke 2 nya,abis rewel,kn lg sakit batuk pilek..alhamdulillah gak panas..udah 3 hari,satu botol obat batuk jg udah habis..hari senin baru bs dibawa ke dokter..mana



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2016
Tidak ada orang tua yang tidak bahagia jika bayinya cantik atau tampan apalagi sehat. Bunda juga ingin bayinya selalu tampak menggemaskan, bukan? Ada rahasia cara merawat kulit bayi untuk Bunda ketahui. Bahwasanya, kulit si Kecil bisa tetap putih, bersih dan halus tidak hanya saat ia masih bayi saja, melainkan juga saat ia sudah beranjak gede . Benar, Bunda, ada beberapa formula alami yang



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2015
hai bunda , sebelumnya terima kasih banyak telah diizinkan untuk bergabung dengan situs yang sangat bermanfaat ini.

Nah, karena judulnya pekerjaan saya maka saya ingin berbagi sedikit tentang kegiatan hari - hari saya dirumah.

saya sekarang menjadi contibutor di sebuah blog resep masakan ya bun, pertanyaannya : apakah bunda disini ada yang seprofesi



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
Halo temen-temen semua......

Noval adalah anak pertama bunda,yang terlahir tanggal 03 november 2006,pukul 01.29 dini hari dengan ditemani papa tercinta.
Saat melihat anakku terlahir, sungguh luar biasa rasa syukur dalam hati bunda.Hari demi hari berlalu,anakku bisa mengoceh, tengkurap,duduk,tumbuh gigi dan sampai tiba saatnya anaku bisa merangkak saat berusia 8 bulan,ada satu



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2007
Halo temen-temen semua......
Noval adalah anak pertama bunda,yang terlahir tanggal 03 november 2006,pukul 01.29 dini hari dengan ditemani papa tercinta.
Saat melihat anakku terlahir, sungguh luar biasa rasa syukur dalam hati bunda.Hari demi hari berlalu,anakku bisa mengoceh, tengkurap,duduk,tumbuh gigi dan sampai tiba saatnya anaku bisa merangkak saat berusia 8 bulan,ada satu hal