SITE STATUS
Jumlah Member :
481.947 member
user online :
2876 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah bayi 9 bulan di bawa pesta pern



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2008
Minggu, 13 Juli 2008 Zahra merayakan ulang tahun yang ke 2, pesta kecil yang kami persembahkan buat putri kami tercinta. Sebelumnya tidak ada persiapan untuk merayakan pesta ultah Zahra, karena tahun kemarin kita sudah bikin acara, dan rencananya tahun ini hanya beli kue aja buat Zahra, selain itu karena nenek,kakek,tante2 Zahra tidak ada yg bisa hadir ke Jakarta, saya berpikir ngapain rame2



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2008
Sungguh menyenangkan liburan weekend terbaru Andra & Bunda. Sabtu 12 April 2008 berangkat ke Jakarta untuk menghadiri pesta ulang tahun Davina, teman Andra. Karena pestanya masih hari Minggu 13 April, maka Bunda & Andra bikin acara kopdar bekasi dulu sama teman-2 Info Bunda Bekasi. Senangnya Bunda & Andra ktemuan sama Tante Yati, Tante Dian & Chilla, Tante Fika & Naura juga



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2008
Cerita di bulan november,suatu pagi pada tanggal 19.
“Mama, beliin aku kue ultah, ya. Aku pengen banget ulang tahun.”
“Hmm..” jawabku.
“Nanti mas Indra diundang, ya? Mas agung juga. Ya, ma?”
“Ya, sayang.”
“Aku kan empat tahun.”
Destinku pagi ini sangat antusias. Dia tahu hari ini hari ulang tahunnya. Di benaknya sudah ada gambaran sebuah kue ulang tahun

Blog belongs to group

IBU MUDA

2730 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2009
Alhamdulliah akhirnya datang juga waktu yg kutunggu-tunggu, hari pernikahanku tepatnya hari senin tgl 16 Juni 2008 pesta di rumahku dan keesokan harinya hari selasa pesta di rumah suamiku, hari yg tak terlupakan bagiku dan suami. Akhirnya aq jadi ibu rumah tangga menikah dg suami yg aq sayangi.
Setelah beberapa bulan menikah Alloh belum jg memberikan Amanah kepada kami seorang bayi mungil

Blog belongs to group

arek sidoarjo

35 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Hai temen2 namaku Malika Rafa Khairiya, bunda memanggilku Malika bgtu juga nenek n tante2 ku. Kata bunda arti dari namaku itu bagus loh, klu ga salah "ratu". Bunda pengen kali aku jadi ratu, hehheehe
Tapii bunda bilang dipanggil Rafa juga boleh kok, asal enak aja. Oya usiaku 5 bulan tgl 15 yll. Aku seneng banget jalan2 walaupun hanya sekedar di halaman rumahku. Apalagi



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2007
Happy Birthday......................Zahra Ultah yg ke 1 th, oya aku pake baju pesta dibeliin budeku nih, terus sama Bunda diFoto deh tapi.........aku laper bunda, Asyiiiiiik dikasih Wafer Tango sm Bunda, makasih  Bunda



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
Sabtu tepaTNya tGl 07 Mei jam 19.00 pRen aQu wktu SKul diSma dulu maRRied @GeduNG PusREhaBcat VetEran n diunDanglah Aku. Gmn ya NamanYa juGa diunDanG Wajib hukUmnYA toeK daTeng klo Ga da haLangAn. NiaT toeK ajaK seRta VistA caYanK akHirnya terlAksana juga. MaleM itu Aqu ajaK Vista n jg AyaHNya yg PasTi, coZ klo Aku senDiri mana MungkIn???Yup Tul itu aDalaH perTama kaLinya Vista aKu ajaK ke



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2010
Saya sudah nikah selama 6th, dan belum dikarunia seorang bayi.Untunglah ada anak tetangga yg panggil aku mama karena sejak bayi aku ikut merawatnya.Sekarang umur 5th Kalau tidak ada anak itu mungkin aku sudah gila.Apalagi melihat foto2 teman2ku dg anaknya di Facebook.Hatiku sedih sekali n miris melihatnya.Kadang aku merasa Allah tidak adil pada aku.ApAlagi adik sepupu sudah punya anak semua.Sudah



Blog posted by

Blog posted on 19-08-2007
Hai...bunda-bunda dan teman-teman yang rezq sayangi....masih Inget rezq kan...ituloh aku yg namanya MUHAMMAD REZQ DAFFA HARIANTO .Sekarang rezq umurnya 18 bln...Wah aku udah gede yah teman-teman.
kemaren diajak di pesta pernikahan pamannya rezq..rezq bingung  ko banyak orang ngapain aja yah...tapi acaranya oke lo...rezq  kecil-kecil dah pake jas nech...liat nech teman-teman



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Teman2 hari ini kevin sudah 1 tahun gak terasa ya....
hari ini pertama kali juga mami kasih kevin susu UHT merek ultra.Ulang tahun kevin sudah dirayain mami tanggal 20 oktober berdasarkan tanggal china yang jatuh bulan 9 tanggal 10 gitu.... Di ualng tahun kevin ternyata benar2 dapat hadiah berupa sepeda tapi bukan di beli mami ternyata hadiah dari adik mami yang biasa kevin panggil



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2008
Ass Wr.Wb..

Hallo teman2 semua, hanif datang lagi nih hari ini hanif mau berbagi cerita ama teman2 semua...hanif doain teman2 semua dalam keadaan sehat sehat selalu ya...begitu juga hanif...alhamdullilah sekarang hanif udah berusia 9 bln tanggal 3 july kemarin..waktu bulan juni kemarin hanif ama mama dan papa pergi ke pekanbaru diajak ama papa jalan2 kebetulan waktu itu saudara



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Temen-temen, para ibu, bunda semua... pernah ga ketemu dokter super gualak?? Atha ( 5 bln ) , pernah lho ketemu. Waktu itu Atha lagi panas ( hampir 39), karena itu panik, ibu bawa Atha berobat. Nenek Atha ngasih saran bawa Atha ke dokter langgannya, kata nenek , dokter nya baek, mujarab lg. Sampai klinik tuch dokter, antri banget.Bener kali ya dokter nya mujarab. Setelah nunggu lama. Tiba



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2008
Selasa kemarin, tgl 27 mei 08, ceritanya ada acara kantornya Ibu nih. Acara Farewell Party nya Bos nya Ibu. Ceritanya, kita se departemen BSS Outer mo maen Gokart di PIK, dilanjutin lg maen aer di Waterboom PIK. Cuman Ibu yg bawa anak. Ibu nekat bawa Alisha, krn Alisha kan jarang bgt diajak Ibu jalan2. Udah segede gini ajah ( 16 bulan ) alisha baru diajak berenang sekali waktu Ibu hamil dede



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2009
Halo bunda semua yang saat ini sedang membaca blog ini…….., Senang rasanya bisa berbagi cerita, berbagi canda dan berbagi pengalaman. Nama saya bunda Dini, saya sudah mempunyai 2 anak laki-laki yang cakep dan imut. Yang pertama kami beri nama Febri Pramudya Iriawan umur 5 tahun dan yang ke dua kami beri nama Destian Aquino Iriawan berumur 1 bulan.

Ada pengalaman menarik pada anak