SITE STATUS
Jumlah Member :
497.513 member
user online :
1135 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah anak 2 tahun makan durian



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2016
Setiap orang tua akan merasa khawatir jika setelah posyandu mereka tahu bawasannya berat badan anak mereka di bawah normal. Mereka akan berpikir macam-macam mulai dari kurangnya asupan gizi dari makanan hingga salah memilih susu balita. Hal tersebut dijadikan bahan koreksi sehingga mereka bisa menentukan sikap bagaimana agar si kecil memiliki berat badan ideal.

Biasanya mereka



Blog posted by

Blog posted on 02-01-2008
Senangnya menyambut Tahun 2008... Andra, Bunda, Ayah, Ompung, Tante & Tulang Andra merayakannya di Lido Bogor. Suasana di Lido sangat sejuk, asri & di sekeliling hotel langsung terlihat Danau Lido yang indah. Sayang cuaca hujan saat itu, jadi Andra gak bisa jalan-jalan naik perahu di danau. Hotel juga menyiapkan banyak aktivitas outdoor yang sangat menarik & menantang, tentunya buat anak toddler &



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2008
Cerita di bulan november,suatu pagi pada tanggal 19.
“Mama, beliin aku kue ultah, ya. Aku pengen banget ulang tahun.”
“Hmm..” jawabku.
“Nanti mas Indra diundang, ya? Mas agung juga. Ya, ma?”
“Ya, sayang.”
“Aku kan empat tahun.”
Destinku pagi ini sangat antusias. Dia tahu hari ini hari ulang tahunnya. Di benaknya sudah ada gambaran sebuah kue ulang tahun

Blog belongs to group

IBU MUDA

2750 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2016
Ada beberapa kasus di mana anak tidak mau makan nasi hingga usianya mencapai di atas 5 tahun. Tentu hal ini sangat memprihatikan.

Seharusnya, anak sudah mengkonsumsi makanan kasar seperti hanya nasi ketika ia baru berusia 1 tahun. Saat itulah anak harusnya sudah dikenalkan dengan makanan yang kasar, tidak hanya makanan yang lunak seperti bubur.

Keterlambatan



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010

alhamdulillah, bulan ramadhan ini aku dan suamiku dapat berpuasa bersama sama. tahun tahun lalu kami berpuasa di tempat terpisah, aku disini, suamiku  jauh di negeri orang,  sdg menjalankan tugas dr kantornya di polandia.
tahun ini kami puasa bersama sama, aku dan suami sudah mulai memperkenalkan puasa ke pada anak anak. bahwa  puasa itu  tidak boleh makan dan



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2007
Ini aku lagi Darrell.., awal minggu lalu.., aku bangun tidur dr bobo siang.., terus..langsung ke meja makan comot roti.., sambil makan naik sliding diruang TV.., aku suka sekali makan roti.., eh ditanya mama darrell lagi apa diatas sana..?? aku diem aja.., pas mama liat terus aku di photo...aku bergaya senyum deh sedikit soalnya mulutku masih penuh sm roti hii..hii....



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2010

Apa sebenarnya ciri-ciri yang menunjukkan bahwa saya telah hamil ?

   Ciri-ciri tersebut ada yang merupakan ciri kemungkinan hamil dan ciri pasti hamil. Ciri kemungkinan hamil diantaranya terlambat haid, mual muntah disertai pusing kepala, perubahan emosi dan lain-lain. Sedangkan tanda pasti hamil adalah dua dari tiga tanda



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2007
Hai.. namaku Zahra Ratna Puri bisa dipangil Zahra tau Puri, aku lahir di Bandung 12 Januari 2006 aku suka sekali makan coklat liat aja ampe belepotan gitu, sekarang umurku 1 tahun setengah aku suka menari, nyanyi dan membaca buku cerita.



Blog posted by

Blog posted on 05-11-2014
Assalamualaikum wbt..apakhabar teman2 semua..

Rasanya dah hampir 7 tahun saya tidak menulis apa2 di laman ini... Masih lagi ingat pada saya tak?..

Saya baru terjumpa laman web ni...Ya Allah pantas nya masa berlalu...dulu saya pernah menulis ttg kehamilan saya...tetapi selang seminggu saya keguguran...seperti datang bulan... Hanya Allah tahu bagaimana perasaan



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2016
Susu ibu hamil sering dianggap sebagai penyebab rasa mual saat kehamilan terutama pada trimester pertama. Anggapan tersebut tentu bukan tanpa alasan walaupun sebenarnya anggapan tersebut salah besar.


Banyak ibu hamil yang menganggap hal tersebut karena banyak sekali ibu hamil muda mengalami masalah pada perutnya setiap kali mengkonsumsi susu untuk ibu hamil ,



Blog posted by

Blog posted on 27-07-2012

Bingung, sedih, kesal, semua campur jadi satu saat buah hati gak mau makan. yang dulunya suka makan dan mau makan apa aja (6 - 10 bulan) memasuki usia 1 tahun kok tiba-tiba jadi susah makan :(

Faqih adalah anak yg aktif, saking aktifnya Faqih gak bisa diem, diem nya cuma bobok sama melakukan sesuatu dengan konsentrasi penuh. misal mencocokkan tutup dengan botolnya



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2007
Mumpung mama ga ada makan es punya om ah..... .



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepok˛ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh