SITE STATUS
Jumlah Member :
507.977 member
user online :
342 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah anak makan promina sup mie tiap hari



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2008
Setelah lama menunggu, akhirnya secara resmi, Binbin boleh makan. Pagi, pukul 7 wib, mama N13 sudah bersiap (seperti mau perang). Hari ini, mama N13 mencoba memberi makan bubur untuk Binbin. Agak nerves, mengingat kegagalan memberi makan pada Destin yang berujung pada kebiasaan picky eaters.
Mama N13 agak takut pada penolakan Binbin mengkonsumsi bubur setelah sekian lama hanya minum Asi

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Ini fotoku....Ghania Kirana Putri...mau mandi nehh...tiap pagi Putri mandi ama mama, pake air anget, sabunnya bisa keluar busanya....seneng deh, tapi habis mandi, Putri udah cantik gitcu...ehh Putri dikasih ke mbah…...karena mama Putri harus siap-siap mau kerja :(...iya nih, Putri tiap hari ditinggal mama kerja, berangkat pagi ya pulang malem...jadi Putri mimik susu mama ya malem, kalo pagi Putri



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2008
Waktu jalan-jalan ke Lembang 2 minggu yg lalu Raka sama Rara,minta dibeliin kelinci, maklumlah sudah lama Raka pengen bgt punya kelinci. akhirnya kami membeli 2 ekor kelinci, yg 1 cewe yg 1 lg cowo. Waktu sampai di rumah Raka sama Rara heboh banget apalagi Raka, bingung g karuan mau kasih nama kelinci2 nya. Mau nama unyil,coco,cuki...pokoknya aneh2 deh!daripada g karuan, akhirnya kelinci2 nya



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2011
Gracia tumbuh dengan normal, perkembangan sesuai dengan aturan. Dia itu manja banget sama aku...doang...biar aku marah tetap saya dia mau sama aku.MEmang biar aku kerja aku gk mau melewatkan momen bersama gracia.jadi aku usahain pagi sudah siapin nasi + lauk dia, dan beruasaha suapin makan.aku gk mau lewatin barang sedikitpun dengan dia.tetapi aku harus kerja..buat memenuhin kebutuhan dia , jadi



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
" Teman-teman lihat gigi Rafael, bagus yach? kalian tau gak kenapa gigiku bisa bagus kayak gini? Ini karena aku gak suka makan permen dan mami selalu rajin sikatin gigi aku tiap hari. Teman-teman mau gak punya gigi yang bagus kayak gigiku? Kalau mau makanya teman-teman jangan suka makan permen terus & jangan lupa sikat gigi setiap hari yach, Ok? Kalu gigi kita bagus kan kita bisa



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2011
 alhamdulillah ;-) skr udah masuk usia kehamilan 35-36 minggu,,, ga berasa ya allah.. sebentar lagi,, kami (saya n' suami) bakalan melihat buah hati kami yg selama 9bln ini berada di kandungan... insya allah, allah swt sll memberi kemudahan dalam proses persalinan nanti saat usia bebi sudah cukup bulan.

sebagai seorang ibu hamil di trimester III, banyak keluhan yg mulai



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2008
Dua kali hamil, dua kali ngidam hal yang sama, yaitu makan mi instant Gaga Rasa Sop Buntut Borobudur ditambah irisan 20 biji lombok rawit. Menu ini adalah menu favorit ketika masih kuliah di Unnes alias Universitas Negeri Semarang dulu. Ya. Di kost inilah resep menakjubkan ini ditemukan. Dimulai dari begadang semalaman dengan Niknok, diakhiri dengan pesta pedas pada jam 3 pagi. Sejak saat itulah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2010
Tiap malam kurasakan gerakan lincahmu di perutku seakan menggelitik tiada henti. Tiap hari kuminum vitamin untuk kesehatan dan pertumbuhanmu didalam rahimku. Tiap saat kupandangi foto USG 4D mu yang begitu lucu dan mengagumkan. Tiap kali periksa dokter kutanyakan keadaanmu dan kutatap layar monitor yg menampilkan gambaranmu. Anakku sayang, ketahuilah bahwa ayah dan bunda sangat menyayangimu. Kamu



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2008
hoamhhh ... jakarta emang bener bener kota polusii .. beda banget ma malang ... di malang udaranya sejukkk ... disinii duhhh pagi dah banyak asapp .. jadi sesekk... pa lagi waktu hamil muda ... hufffffff gk enak bangett ...........


Nyari buah seger sulid banget .. sayuran seger sulidd ... pa lagi ikan seger .. oaaaaaaaaaaaaaaaaaa ... jadi tambah parno waktu liad di tipi tipi



Blog posted by

Blog posted on 01-04-2009
dear my sweet angle...............
makasih ya inza dah sampaikan pesan bunda ma Tuhan untuk segera diberi ade baru lagi?! seneng deh....!
umur ade inza sekarang baru memasuki minggu kedelapan. masih dalam perkembangan. makanya sekarang bunda lagi giat2nya makan sayur sama buah supaya adenya inza sehat. plus minum susu juga. sama kaya inza dulu. bunda inget deh tiap kali mau minum



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2010
Hmm...akhirnya adik dah sembuh juga.Mungkin bener juga kata orang adik sakitnya karena mau gede ya..abis rasanya ampir tiap bulan selalu kena batuk pilek..Yang kebobolan sih sekitar sebulan lalu,bunda nyepelein sakitnya adik..gak dibawa ke dokter ee udah gitu susah makan pula akhirnya jadi ngedrop banget..duh langsung ciut deh berat adik..trauma rasanya kalo inget kejadian itu (ya alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
Sekarang umur Aby udah 10 bulan.... ga berasa Aby udah gede.... dan sekarang Aby punya kegemaran baru yaitu JALAN... Aby udah bisa diri sendiri dong, ga lama sih tapi lumayan kata Mama.. trus sekarang Aby ga mau lagi dipangku apalagi digendong... karena Aby sekarang senengnya dititah, sampe nenek yg momong Aby tiap hari pegel² pinggangnnya... Abis enak sih klo dititah Aby bisa kemana aja,



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2007
Ini aku lagi Darrell.., awal minggu lalu.., aku bangun tidur dr bobo siang.., terus..langsung ke meja makan comot roti.., sambil makan naik sliding diruang TV.., aku suka sekali makan roti.., eh ditanya mama darrell lagi apa diatas sana..?? aku diem aja.., pas mama liat terus aku di photo...aku bergaya senyum deh sedikit soalnya mulutku masih penuh sm roti hii..hii....