SITE STATUS
Jumlah Member :
496.288 member
user online :
1523 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah bayi 7 bulan makan buah salak



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2017
Kebanyakan ibu hamil suka makan buah asam. Bahkan ada yang ngidam buah seperti ini lho. Namun, apakah ibu tahu kenapa hal ini sering terjadi?

Mungkin ibu juga merasakan hal yang sama. Ketika dokter mengatakan ada janin di dalam kandungan, ibu sepertinya merasa memiliki hobi yang berbeda. Ketika siang, ibu suka makan buah yang asam.

Dan berikut ini adalah



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2007
B agi pasqangan keluarga sa'at-sa'at yang paling indah adalah datangnya sang buah hati atau lahirnya seorang bayi yang sehat dan normal dan lagi sesuai dengan yang diidam-idamkan.itupun pernah aku alami. kini aku telah punya sang buah hati yang sangat lucu sekali.dan bayi ini aneh dia tidak mau dikasih susu tambahan jenis apapun selamaini hanya minum asi saja.badanya sehat sekali,tubuhnya



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
Wow... Akhirnya kesampean juga beli celana hamil.. Iya nih krn 4 minggu stay di rumah selama recovery after operasi itu baru kali ini sempat jalan ke mall en nyari celana hamil.. Sejak hamil, BB aku udh naik sekitar 7kg.. hehehe udah kaya sapi'i deh... Tapi it's fine... Aku sih tetep enjoy aja... Pokoknya buat KIAN anak pertama kita apa aja deh aku lakukan... Tapi Sabtu kemaren sama Dr. Boy



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2016
Berat badan bayi ibu di bawah angka normal? Ibu tidak perlu khawatir karena cara yang sangat efektif agar berat badan si kecil bertambah.


Apakah ibu pesimis karena sudah menerapkan berbagai tips menaikkan berat badan bayi ideal namun selalu gagal? Ibu tidak sendirian. Ada banyak sekali ibu di luar sana yang mengalami kegagalan yang seperti ibu alami. Mereka sudah



Blog posted by

Blog posted on 18-08-2011
 Untuk semua bunda dan calon bunda,,,

Senang rasanya bisa memiliki anak, anugerah terindah yang dititipkan Allah untuk kita, dan menjadi harta berharga yang tak ternilai.

Sebagai seorang ibu tentunya kita ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati kita tercinta, selalu ingin dia sehat, menjadi anak yang pandai, cerdas dan menjadi kebanggaan keluarga.



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
 tepat pukul 06.57 pagi pada hari senin 27 desember 2010,,,telah lahir buah hati yang selama ini di nantikan kehadirannya di tengah keluarga kecilku...
 
tapi semua itu tak sebahagia yang dibayangkan...
proses persalinan normal berjalan lancar...tapi tak ada suara gaduh tangis bayi seperti biasanya...
hati mulai bertanya-tanya...apa yang terjadi dengan



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2016
Setiap orang tua akan merasa khawatir jika setelah posyandu mereka tahu bawasannya berat badan anak mereka di bawah normal. Mereka akan berpikir macam-macam mulai dari kurangnya asupan gizi dari makanan hingga salah memilih susu balita. Hal tersebut dijadikan bahan koreksi sehingga mereka bisa menentukan sikap bagaimana agar si kecil memiliki berat badan ideal.

Biasanya mereka



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2008
allhamdulilah akhirnya aq dikaruniai anak juga,
sekarang usia kandungan qu udah jalan 4 bulan,
perut qu suka keram sendiri, mungkin karena aq suka telat makan,
tapi aq janji aq bakalan banyak makan ,biar si baby dapet asupan makanan juga.
aq takut janin qu ini sehat atau ga
makanya aqu lagi nyari-nyari vitamin yang cocok untuk aqu,
aq kebayang gimana



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2013
Bayi rewel? come on,namanya jg bayi,blm bisa ngomong looh,cuma bisa nangis sbg alat komunikasi,bayi jg bkn makhluk rakus yg gak pernah kenyang looh,lambungnya aja msh kecil koq bisa2nya kita pikir bayi cuma bisa lapar aja..coba pelajari arti tangisan bayi,kenali bayimu..

Diam setelah makan atau pun minum sufor? yakin itu krn kenyang??atau krn pencernaannya kerja rodi,sehingga



Blog posted by

Blog posted on 27-07-2012

Bingung, sedih, kesal, semua campur jadi satu saat buah hati gak mau makan. yang dulunya suka makan dan mau makan apa aja (6 - 10 bulan) memasuki usia 1 tahun kok tiba-tiba jadi susah makan :(

Faqih adalah anak yg aktif, saking aktifnya Faqih gak bisa diem, diem nya cuma bobok sama melakukan sesuatu dengan konsentrasi penuh. misal mencocokkan tutup dengan botolnya



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2012
Bila ingin memiliki anak yang cerdas, orang tua perlu mempersiapkan kebutuhan dan nutrisi bayi sejak dalam kandungan. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan IQ bayi sejak dalam perut ibu.

Makan makanan sehat dan merangsang bayi yang belum lahir saat ia masih dalam kandungan dapat menciptakan koneksi di otak untuk meningkatkan kecerdasan dan konsentrasi,



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2014
Baju bayi akan menjadi salah satu hal yang paling penting untuk anda persiapkan menjelang kelahiran buah hati anda. Sebagai orang tua baru, pasti anda akan merasakan perasaan yang campur aduk antara tegang dan tidak sabar mengunggu kehadiran buah hati anda. pasti anda akan merasa bahwa banyak hal yang belum anda ketahui tentang merawat bayi dan apa saja yang perlu disiapkan untuk menyambut



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2016
Anak yang mengalami susah makan membuat orang tua manapun akan sangat khawatir. Apalagi jika anak tersebut sedang dalam usia pertumbuhan. Maka apapun akan dilakukan orang tua untuk membangkitkan nafsu makannya lagi.

Sayangnya, banyak orang tua yang tidak menyadari bawasannya anak susah makan tersebut juga bisa dikarenakan ketelodaran orang tua. Tidak percaya.





Blog posted by

Blog posted on 22-12-2015
Daftar Perlengkapan Bayi Yang Baru Lahir



Kelahiran seorang bayi adalah sesuatu yang sangat dinantikan baik oleh ayah dan ibu ataupun keluarga lainnya. Kedua orang tua harus mempersiapkan dengan matang apa saja yang perlu disediakan saat kelahiran si buah hati. berikut saya jelaskan Daftar perlengkapan bayi yang baru lahir diantaranya :

1.